Obat Asam Urat MOSEHAT, Solusi Ampuh atasi Penyakit Asam Urat

Obat asam urat mosehat menjadi salah satu obat paling ampuh untuk mengatasi asam urat. Solusi UTAMA untuk pengobatan asam urat dan diabetes.

Obat asam urat mosehat terbuat dari daun kelor (moringa). Yang dipercaya dapat mengobati gejala maupun penyakit asam urat.

Daun kelor atau yang biasa disebut juga dengan nama tanaman moringa. Ini merupakan tanaman obat dengan sejuta manfaat yang terkandung didalamnya.

Mulai dari biji, daun, batang, bunga, akar, hingga getahnya pun bisa dimanfaatkan. Kita juga bisa gunakan sebagai salah satu solusi mengobati penyakit asam urat (encok). Bahkan, Saya sering mengolah daun kelor ini sebagai menu masakan di rumah yang citarasa nya begitu nikmat dan bikin nagih.

obat asam urat mosehat

Daun kelor atau merunggai (moringa oleifera) adalah sejenis tumbuhan obat herbal alami dari suku Moringaceae. Tanaman daun kelor ini dikenal dengan nama lain seperti daun Iimaran.

Tanaman moringa, ben-oil (minyak kelor yang di extrak dari biji tanaman kelor). Porseradish tree (bentuk akarnya mirip dengan tanaman horseradish) dan malunggai di Filipina.

Apa Itu Asam Urat ?

Asam urat atau dalam bahasa medis dikenal dengan sebutan gout adalah suatu kondisi medis dimana terjadi gangguan metabolisme asam urat di dalam tubuh manusia.

Akibatnya terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh. Kristal asam urat yang berlebihan akan menumpuk di jaringan tubuh dan menyebabkan inflamasi (peradangan) pada persendian (artritis).

Gout yang kronis (jangka panjang) dapat menyebabkan penumpukan asam urat baik di dalam maupun di sekitar persendian. Pada akhirnya hal ini dapat menurunkan fungsi ginjal hingga membentuk batu ginjal.

Diagnosis Penyakit Asam Urat

Proses diagnosis asam urat (gout) dilakukan lewat pengumpulan informasi mengenai keluhan yang dirasakan oleh penderitanya. Selanjutnya bisa dilakukan pemeriksaan dengan melihat cairan yang ada disekitar sendi (synovial fluid). Tujuan pemeriksaan ini adalah untuk menemukan adanya kristaI-krital asam urat.

Pemeriksaan lain yang bisa dilakukan adalah pemeriksaan darah dan pemeriksaan urine. Melalui pemeriksaan ini dapat dipastikan bila terjadi peningkatan asam urat dan kristal-kristal asam urat.

Kriteria untuk mencurigai adanya asam urat adalah munculnya nyeri yang berlangsung cepat dan peradangan sendi. Peradangan ini dapat berpindah dari satu sendi ke sendi yang lain, terutama di sendi jempol kaki. Keluhan nyeri biasanya akan hilang setelah serangan.

Gejala Asam Urat

Gejala awal asam urat (gout) yang umunya dirasakan oleh penderitanya, panas, kemerahan dan pembengkakan pada sendi yang terjadi secara tiba-tiba. Persendian yang sering mengalami serangan adalah persendian kecil seperti ibu jari kaki. Beberapa sendi lain yang dapat terkena ialah pergelangan kaki, lutut, pergelangan tangan, jari tangan, dan siku.

Pada serangan akut penderita gout dapat timbul demam dan nyeri hebat pada sendi yang biasanya bertahan berjam-jam sampai seharian. Seiring berjalannya waktu, serangan gout akan timbul lebih sering dan lebih lama.

Kristal-kristal asam urat dapat membentuk tophi (benjolan keras namun tidak nyeri disekitar sendi) di luar persendian. Tophi sering ditemukan di sekitar jari tangan serta di ujung siku dan sekitar ibu jari kaki.

