Milea: Suara dari Dilan – Pemeran, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

  • Whatsapp
milea suara dari dilan

portaljawa.com – Sukses dengan film Dilan 1990, Max Pictures kembali melanjutkan kisah Dilan dan Milea lewat film Dilan 1991. Film yang diangkat dari novel mega best seller karya Pidi Baiq itu masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sebagai karakter utamanya.

Milea Suara dari Dilan ,Berbeda dari Dilan 1990, tentunya akan ada beberapa karkter tambahan di film Dilan 1991 yang disesuaikan dengan jalan cerita novel. Produser film Dilan, Ody Mulya pun memaparkan bahwa proses syuting Dilan 1991 akan segera dimulai di Bandung.

Milea Suara dari Dilan (2020)

Milea Suara dari Dilan adalah sebuah film drama romansa Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, ditulis oleh Pidi Baiq dan Titien Wattimena, dan diproduksi oleh Max Pictures.Film tersebut berdasarkan pada novel yang berjudul sama karya Pidi Baiq dan merupakan sekuel dari Dilan 1990 dan Dilan 1991. Kisah film tersebut diambil dari sudut pandang Dilan dengan menampilkan hal-hal yang tak diceritakan di dua film sebelumnya.

Baca Juga :  Pengertian Perencanaan (Planning): Fungsi, Tujuan, dan Jenis

Pemeran Film Milea Suara Dari Dilan

  • Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan
  • Vanesha Prescilla sebagai Milea
  • Ira Wibowo sebagai Ibu Dilan
  • Bucek Depp sebagai Ayah Dilan
  • Happy Salma sebagai Ibu Milea
  • Farhan sebagai Ayah Milea
  • Yoriko Angeline sebagai Wati
  • Debo Andryos sebagai Nandan
  • Zulfa Maharani sebagai Rani
  • Gusti Rayhan sebagai Akew
  • Omara Esteghlal sebagai Piyan
  • Giulio Parengkuan sebagai Anhar
  • Andovi da Lopez sebagai Mas Verdi
  • Jerome Kurnia sebagai Yugo
  • Tike Priyatna sebagai Bi Eem
  • Bima Azriel sebagai Dilan kecil

Sinopsis Film Milea Suara Dari Dilan

milea suara dari dilan

Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa-masa itu. Mulai dari kali pertama mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan. Masa yang tidak selalu indah, namun terus membekas dibenaknya.

Ini adalah cara Dilan mengingat Milea. Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya. Seperti yang kita tahu, kisah cinta Milea dan Dilan kandas di film Dilan 1991 (2019). Milea kini berpacaran dengan Herdi. Penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan filmnya di bioskop.

Baca Juga :

Baca Juga :  Cara dan Syarat Membuat Visa ke Luar Negeri (Turis) 2019

Masih dibintangi oleh artis muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Milea mengisahkan tentang Dilan yang menceritakan kembali masa-masa indahnya bersama Milea, menjelang reuni akbar sekolah mereka. Berbeda dari dua film sebelumnya, yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991. Kali ini, sang panglima tempurlah yang menjadi narator yang menggerakkan cerita di film Milea.

Penonton akan mengetahui seperti apa suara hati Dilan tentang wanita pujaannya itu sejak awal bertemu, jatuh cinta, hingga hubungan mereka berakhir. Seperti diketahui, pada akhir film Dilan 1991, Milea dan Dilan berpisah. Milea telah berpacaran dengan Herdi yang diperankan oleh Andovi da Lopez.

Kisah cinta Dilan dan Milea diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq yang juga berperan sebagai sutradara bersama Fajar Bustomi. Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

Film Milea Tayang Kapan ?

Jadwal Tayang Film Milea

Film Milea Suara dari Dilan dikabarkan akan segera tayang bulan ini. Lebih tepatnya pada hari Kamis Tanggal 13 Februari 2020.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal

Promo Film Milea di KRL

Dikutip dari Kompas.com, para pemain film Milea: Suara dari Dilan sempat menumpangi KRL dari Stasiun Gondangdia ke Stasiun Bogor. Hal ini dilakukan dalam rangka promo film di Bogor, Jawa Barat. Di tengah perjalanan, Iqbaal tiba-tiba turun di Stasiun Pasar Minggu.

Nah Itulah Informasi mengenai Film Milea Suara Dari Dilan Yang akan tayang pada tanggal 13 Februari 2020. Semoga Film ini menjadi Film terbaik pada tahun ini, Terimakasih sudah berkunjung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar