Download MI Whatsapp Versi Terbaru [2021] Anti Banned

Mi Whatsapp – Whatsapp adalah sebuah aplikasi berbincang dan menelepon yang kini memiliki rating yang sangat tinggi di dunia. Menggeser berbagai aplikasi serupa lainnya atau setidaknya aplikasi lain hanya menjadi pilihan alternatif. Selain karena kemudahannya namun juga penampilannya dalam melayani para penggunanya yang sangat prima. Hal itu dapat dilihat dari inovasi yang terus dilakukan oleh pengembang aplikasi tersebut.

Meski begitu sebagai pengguna smartphone terkadang kita menginginkan sesuatu yang tidak umum, yang spesifik, yang kita banget sehingga pengguna mulai mencari alternatif aplikasi lain agar harapannya terwujud. Dalam aplikasi whatsapp resmi banyak hal yang tidak dapat diubah, jadi harus dinikmati sebagaimana adanya, sudah template dari pengembangnya. 

Baca Juga :  Download YCWhatsApp Instagram Terbaru [2021]

Dari berbagai aplikasi whatsapp mod yang tersedia pada web browser salah satunya ada Mi Whatsapp yang menawarkan berbagai fitur menarik didalamnya. Aplikasi yang dikomandoi oleh Mark Zuckerberg ini banyak tersedia versi mod-nya. Whatsapp sendiri sudah banyak terintegrasi dengan aplikasi lain seperti facebook dan instagram dimana memang kedua aplikasi tersebut masih “satu rumah produksi”.

Banyak pengguna yang lebih menikmati whatsapp mod daripada whatsappofficial-nya dikarenakan berbagai macam hal. Alasan yang paling utama adalah fitur, banyak sekali fitur yang tidak tersedia pada whatsapp resmi namun tersedia secara gratis pada whatsapp mod. Sudah memiliki banyak keunggulan tetapi masih gratis pula, siapa yang tidak tertarik dengan tawaran demikian. Hal itu memicu menjamurnya pengguna whatsapp mod.

Download MI Whatsapp Versi Terbaru

Mi Whatsapp menjadi salah satu whatsapp mod yang digemari oleh para penggunanya karena memiliki fitur yang berbeda dengan whatsapp mod lainnya. Sebagai tambahan informasi, aplikasi ini hasil modifikasi dari Azhar Rivaldi yang berasal dari Indonesia. Terbukti para pemuda Indonesia dapat memodifikasi sebuah aplikasi yang keren dan mampu bersaing dengan aplikasi mod lainnya. Fitur yang spesifik juga menjadi pembeda aplikasi ini.

Fitur – Fitur MI WHATSAPP

Fitur-fitur yang menarik dalam aplikasi ini akan kami sajikan pada ulasan kali ini, jadi jangan lewatkan setiap paragraf di bawah ini supaya tidak ada informasi yang terlewat. Agar sebelum Anda mengunduh dan meng-install aplikasi ini Anda sudah mengerti bagaimana fiturnya dan bagaimana cara menggunakannya. Lantas apa saja fitur yang ditawarkan pada aplikasi ini, penasaran kan? Simak ulasan di bawah ini:

Baca Juga :  Download WhatsApp MA Versi Terbaru Anti Banned [2021]

Tetap Berkomunikasi Tanpa Menyimpan Nomor

Dalam perkembangannya, dimana awalnya whatsapp dikembangkan sebagai aplikasi berbincang dan menelepon secara online kini fungsinya semakin dioptimalkan oleh penggunanya. Perkembangan fungsi bukan disediakan oleh pengembangnya melainkan karena kreatifitas penggunanya. Misalnya saja status, kini status hampir menyerupai etalase toko dimana orang berjualan apa saja. Mi whatsapp menyediakan fitur yang menguntungkan.

Baca Juga :  Download WhatsApp Indigo Update Versi Terbaru [2021]

Apa yang menguntungkan dari mengunduh aplikasi ini terutama untuk yang berjualan online? Dalam aplikasi ini Anda tetap dapat berkomunikasi atau saling menjawab pesan tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Hal ini dapat menjadi sortiran awal antara calon pembeli dan pembeli Anda. Jika masih menjadi calon pembeli Anda tidak perlu repot-repot menyimpan nomor mereka terlebih dahulu, simpan saja yang sudah menjadi pembeli.

Dengan menyimpan nomor mereka maka apabila ada barang baru yang Anda posting pada status akan muncul pada pemberitahuan mereka dengan syarat mereka juga menyimpan nomor Anda. Demi alasan keamanan dan menghindari orang yang hanya iseng, maka memilah nomor mana yang akan disimpan menjadi penting. Terutama untuk penjual online yang berpeluang berinteraksi dengan banyak orang baru.