Selain itu dapat ditemukan juga pada daun telinga, tendon achiles (daerah belakang pergelangan kaki), dan pita suara (sangat jarang terjadi).

Manfaat Kelor bagi Kesehatan

Dalam ilmu pengobatan tradisional Indonesia, salah satu bahan alam yang belum banyak digunakan di masyarakat adalah tanaman kelor. Biji dan daun kelor yang masih muda dikonsumsi sebagai sayur.

Sedangkan daunnya sering digunakan sebagai alternatif alami yang dapat mengurangi rasa nyeri pada persendian. Pemanfaatan tanaman kelor, terutama daun dan bijisering digunakan sebagai alternatif alami pengobatan rheumatik dan asam urat.

obat asam urat mosehat ampuh

Menurut Raharjo dan Tan (1979) dalam tanaman kelor diduga terdapat zat aktif yang mampu menurunkan rheumatik dan asam urat. Diantara zat aktif yang diduga bermanfaat tersebut adalah alkaloid dan flavonoid. Kedua senyawa ini diduga efektif menurunkan rasa nyeri akibat reumatik, dan bersifat anti inflamasi dan antianalgesik.

Ganiswara (1995) menambahkan, kandungan alkaloid tanaman kelor yang dapat menurunkan rasa nyeri akibat rheumatik adalah kolkisin. Kolkisin mempunyai khasiat anti inflamasi dan analgesik yang spesifik untuk encok dengan efek cepat yaitu 0,5 2 jam setelah serangan akut.

Menurut Tahupeiory (1996) flavonoid dan alkaloid yang terdapat pada suatu tanaman mampu menghambat sintesis asam urat dan mendegradasikannya.

Pada tahun 2008, Fakultas Kedokteran Ilmu Kesehatan Putra Universitas di Malaysia, menerbitkan penelitian yang bertujuan untuk menguji apakah Kelor memiliki aktivitas Antinociceptive dan Anti-inflamasi.

Seperti halnya obat yang digunakan dalam pengobatan modern seperti NSAID (non-steroid anti-inflammatory drugs). Penelitian ini menemukan bahwa daun kelor memiliki aktivitas zat antinociceptive dan anti-inflamasi.

bahkan dalam jumlah tinggi. lni pun berarti bahwa benar Kelor digunakan dalam pengobatan tradisional India sebagai pengobatan untuk Arthritis dan Asam urat.

Kelor adalah pohon yang telah digunakan sebagai makanan dan obat-obatan alami sepanjang sejarah. Dengan kembali ke pengobatan alami dan herbal, Kelor menawarkan solusi luar biasa untuk berbagai kondisi medis, salah satunya asam urat.

Mosehat – Solusi Obati Asam Urat

MOSEHAT adalah jamu tetes higienis, yang terbuat dari bahan pilihan dengan bahan utama berupa MORINGA (red: daun kelor). Hadir dengan konsep Jamu Tetes, MOSEHAT sudah siap menjadi solusi untuk MASALAH kesehatan masyarakat indonesia.

Akun Media Sosial Mosehat.Official

Menurut informasi yang dilansir melalui laman resmi Mosehat.id (@mosehatoffncial). Pengertian mosehat merupakan obat asam urat alami yang terbuat dari extrak daun kelor. Nama ilmiahnya yaitu Moringa Oleifera yang memiliki segudang manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Obat Asam Urat MOSEHAT telah memiliki izin edar resmi

Dari Dinas Kesehatan P-IRT (Izin Produk lndustri Rumah Tangga) dengan No. 2093275051029-24 yang tersedia dengan ukuran 30 ml dan juga sudah masuk kedalam database izin edar dari BPOM . Maka dari itu obat tetes MOSEHAT ini halal 1 00% yang legal dan bisa dipertanggungjawabkan.

