obat kolesterol mosehat
obat kolesterol mosehat

√ Obat Kolesterol MOSEHAT dan 10 Manfaatnya Bagi Tubuh

Obat Kolesterol Mosehat – Salah satu hal buruk yang ada di tubuh manusia ialah Lemak, Namun di dalam tubuh manusia ada lemak baik dan lemak jahat. Lemak – lemak ini memiliki berbagai manfaat dan ada yang berbahaya, Ya bisa di bilang keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing.

Dalam dunia kesehatan Atau yang orang awam mengerti kolesterol dipicu dengan sering makan makanan mengandung minyak berlebih. Banyak minyak ada dalam makanan tersebut, Biasanya sih makanan seperti Gorengan.

Apa itu Kolesterol ?

Kolesterol adalah zat senyawa berlilin yang dapat ditemukan di lemak dalam darah yang di produksi pada organ hati dan dapat ditemukan di dalam makanan. Dalam kadar yang normal tubuh kita memerlukan kolesterol untuk membentuk sel-sel seperti berikut ini ;
  1. Sebagai bahan dasar pembentukan dinding atau membrane sel, misal: di otak, saraf, otot, kulit, hati, usus dan jantung.
  2. Mempertahankan bahan dasar pembentukan hormone steroid, misal: hormone seks.
  3. Membantu sintesa vitamin D dan metabolism vitamin larut lemak (vitamin A,D,E,K).
  4. Penyekat antara jaringan saraf dan otak.
  5. Membentuk lapisan pelindung pada selaput saraf.

Berdasarkan sumbernya, kolesterol dibedakan menjadi 2 macam yaitu:

1. Kolesterol endogen

Kolesterol endogen dihasilkan oleh tubuh kita sendiri yaitu sebagian besar oleh sel hati dan sisanya oleh organ tubuh lainnya.

2. Kolesterol eksogen.

kolesterol Eksogen ini berasal dari luar tubuh kita atau kolesterol ini berasal dari makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari. Kolesterol ini terdapat pada semua lemak hewani yang memberikan rasa enak dan nikmat ketika kita mengkonsumsinya.

Berdasarkan Sifatnya Kolesterol juga dibagi menjadi 3 jenis yaitu

Kolesterol Jahat

Kolesterol dikatakan sebagai kolesterol jahat karena jika kadarnya terlalu tinggi di dalam darah akan menimbulkan plak pada dinding – dinding dalam pembuluh darah. Nah dengan kadar terlalu tinggi akan meningkatkan resiko penyakit jantung koroner ataupun stroke.

Kolesterol Baik

Kolesterol Baik ini berfungsi mengangkut kolesterol yang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh tubuh kembali ke hati dan selanjutnya dikeluarkan dari tubuh. Karena mampu mengalirkan aliran darah dengan lancar maka dari itu di sebutlah kolesterol baik.

Penyebab Kolesterol Tinggi?


Kadar kolesterol dalam tubuh kita tidak hanya dipengaruhi oleh makanan yang kita konsumsi tetapi juga tergantung seberapa cepat tubuh kita mengeluarkan kolesterol tersebut dari dalam tubuh kita.
Berikut ini adalah faktor resiko kplesterol tinggi:

1. Merokok
Merokok dapat menurunkan HDL atau kolesterol baik dari waktu ke waktu. Ketika seseorang berhenti merokok maka dalam hitungan minggu kadar HDL nya akan setara dengan orang yang tidak pernah merokok.

2. Kurangnya aktifitas fisik.
Hal ini menyebabnya kelebihan lemak/ kolesterol dalam tubuh tidak diubah menjadi energi . Olahraga yang teratur dapat meningkatkan kadar HDL dalan tubuh kita.

3. Kegemukan/ kelebihan berat badan
Kelebihan berat badan memang cenderung meningkatkan LDL. Namun hal ini bukan berarti orang yang berbadan kurus tidak memiliki kadar kolesterol tinggi.

4. Konsumsi makanan yang tidak sehat.
5. Hal ini juga termasuk terlalu banyak mengkonsumsi garam.
6. Konsumsi alkohol berlebihan.
7. Tekanan darah tinggi
8. Memiliki kadar trigliserida tinggi
9. Diabetes mellitus
10. Gangguan fungsi ginjal.
11. Stress

Pengobatan dan pencegahan kolesterol Tinggi

Perubahan gaya hidup seperti berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat adalah langkah awal untuk menangani Kolesterol tinggi/Jahat :

