5 Bahan Herbal Obat Corona di Indonesia, Benarkah?

89 / 100 Skor SEO

Obat Corona – Halo sobat portaljawa, Dipostingan ini kami akan memberikan informasi kesehatan nih. Kami akan memberikan Informasi mengenai Ramuan alami yang semoga bisa Obati virus corona serta bisa kalian buat sendiri. Bahan – bahannya sangat mudah kalian dapatkan di sekitar kita ada yahg gratis dan adapula yang bayar. Namun mungkin kalian hanya mengeluarkan sedikit uang saja untuk mendapatkan bahan herbal tersebut.

Ramuan herbal obat corona ini dipercaya dapat mencegah datangnya virus corona, Apa itu virus Corona ? Virus corona adalah sebuah penyakit yang menyerang bagian paru – paru serta mengakibatkan si penderita sulit bernafas. Penyakit corona sering di sebut covid-19, Virus ini berasal dari Wuhan , China. Serta sekarang virus ini sudah menyebar keseluruh Dunia termasuk Indonesia, Sekarang virus ini sedang hangat hangatnya di Indonesia.

Obat Corona alami ini berbahan dasar herbal, Semoga dengan mengonsumsi ramuan herbal ini kita akan mampu mencegah virus corona datang. Bahan obat ini berasal dari rempah – rempah yang bisa kalian temukan di pasar dengan mudah dan dengan harga yang murah juga.

Ramuan herbal ini memang belum 100% mampu atau di pastikan bisa menghilangkan virus corona, Namun Rempah – rempah ini bisa menjaga daya tahan tubuh anda menjadi lebih kuat. Jika daya tahan tubuh anda kuat nantinya virus corona akan sulit untuk masuk. Karena daya tahan tubuh kalian sudah terlindungi oleh obat herbal corona ini.

Mungkin sekarang china dan negara maju lain sudah mempunyai obat corona , Namun di Indonesia belum tersedia. Belum ada yang menjual dan memperkenalkan obat corona ke Masyarakat luas. Bebarapa waktu yang lalu ada berita katanya negara China sudah menemukan Vaksin Corona yang sudah dibuktikan dan menyembuhkan hingga 60.000 lebih pasien corona.

Baca Juga :  Obat Asam Urat Mosehat, Solusi Pintar Atasi Asam Urat

Sekarang Negara china berangsur bangkit dari keterpurukan, Namun sangat disayangkan ternyata vaksin dan obat corona belum bisa di gunakan di indonesia. Oleh karena itu alangkah baiknya jika kita melakukan pencegahan dengan mengonsumsi obat herbal yang berasal dari rempah – rempah ini. Serta menunggu kabar baik dari pemerintah atas vaksin dan obat yang benar – benar bisa mengobat virus corona.

5 Bahan Herbal Daya tahan Tubuh dipercaya mampu jadi Obat Corona

Informasi yang kami kutip dari detik ,Nah bahan herbal yang akan kami berikan pertama ialah Jahe. Kenapa harus jahe menjadi obat penangkal corona. Karena manfaatnya sangat banyak, Dari pada penasaran nih kami jelaskan dan kami beri alasan kenapa jahe bisa menjadi obat corona.

Jahe

Jahe adalah antioksidan kuat yang telah terbukti secara alami meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jahe dapat membantu mengurangi peradangan seperti sakit tenggorokan, mual, dan sakit perut. Gingerol, zat bioaktif dalam jahe segar, dapat membantu menurunkan risiko infeksi.

Jahe juga dapat menghambat pertumbuhan berbagai jenis bakteri. jahe segar juga efektif terhadap virus respiratory syncytial, penyebab umum dari infeksi saluran pernapasan.

Jahe sangat mudah ditemukan dan dikonsumsi. Anda dapat mengkonsumsi jahe dengan cara mememarkan jahe dan didihkan dengan air. air jahe dapat diminum secara teratur untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Jahe juga hadir dalam bentuk suplemen dan masakan campuran.