Kandungan Obat Asam Urat Mosehat

Mosehat meiliki kandungan Extrak Moringa ( kelor ) dimana Moringa yang terkandung Dalam MOSEHAT. Memiliki segudang manfaat yg Baik bagi kesehatan tubuh manusia. Terutama untuk Mengatasi diabetes Tingginya kandungan mineral yaitu seng, membuat daun kelor memiliki sifat anti diabetes.

manfaat obat mosehat

Kandungan tersebut diperlukan untuk produksi insulin, demikian menurut peneliti dari University of Wiconsin LaCrosse. Yang melakukan sebuah studi hewan di laboratorium, yang diterbitkan dalam edisi Juni 2012 dari “Journal of Diabetes”.

Daun kelor Dalam MOSEHAT dapat mengurangi kadar gula dalam darah sehingga menjadi normal. Daun kelor dapat dijadikan sebagai insulin alami untuk mengatasi diabetes. Sehingga konsumsi sayur daun kelor bisa mencegah penyakit gula darah atau diabetes.

Menurut draxe.com senyawa asam chlorogenic pada daun kelor terbukti membantu mengontrol kadar gula darah. Serta memungkinkan sel untuk mengambil atau melepaskan glukosa (gula) yang diperlukan. Selain asam chloregnic, senyawa isothiocyanate juga telah dikaitkan dengan perlindungan alami terhadap penyakit diabetes.

Kelebihan Obat Asam Urat Mosehat :

1. Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi.

2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.

3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.

4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.

5. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.

6. Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial.


Sebuah studi yang dipublikasikan di International Journal of Food Science Technology. Menemukan bahwa daun kelor memiliki efek positif pada kontrol glukosa darah dan insulin pada pasien diabetes.

Cara pemakaian Obat asam urat Mosehat

Aturan pakai:
Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50 ml air, aduk hingga larut.

Diminum 3x Sehari Sebelum Makan

Obat Asam Urat Mosehat harganya masih terjangkau di kantong kalian. Dengan segudang manfaat yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Mungkin Itulah sedikit review yang dapat Portaljawa.com bagikan . Semoga artikel mengenai Obat Asam Urat Mosehat bisa memberi kalian manfaat dan inspirasi. terimakasih

7 tanggapan untuk “Obat Asam Urat MOSEHAT, Solusi Ampuh atasi Penyakit Asam Urat

  • 1st Desember 2019 pada 8:21 am
    Permalink

    Ternyata manfaat dari produk Mosehat sangat baik buat kesehatan dan untuk solusi asam urat. Terimakasih gan infonya sangat bermanfaat sekali

    Balas
    • 1st Desember 2019 pada 8:23 am
      Permalink

      Iya gan memang betul Mosehat obat asam urat paling ampuh untuk solusi penyakit asam urat. Dibandingkan dengan obat laiinya mosehat memiliki keungguloan dan manfaat jauh lebih baik

      Balas
  • 2nd Desember 2019 pada 12:05 pm
    Permalink

    Ternyata banyak banget manfaatnya tumbuhan kelor. Saya baru tahu setelah membaca artikel anda bang. Saya mau beli obat asam urat mosehat untuk kakek saya yang sedang sakit asam urat

    Balas
  • 2nd Desember 2019 pada 12:15 pm
    Permalink

    Mantap memang, manfaatnya banyak banget ni, gaskeun pesen lagi buat kedepannya

    Balas
  • 2nd Desember 2019 pada 12:17 pm
    Permalink

    Bagus sekali gan artikelnya saya sangat suka sekaligus menambah wawasan saya mengenai manfaat mobat asam urat mosehat dan ternyata tumbuhan kelor sangat banyak manfaatnya. Terimakasih admin

    Balas
  • 2nd Desember 2019 pada 12:23 pm
    Permalink

    Daun kelor berjuta manfaat ternyata ya gan . saya baru tahu apalagi ternyata mosehat mengeluarkan obat asam urat. Makasih gan infonya sangat bermanfaat

    Balas
  • 3rd Desember 2019 pada 4:13 pm
    Permalink

    Ternyata obat asam urat mosehat sangat bagus untuk mengobati penyakit asam urat. Mantaps bang artikelnya saya jadi pingin beli obat mosehat

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Kuota habis !!