√ Obat Asma MOSEHAT dan 17 Khasiat Terbaik untuk Tubuh

84 / 100

Obat asma mosehat – Pernah ngga sih kalian terkena sesak nafas secara tiba – tiba, Jika iya berarti kalian sedang mengidap penyakit asma. Lalu bagiamana Cara menyembuhkan dan mencegahnya agar Tubuh kita selalu sehat.

Dulu pernah merasakan sakit sekali di dada pas sedang futsal, Dikira hanya sakit kecapean saja eh ternyata sakit asma. Dulu ngga tahu bahwa itu merupakan tanda – tanda asma yang sering terjadi.

Ada banyak sekali Cara – cara yang bisa kalian lakukan agar tubuh kalian terhindar dari penyakit ini. Seperti halnya istirahat serta olahraga yang cukup agar badan tetap sehat.

Apa itu Asma ?

Penyakit asma adalah penyakit saluran pernafasan dimana paru-paru mengalami pembengkakan dan keterbatasan untuk bernafas. Otot dinding cabang tenggorokan mengetat dan saluran pernafasan menghasilkan lendir yang berlebih dan menyumbat jalannya pernafasan. Pengidap penyakit ini biasanya tergolong sering kambuh dan juga sangat mematikan.

apa itu asma
sumber : hallosehat

Asma sering di bilang sesak nafas, Penyakit ini sering menimpa remaja hingga manula. Asma sering terjadi karena kesehatan tubuh kita kurang baik, Misalkan kita terlalu kecapekan saat bekerja. Hal itu sering menjadi awal mula penyebab asma. Namun banyak orang yang menilai bahwa asma ialah penyakit keturunan. Nah berikut ini merupakan Beberapa Penyebab asma yang sering terjadi di masyarakat indonesia.

Penyebab Asma ?

Penyebab penyakit asma bisa disebabkan karena keturunan, seperti halnya turunan dari orang tua atau kakek/neneknya. Penyakit asma juga bisa disebabkan karena pengaruh udara yang di hirup kotor. Tanda-tanda gejala asma itu berbeda-beda tergantung dari tingkatan penyakit asma itu sendiri, mulai dari yang nafas berat sampai serangan asma yang membahayakan nyawa.

Baca Juga :  √ Obat Batu Ginjal MOSEHAT dan 5 Keajaiban Untuk Semesta


Sehingga tak heran jikan penyakit asma merupakan salah satu penyakit yang cukup banyak terjadi di Indonesia, yang menyerang tak kenal kelompok usia, baik usia balita hingga dewasa. Sehingga apabila tidak segera ditangani maka nyawa menjadi taruhannya.

Gejala Asma ?

Gejala Umum Asma :

1. Mengi
2. Sesak Nafas
3. Dada terasa Sesak
4. Batuk

Gejala Kurang umum Asma :

  • Napas memburu atau cepat
  • Sulit tidur dan berkonsentrasi
  • Peak flow berada di zona kuning (yellow zone)
  • Perubahan mood, misalnya jadi lebih banyak diam atau mudah marah
  • Muncul gejala-gejala mirip pilek atau alergi seperti hidung meler atau tersumbat, bersin, batuk, sakit tenggorokan, dan sakit kepala
  • Otot leher dan dada terasa kencang (retraksi)
  • Badan pegal-pegal tidak karuan
  • Dagu terasa gatal
  • Muncul kantong mata berwarna gelap
  • Merasa haus terus
  • Mata gatal atau berair
  • Sakit perut
  • Sakit kepala
  • Demam
  • Eksim kumat
  • Wajah pucat dan berkeringat

Pengobatan Asma ?

Dari segi obat-obatan, pengobatan penyakit asma terbagi menjadi dua, berdasarkan tujuannya. Pertama adalah obat untuk meredakan gejala (terutama saat terjadi serangan) yang disebut pelega. Adapun yang kedua adalah obat untuk mencegah kekambuhan yang disebut pengontrol .

Untuk meredakan gejala, dokter umumnya akan memberikan obat berupa inhaler yang disemprot dan diisap oleh penggunanya. Zat pelega di dalam inhaler sendiri ada banyak jenisnya dan pemilihannya, yang ditentukan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter.

Baca Juga :  √ Obat Vertigo MOSEHAT dan 5 Khasiat Ampuh Untuk Kesehatan

Namun Pengobatan Asma dengan Obat yang paling baik ialah dengan mengkonsumsi Jamu tetes dari Mosehat, Obat Asma mosehat mampu meringankan sakit asma hingga menghilangkan sesak nafas dari tubuh anda. Ingin tahu lebih jelas mengenai Obat ini. Simak baik – baik review kami di bawah ini, Semoga membantu kalian semua.

Obat Asma MOSEHAT

obat mosehat
obat asma mosehat

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia.

Obat Mosehat terbuat dari bahan – bahan yang aman, Obat jamu tetes ini sudah banyak orang memakainya. Oleh karena itu kami rekomendasikan obat asma mosehat sebagai solusi untuk mengatasi Asma atau Sesak Nafas.

Bahan Utama Obat Mosehat ialah Extrak Moringa (kelor) dimana Moringa yang terkandung Dalam Mosehat memiliki segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. Kalian Pasti ingin sehat? apalagi sebagai orang Indonesia yang hidup di daerah TROPIS, tentu daya tahan tubuh sangat berpengaruh.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Baca Juga :  √ Obat Wasir MOSEHAT Terbaik 100% Menyembuhkan

Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan. Mungkin inilah jawaban atas Do’a Anda semua. Mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu SOLUSI yaitu MOSEHAT.

Cara Penggunaan Obat Asma Mosehat:

Aturan Pakai Obat Asma Mosehat : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis Obat :

– Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.

– Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Keunggulan Obat Mosehat :

Mampu mengobati Brongkitis, Hipertensi, Lupus, Wasir, Magh, Liver, Batu Empedu, Rematik, Prostat, Diabetes, Asma, Batu Ginjal, Asam Urat, Polip, Kolesterol, Vertigo, Amandel,Dll

Mosehat memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan obat herbal lainnya. Karena banyak sekali review mengenai Produk – produknya. Serta Obat ini juga sudah dapat izin edar dari BPOM TR193627491. Nah dengan adanya izin edar obat herbal mosehat, Membuktikan bahwa obat ini sangat aman dan sudah teruji secara klinis.

Untuk mendapatkan Obat ini kalian bisa mencarinya di Marketplace Kesayangan anda, Silahkan cek disana yak…

Nah Mungkin itulah Informasi yang dapat portaljawa berikat tentang Penyakit asma dan Rekomendasi kami untuk mengkonsumsi obat asma mosehat sebagai solusi atasi asma. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih sudah berkunjung ke Webiste kami.

Default image
Admin
Saya Suka Menulis dan Membagikan Ilmu yang saya Miliki.

2 Comments

  1. Baru nemu ni obat asma yang cocok.. terima kasih, sangat bermanfaat

Leave a Reply