Baca Juga :  3 Cara Membuat Hand Sanitizer dengan Mudah dan Murah

Jahe dipercaya bisa menjadi penangkal virus corona , oleh karena itu jahe bisa menjadi obat corona yang bisa kalian buat dan dapatkan dengan mudah.

Kayu Manis

Antioksidan dalam kayu manis memiliki efek anti-inflamasi yang dapat membantu menurunkan risiko penyakit. Kayu manis juga memiliki beberapa sifat antibakteri dan antijamur yang kuat. Minum rebusan kayu manis air dapat membantu mencegah penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur. Penyakit ini termasuk penyakit yang disebabkan oleh bakteri Staphylococcus, Salmonella, dan E. coli.

Sifat antimikroba dari kayu manis dalam air memasak dapat mempercepat penyembuhan luka dan mencegah infeksi kulit. Selain itu, efek antibakteri kayu manis dapat membantu mengurangi bau mulut dan mencegah kerusakan gigi. Semoga kayu manis bisa menjadi obat corona, yang benar -benar mampu mennyembuhkan.

Kunyit

Konsumsi kunyit adalah cara alami untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan imunomodulasi kapasitas tubuh. Kunyit mengandung kurkumin, zat dengan sifat anti-inflamasi dan antioksidan kuat.

Curcumin adalah zat bioaktif yang perkelahian peradangan pada tingkat molekuler. Kunyit juga detoksifikasi sifat yang mampu membuang racun penyebab berbagai penyakit. Kunyit dapat mengobati berbagai penyakit peradangan-terkait, kanker, penyakit jantung, arthritis, dan aterosklerosis.

Kunyit datang dalam berbagai bentuk seperti jamu kunyit, asam, suplemen, dan bumbu. Mungkin kunyit jika dipadukan dengan berbagai bahan lain bisa menjadi obat corona / covid-19.

Cengkeh

Cengkeh mengandung jumlah tinggi antioksidan yang membantu sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Eugenol dalam cengkeh juga memiliki kemampuan untuk membantu meringankan bakteri infeksi dan melawan yang menyebabkan penyakit.

Baca Juga :  7 Tips Kekinian Mencegah Penyakit Kanker

Studi satu tabung menunjukkan bahwa minyak atsiri cengkeh efektif membunuh tiga jenis bakteri yang umum. Ini termasuk E. coli, bakteri yang dapat menyebabkan kram, diare, kelelahan, dan bahkan kematian. Dikeringkan kuncup bunga cengkeh mengandung senyawa yang membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan jumlah sel darah putih. Cengkeh bisa menjadi obat corona karena memiliki manfaat sangat banyak meningkatkan imun dan kekebalan tubuh manusia.

Cengkeh dapat dikonsumsi sebagai teh herbal untuk menyeduh atau cengkeh mendidih. Cengkeh juga dimasukkan sebagai penyedap berbagai masakan.

Temulawak

Temulawak memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-peradangan. Hal ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh membuat tubuh terjaga dari risiko penyakit. Anti-bakteri dan anti-jamur juga membuat kekebalan tubuh dari infeksi. Semoga temulawak juga bisa menjadi obat corona sebagai antivirus yang bener – bener menyembuhkan.

Temulawak juga dikenal sebagai penambah stamina. Temulawak dapat mendetoksifikasi tubuh, membuat tubuh bugar nuansa dan segar. Jahe dapat mendetoksifikasi tubuh melalui hati. Tanaman ini juga membantu sisa metabolisme ginjal menyaring dan racun yang masuk ke dalam tubuh. Temulawak melindungi hati dari zat-zat berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan.

Kesimpulan :

Kalian boleh menggunakan bahan herbal ini sebagai obat corona. Untuk mejaga daya tahan tubuh serta unutk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh. Karena bahan herbal ini memiliki kelebihan dan manfaat yang dapat menangkal virus masuk.

Mungkin itulah sedikit informasi mengenai bahan herbal sebagai obat corona yang dipercaya meningkatkan imun dan kekebelan tubuh manusia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih sudah membaca artikel ini.

Default image
Admin
Saya Suka Menulis dan Membagikan Ilmu yang saya Miliki.

Leave a Reply