Baca Juga :  Download WhatsApp Mod APK Terbaru 2021 [Anti Banned]

Mode DND

Dalam aplikasi mod Mi whatsapp juga tersedia fitur DND, yakni fitur yang apabila digunakan Anda tidak dapat menerima pesan apapun dari siapapun. DND atau kependekan dari “Do Not Disturb” ini memiliki arti jangan diganggu. Artinya bila mode ini diaktifkan Anda memang sedang tidak mau diganggu oleh siapapun. Hal ini penting terutama bagi Anda yang suka mengambil jarak sementara dari smartphone dan ingin fokus pada apa yang ada.

Baca Juga :  Download Soula Whatsapp Lite Versi Terbaru [2021]

Dengan menggunakan mode ini Anda tetap dapat menggunakan fitur smartphone Anda yang lain namun tetap aman dari orang yang berusaha menghubungi melalui whatsapp. Hal ini sangat relevan misalnya pada saat Anda berkegiatan dimana ada aplikasi yang penting untuk menunjang kegiatan namun Anda juga perlu fokus dalam kegiatan tersebut maka fitur ini sangat cocok untuk digunakan pada saat yang demikian.

Anti Expired

Mi Whatsapp memiliki fitur yang sangat digemari dan mejadi pembeda dari whatsapp mod lainnya yakni adanya fitur anti expired. Hal ini tentu akan sangat meringankan terutama bagi mereka yang memiliki memori telepon terbatas. Sebab aplikasi yang membutuhkan updatecukup sering artinya juga cukup besar mengkonsumsi memori dari waktu ke waktu. Oleh karena itu fitur ini menjadi favorit para pengguna whatsapp.

Anti expired artinya aplikasi whatsapp yang Anda miliki tidak akan mengalami kedaluwarsa. Jadi meskipun Anda tidak memperbarui aplikasi tersebut ia akan tetap bisa digunakan sampai kapanpun. Apabila aplikasinya terkena bug, segera hubungi pengembangnya untuk perbaikan. Tapi secara keseluruhan aplikasi ini aman dan sangat nyaman untuk digunakan dengan fitur-fitur yang sangat menawan tentunya.

Baca Juga :  Download Aplikasi BSE WhatsApp 2021 Terbaik [Anti Banned]

Penambahan Karakter pada Status

Mi Whatsapp menyediakan fitur yang memungkinkan Anda menulis status sejumlah 254 karakter, hal ini berbeda jauh dengan whatsapp official. Dalam whatsapp resmi Anda hanya dapat menulis dalam satu status 139 karakter saja. Tentu hal ini menguntungkan Anda terutama yang menyukai update status dengan tulisan panjang atau penjelasan suatu produk yang membutuhkan jumlah karakter yang panjang pula.

Baca Juga :  Download YO WhatsApp Versi Terbaru [2021]

Sangat relevan dengan kebutuhan pengguna sekarang yang memanfaatkan whatsapp tidak hanya sebagai aplikasi komunikasi antar teman atau saudara melainkan juga menjadi toko online.Whatsapp menjadi ajang untuk berjualan apa saja yang dapat dijual, menjadi media promosi, pengenalan barang, dan lain sebagainya. Fitur ini akan sangat bermanfaat juga bagi Anda yang menyukai berbagi kisah keseharian melalui status, whatsapp jadi makin seru.

Baca Juga :  Download Aplikasi BSE WhatsApp 2021 Terbaik [Anti Banned]

Download Status

Dalam era sekarang sudah tidak zamannya Anda melihat status yang menarik kemudian menghubungi orang yang memasang status tersebut untuk mengirimkannya. Fitur dalam whatsapp mod seperti Mi Whatsapp memungkinkan Anda untuk langsung mengunduh atau men-download konten yang menarik bagi Anda. Tidak perlu meminta kepada yang memasang status, setidaknya Anda menghubungi untuk meminta izin saja.

Hal ini akan memudahkan Anda tentunya apabila Anda menemukan konten status yang bagus yang dirasa cocok terhadap apa yang sedang Anda rasakan juga. Atau konten lucu yang membuat Anda terhibur, atau berita penting yang Anda rasa layak untuk dibagikan kepada orang lain, dan berbagai alasan lainnya. Resolusi hasil unduhannya pun tidak terlalu buruk, sesuai dengan resolusi orang yang mengunggahnya sesuai ketentuan whatsapp mod.

Baca Juga :  Download ZE WhatsApp Terbaru Anti banned [2021]

Selain itu juga terdapat fitur lainnya seperti mengubah background status, bomb text dan bigtext, menonaktifkan sedang mengetik, menonaktifkan viewed status, menonaktifkan centang terkirim, menonaktifkan centang terbaca, dan lain sebagainya. Fiturnya yang sangat kaya membuat Mi Whatsapp sangat diminati banyak pengguna smartphone.

Itulah di atas ulasan mengenai Mi Whatsapp yang dapat menambah informasi Anda terkait aplikasi tersebut.

Tinggalkan komentar