Mas kawin uang 50 ribu, Seorang kakek 70 tahun nikahi abg

Portaljawa.com – Seorang kakek berusia 70 tahun di Kabupaten Madiun, Radi, tengah mencuri perhatian warganet. la menjadi buah bibir setelah menikahi Reda Vadela, yang baru berusia 28 tahun.

“Umur kulo pitungdoso (usia saya 70 tahun). Kalau istri saya 28. Alhamdulillah resmi nikah,” ujar Radi kepada wartawan di tempat tinggaInya, Kamis (28/11/2019).

Radi tinggal di Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kota Caruban, Kabupaten Madiun. Radi menikahi Reda Vadela pada Rabu (27/11). Pernikahan itu berlangsung di kantor KUA Kecamatan Mejayan, Jalan Raya Kleco, Caruban.

“Menikahnya di kantor KUA di Kleco sana. Kemudian setelah itu perayaan sederhana di gedung Bank Sampah Kelurahan Krajan,” imbuhnya.

Sama seperti halnya Radi, Dela mengaku senang sudah resmi menikah dengan pria pilihannya. Sebelum menikah dengan Radi, Dela merupakan janda satu anak yang masih berusia 5 tahun, Alim Faturohman.

“Saya sudah pernah punya suami, tapi meninggal dan punya satu anak masih usia 5 tahun, sekolah TK. Sudah pilihan saya untuk menikah dengan Pak Radi,” ujar Dela.

Sebelumnya, kabar pernikahan Radi dan Dela viral di media sosial Instagram. Foto-foto pernikahan mereka diunggah akun @carubanid pada Rabu (27/11). Hingga saat ini, posting-an itu sudah disukai 2.508 warganet dan mendapat 203 komentar.

“Gawe awakmu sing angel jodoh, wajib banget konsultasi neng Mbah Radi yo cah (Buat kamu yang susah jodoh, wajib banget konsultasi ke Mbah Radi ya),” demikian caption posting-an seperti yang dilihat detikcom.

Atas Nama Cinta, Radi Nikahi Dela dengan Maskawin Rp 50 Ribu

Cinta itu kadang datang tak ada yang tau. Mau kita beda umur, beda ras, bahkan beda pulau. Jika itu adalah jodoh kita ya mau gimana lagi.

Jodoh udah ada yang ngatur tinggal kita jalani saja. Mantaps buat kakek Radi semoga langgeng sampai waktu memisahkan mereka.

Kesimpulan

Terimalah apa yang sudah Allah SWT berikan. Bersyukur dan berusaha akan membuat kalian bahagia. Terima kasih sudah melihat artikel kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kuota habis !!