pixabay

Link Download Gcam Redmi 9C

Gcam Redmi 9c- Redmi 9C merupakan salah satu produk terlaris keluaran Redmi. Yang mana, ia menjalankan MIUI 11, dengan basis android yang 10.

Jika Anda mencari ponsel dengan penyimpanan internal yang tidak begitu besar, namun tapi masih standar, maka ponsel satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Di mana, ia dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB. Dan yang paling menariknya lagi, untuk memudahkan Anda jika ingin membuat penyimpanannya lebih lega, sudah bisa dipasang dengan kartu microSD, maksimal berkapasitas 512 GB.

Lumayan besar kan? Yang mana, untuk peletakannya, sudah disediakan tempat khusus. Ponsel satu ini mempunyai ukuran sebesar 164,90 x 77.07 x 9.00 mm.

Dengan beratnya yang hanya 196 gram saja. Jika suka dengan ponsel yang berwarna, Anda bisa memilih beberapa varian warna yang disediakan.

Ada yang warna midnight grey, kemudian sunrise orange,  hingga twilight blue. Untuk menunjang hasil jepretan agar lebih maksimal, Anda bisa menambahkannya dengan Gcam Redmi 9C.

Apa itu Gcam Redmi 9C? Jadi, Gcam Redmi 9C ini merupakan sebuah aplikasi kamera stock Mod, yang disediakan oleh smartphone Google pixel.

Di mana, terdapat berbagai fitur canggih dan menarik. Dengan adanya kamera ini, maka akan membantu siapapun untuk mengontrol kamera secara penuh.

Sehingga, memungkinkan Anda untuk menggunakan advance lib patcher ketika menggunakan kamera belakang.

Kemudian, lensa sudut lebarnya, sampai dengan lensa telephoto dengan panel control HDR+. Dan yang tidak kalah menariknya adalah,

Gcam ini bukan hanya membantu Anda menciptakan foto dengan kualitas terbaik, tapi juga membantu Anda untuk mendapatkan hasil rekaman video sebesar 4K.

Menarik sekali bukan? Ini sangat cocok untuk Anda yang suka mengambil video ketika sedang bersama teman-teman atau keluarga.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang: Ysense dan Twich

Cara download Gcam Redmi 9C

Bagaimana cara mendownload dan menginstalnya? Tenang, Anda nantinya bisa mengikuti step by step yang kami sajikan di bawah.

Sebagai orang yang akan menggunakan Gcam ini, sudah sepatutnya mengapresiasi kerja keras dari BSG, kemudian Arnova 8G2, dan juga Uny X05.

Karena mereka telah berupaya keras dalam membuat file Aplikasi GCam ini. Jadi, mereka bukan hanya menciptakan Gcam untuk Redmi 9C, ya, tapi juga banyak perangkat lainnya di luar sana.

Untuk aplikasi Gcam yang bisa didownload beragam ya. Terdapat beberapa yang bisa Anda gunakan.

Yakni, Google kamera 7.3.018 APK (https://droidfilehost.com/download/download-gcam_7-3-018_urnyx05-v2-1_wichaya_v2-5-apk/), kemudian Google Kamera 7.3.021 APK (https://droidfilehost.com/download/download-google-camera-apk-7-3-021/), GCam_6.1.021_Advanced_V1.4.032219.1950 (https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/f/changelog385/), dan juga GCam oleh Arnova8G2 (https://4pda.ru/forum/index.php?showtopic=564748).

Anda bisa memilih salah satunya, atau bisa juga menggunakan keseluruhannya.  Untuk mendownloadnya, Anda bisa membuka salah satu link tersebut.

Tapi sebelumnya, Anda harus pastikan bahwa opsi sumber tidak dikenal sudah aktif pada perangkat Anda.

Jika belum mengaturnya, Anda bisa langsung buka pengaturan perangkat, lalu pilih yang keamanan ataupun privasi, lalu tinggal klik aktifkan.

Apabila sudah diaktifkan, maka Anda bisa langsung mengikuti step berikutnya. Dengan mengaktifkan bagian sumber tidak dikenal, maka penginstalan akan dimulai.

Anda dapat mengklik tombol install. Jika sudah, tinggal buka saja aplikasinya.  Dan siap untuk digunakan.

Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai. Saran kami, untuk mendapatkan versi Gcam Redmi 9C yang terbaik, Anda bisa mendownload ke empatnya, kemudian bandingkan.

Dengan membandingkan keempatnya, Anda dapat menentukan mana Gcam yang terbaik. Lalu tinggal menghapus yang tidak Anda pilih. Mudahkan?

Demikian sekilas tentang Gcam Redmi 9C yang bisa Anda coba sekarang. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.