Mahasiswa Universitas PB Cikarang terkena hipnotis, HP raip di bawa kabur

Portaljawa.com ,Universitas PB Cikarang – Halo sob kali ini kami tidak membahas Tips ataupun tutorial seperti biasanya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah info nyata yang terjadi belakangan ini. Yah seperti yang ada dijudul yaitu seorang mahasiswa universitas PB Cikarang terkena hipnotis.

Dan kisah ini sudah mendapat persetujuan dari korban untuk kami publikasikan. Korban merupakan sahabat saya di kampus.

Sebut saja nama korban “budi”, budi merupakan korban hipnotis yang dilakukan oleh orang yang baru dia kenal yang datang ke kedainya.

Menurut kesaksian korban kejadian bermula saat ada seoarang pembeli yang datang ke kedai minumannya menggunakan sepeda motor .

Maaf sebelumnya budi merupakan seorang pedagang minuman kekinian. Dia merupakan pemilik kedai tersebut . Kelahiran Bandung 24 tahun yang lalu.

Lanjut ke Topik berita, nah saat ada seorang pembeli tadi si budi masih tetap melayani dengan baik. Karena Riana tidak menaruh curiga terhadap pembeli tersebut.

Dan pada akhirnya kejadian ini pun terjadi. Pembeli atau tersangka ini berniat membeli minuman budi 30 cup, dan pembeli tersebut juga berujar bahwa dia akan setiap hari memesan minuman budi terus.

Tidak lama kemudian si budi membuat pesanan 30 cup tersebut. Akan tetapi sebelum selesai membuat 30 cup tadi. Si pembeli berucap katanya dia memesan 30 cup namun ada syarat yang dia lontarkan ke budi. Katanya Riana harus ketemu dengan atasan pembeli ini dahulu untuk memperjelas kontrak 30 cup/hari itu.

Sebelum berlanjut, ternyata yang memesan minuman budi itu ialah seoarang pekerja proyek bangunan kereta cepat Jakarta bandung.

Si budi dengan wajah semangat karena akan mendapat pesanan yang lumayan banyak. Dia pun mengiyakan permintaan pelaku. Tanpa basa – basi si budi dan si pelaku beranjak pergi dari kedai tersebut.

Meraka pergi menggunakan kendaraan roda dua. Setalah waktu berlalu sampailah korban dan pelaku di tempat yang dituju.

Lokasinya gajauh dari kedai budi. Karena hanya beberapa menit berselang.

Setelah sampai mereka berbincang sebentar. Dan si pelaku pun masih asik dan tidak ada respon yang ganjil.

Ada kejadian aneh yang terjadi di lokasi tersebut saat si pelaku menyapa beberapa orang yang ada disekitar. Menurut pengakuan korban pelaku berkata bahwa orang – orang ya g disapa tadi ialah anak buahnya.

Meraka masih asik berbincang hingga ketika pundak budi di pegang oleh pelaku. Damn !!!

“Iya bre pas tangan dia ada di pundak gw, pikiran gw langsung aneh kaya ga inget apa apa” ujar budi.

hipnotis

Mendengar pengakuan budi kami pun masih menggali kok masih ada aja orang sejahat itu. Lanjut kebawah yuk…

Baca juga : Kedai Berdua ,Tempat minum kekinian cocok buat kamu yang ingin santai

Setelah pundak budi di gandeng oleh pelaku, si budi seperti orang yang linglung. Dia menuruti apa saja yang diucapkan oleh pelaku.

Hingga pada akhirnya budi menyerahkan benda berharga miliknya yaitu HP samsung galaxy s3.

Kesaksian ini dilihat oleh seorang ibu – ibu yang berada di sekitar. Tunggu ya lanjut yang tadi dulu….

Setelah menyerahkan HP miliknya si budi ditinggal sendirian di bahu jalan dri jam 12 malam hingga jam 3 pagi. Hingga datanglah seorang ibu ibu.. Ha ibu ibu… Maaf becanda. Lanjut setelah datang ibu ibu tadi si budi di sapa kok diam saja hingga ibu tadi megang bahu budi .

Budi pun sadar, dengan ekspresi long lung bingung kenapa dia ada di situ sendirian dengan membawa sebuah helm. Namun tidak membawa motor…

Meraka pun berbincang….

“De ngapain disini sendirian” ujar ibu ibu

“Saya gatau bu kenapa saya ada disini saya tidak ingat” ucap budi dengan wajah ling lung

“Tadi ibu liat ade disini bengong di tepi jalan sendirian lantas ibu samperin, takut ada apa apa” ujar ibu tadi

Setelah ngobrol dengan ibu tadi si budi memutuskan untuk balik.

Dengan posisi masih bingung budi jalan kaki balik menuju kedainya tadi. Mungkin jarak kedai budi dengan lokasi kejadian membutuhkan waktu 15 menit saja.

Setelah sampai ke kedai , Si budi di sambut oleh keluarganya yang cemas akan keadaannya. Keluargnya pun susah untuk menghubungi riana karena riana memang hanya mempunyai HP satu. Dan HPnya di bawa kabur oleh pelaku tersebut.

Ditanya oleh keluarganya pun budi masih bingung ,kenapa dia bisa sampai disana sendirian. Iya pastinya keluarga bakal cemas yang biasanya kedai jam 11 sudah tutup kok ini sampai jam 3 pagi masih terbuka lebar. Dan ditambah nomor budi susah dihubungi mungkin nomornya atau HPnya di matikan oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.

sehari berselang budi pun masih memikirkan kejadiannya kemarin. Dia juga berkata kepada kami untung saja hanya HP yang di bawa kabur. Karena pas kejadian budi tidak membawa dompet dan barang berharga lainnya kecuali hanya HP Samsung tadi.

Dengan kejadian ini kalian bisa mengambil kesimpulan bahwa orang yang menawarkan kebaikan belum tentu baik. Apalagi yang dari awal sudah ga baik hehe.

Iya mungkin ini adalah teguran dari Allah SWT kepada budi agar lebih baik lagi. Dan semoga bisa mengikhlaskan barang berharga miliknya yang dibawa kabur oleh pelaku tadi.

Mungkin hanya sampai disini artikel kisah nyata yang kami berikan kepada kalian mengenai Seorang mahasiswa universitas PB Cikarang ,yang mengalami Hipnotis. Terimakasih sudah membaca artikel kami dan jaga baik baik barang milik anda serta jangan mudah percaya kepada orang yang baru kita kenal waluaopun dia menawarkan kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kuota habis !!