  1. Berkonsultasi dengan dokter terkait hasil pemeriksaan kadar kolesterol untuk mendapatkan diagnosa dan pilihan terapi pengobatan atau perubahan gaya hidup.
  2. Mengkonsumsi suplemen untuk menurunkan kadar kolesterol. Kandungan suplemen yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol adalah seperti : Omega-3, Beta-Sitosterol, Oat bran, Sitostanol.
  3. Mengkonsumsi makanan yang menyehatkan jantung seperti :
  4. Mengkonsumsi lemak yang sehat.
    Lemak jenuh dan trans fat dapat meningkatkan kadar kolesterol total dan LDL dalam darah. Maka dapat memiliki kandungan lemak tak jenuh seperti minyak zaitun, minyak bunga matahari (canola oil). Alpukat, kacang almond adalah contoh sumber lemak yang sehat.
  5. Berhenti mengkonsumsi trans fat
    Trans fat dapat meningkatkan kadar LDL dalam darah dan menurunkan kadar HDL dalam darah. Sumber makanan yang mengandung trans fat  adalah margarin, kue kering (cookies), dan cakes.
  6. Membatasi konsumsi makanan yang mengandung kolesterol seperti daging tanpa lemak, kuning telur dan susu.
  7. Lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayuran.
  8. Mengkonsumsi ikan laut yang dapat menyehatkan jantung seperti tuna dan salmon karena mengandung omega-3.
  9. Mengubah cara pengolahan makanan.
    Mengolah makanan dengan merebus, mengukus dan tim dapat membantu mengurangi kolesterol. Membatasi mengolah makan dengan cara digoreng. Serta sebaiknya tidak menggunakan minyak yang sama lebih dari 3 kali menggoreng.
  10. Membatasi konsumsi minuman beralkohol.
  11. Menjaga berat badan agar tetap atau menjadi ideal dengan cara melakukan olahraga minimal 30 menit setiap hari.
  12. Berhenti merokok karena rokok dapat meningkatkan resiko penyakit jantung, dapat merusak pembuluh darah dan meningkatkan kecepatan penumpukan plak pada dinding pembuluh darah.
Baca Juga :  √ Jamu Tetes Mosehat, 100% Herbal Alami Tanpa Obat

Namun kami mempunyai salah satu rekomendasi untuk kalian yang sedang menderita kolesterol tinggi/jahat alangkah baiknya minum Jamu ini. Jamu yang ada di bawah ini mampu menyembuhkan sekaligus sebagai pencegahan. Kalian penasaran silahkan simak review di bawah ini yang akan kami berikan.

Obat Kolesterol MOSEHAT

mosehat obat kolesterol
obat kolesterol mosehat

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan Orang Indonesia. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia.

Obat ini merupakan obat buatan Mosehat, salah satu obat herbal yang sudah bersertifikasi BPOM. Obat ini terbukti ampuh menyehatkan tubuh manusia. Obat Kolesterol ini terbuat dari bahan alami , Nah oleh karena itu tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan.

Mosehat adalah Extrak Moringa (kelor) dimana Moringa yang terkandung Dalam Mosehat memiliki segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. Apalagi sebagai orang Indonesia yang beriklim tropis, tentunya daya tahan tubuh sangat berpengaruh.

Nah kalian pasti belum tahukan bahwa daun kelor memiliki berbagai kandungan yang baik bagi tubuh manusia. Ada beberapa Kandungan di dalam daun kelor (Moringa) seperti protein, mineral dan Vitamin A, C, dan E.

Obat Mosehat hadir sebagai solusi untuk berbagai macam masalah penyakit masyarakat Indonesia. Mampu mengatasi semua masalah kesehatan hanya dengan satu solusi yaitu MOSEHAT.

Mosehat sudah memiliki Izin edar BPOM dengan Nomor TR193627491, Dengan adanya sertifikasi ini Mosehat membuktikan bahwa Obat buatnya aman dan halal untuk di konsumsi.

Manfaat Obat Kolesterol MOSEHAT:

Berikut ini merupakan manfaat obat kolesterol mosehat untuk tubuh manusia, Apalagi untuk kita yang sering makan – makanan sembarangan. Ini bisa menjadi suatu penangkal dan pencegahan :

  1. Manfaat Obat Kolesterol ini Untuk menjaga daya tahan tubuh manusia
  2. Menghilangkan lemak jahat
  3. Menangkal radikal Bebas
  4. memiliki banyak kandungan Nutrisi
  5. menurunkan kadar gula
  6. Menangkal Inflasi
  7. Menyehatkan jantung
  8. membantu Kesehatan Otak dan Hati
  9. Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial.
  10. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka.

Aturan Pemakaian Obat Mosehat:

Aturan Pakai : Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50ml air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (Menggunakan Sendok Plastik / Kayu)

Dosis :
– Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 3 x Sehari.
– Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3-5x Sehari.

Komposisi : Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor), Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), Ekstrak Propolis.

Anda bisa mendapatkan “OBAT KOLESTEROL MOSEHAT” di Marketplace Kesayangan anda

Mungkin Itulah Informasi yang dapat portal jawa berikan mengenai Penyakit Kolesterol beserta Obat Rekomendasi kami yaitu Obat Kolesterol Mosehat. Obat yang mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan manusia, Terimakasih sudah berkunjung ke website kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.