Download OG WhatsApp Pro Versi Terbaru Anti Banned [2020]

Download OG WhatsApp Versi Terbaru yang Perlu Anda Miliki – Aplikasi modifikasi atau yang sering disebut dengan aplikasi MOD saat ini tengah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone khususnya user Android. Salah satu alasan yang mengakibatkan banyak orang menyukai aplikasi modifikasi adalah banyak sekali kelebihan atau keunggulan yang bisa diperoleh dibandingkan dengan aplikasi resminya yang ada di Play Store.

Salah satu aplikasi modifikasi yang kini sedang populer yaitu WhatsApp. Ya, aplikasi yang satu ini telah digunakan oleh banyak orang di belahan dunia termasuk Indonesia. Sehingga tidak heran jika penggunanya pun sudah mencapai milyaran dan menjadi top 3 aplikasi yang sering digunakan. Apabila dilihat dari aplikasi resminya, WhatsApp ini telah menyediakan berbagai fitur yang cukup menarik seperti fitur share file baik itu gambar/foto, dokumen, video, dan yang lainnya.

Selain itu terdapat pula fitur video call yang membuat para pengguna bisa menelpon orang lain lengkap dengan tampilan wajahnya. Namun ternyata fitur tersebut tidak cukup memuaskan para pengguna smartphone, maka dari itu banyak orang yang melakukan modifikasi dari aplikasi WhatsApp ini. Salah satu aplikasinya adalah OG WhatsApp. 

Download OG WhatsApp Pro Versi Terbaru Hanya Disini

Berikut ini merupakan penjelasan singkat mengenai aplikasi OGWhatsApp Pro. Lihatlah kemudian download jika berminat, Karena aplikasi ini memang sangatlah bagus dan cocok buat kamu gunakan.

App NameOG Whatsapp
Version2.19.17
File Size48 MB
Android Version Required5.0+
Last updated1 days ago

Fitur – Fitur OG WhatsApp

Tentunya banyak sekali keunggulan yang bisa diperoleh oleh mereka yang menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp MOD yang satu ini. Berikut penjelasannya!

Terdapat Fitur Privasi

Bagi sebagian orang, privasi merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan terlebih lagi dalam aplikasi pesan. Hal ini dikarenakan bisa saja terdapat berbagai data rahasia yang harus dijaga. Nah, jika Anda menggunakan aplikasi OG WhatsApp ini maka dapat dipastikan bisa lebih menjaga privasi diri sendiri seperti meng-hide atau menyembunyikan status dan last seen, bisa melihat kontak teman tanpa terlihat, menonaktifkan notifikasi pada saat mengetik, serta dapat menghilangkan centang biru bahkan centang dua sekalipun.

Bisa Menjadwalkan Pesan

Keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi OG WhatsApp adalah dapat menjadwalkan pesan. Fitur atau layanan ini belum dimiliki oleh aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika aplikasi OG WhatsApp ini sangat diminati oleh banyak orang. Nah, tentunya dengan ada fitur ini para pengguna bisa menjadwalkan pesan dengan waktu yang telah ditentukan.

Fitur Share File yang Tidak Dibatasi

Share file atau bagikan file merupakan suatu fitur yang sangat penting dalam sebuah aplikasi pesan. Pasalnya dengan adanya fitur ini para pengguna bisa membagikan file baik itu gambar, foto, video atau dokumen. Di dalam OG WhatsApp ini, fitur share file sudah tidak dibatasi. Artinya disini Anda bisa mengirim banyak file dalam sekaligus tanpa mengubah ukuran ataupun resolusi dari file tersebut.

Terdapat Application Lock yang Bisa Digunakan

Keunggulan lain yang cukup menarik dari aplikasi OG WhatsApp adalah terdapat application lock yang bisa dipakai untuk mengunci aplikasi supaya tidak diketahui oleh orang lain. Tidak hanya aplikasinya saja yang bisa dikunci, namun percakapan atau chatting-nya pun bisa dikunci satu per satu baik itu dengan password, PIN, atau bahkan dengan pola.

Bisa Download Status Kontak Lain

Ada kalanya kita ingin me-repost status dari kontak yang ada. Namun untuk bisa melakukan hal ini di aplikasi WhatsApp yang resmi cukup ribet, dibutuhkan aplikasi pendukung lainnya supaya bisa men-download story atau status tersebut. Lain halnya ketika Anda menggunakan OG WhatsApp dimana Anda bisa langsung men-download status tersebut tanpa memerlukan aplikasi tambahan ataupun aplikasi ketiga untuk melakukannya.  

Memiliki Ukuran Aplikasi yang Tidak Terlalu Besar

Permasalahan lain yang biasanya dihadapi oleh para pengguna ketika ingin memiliki suatu aplikasi tertentu adalah terbatasnya memori penyimpanan internal smartphone. Terlebih lagi WhatsApp merupakan suatu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh orang lain. Banyak orang yang berkomunikasi melalui aplikasi tersebut.

Nah kini hal ini bisa Anda lakukan dengan men-download aplikasi OG WhatsApp sebagai alternatif. Hal ini dikarenakan OG WhatsApp memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan aplikasi resminya.

Bisa Mengganti Tema Sesuai dengan Keinginan

Apabila dilihat dari tampilan aplikasi WhatsApp yang resmi memang terbilang cukup sederhana yaitu hanya berlatarbelakang putih dengan tambahan warna hijau. Atau saat ini ada pula mode gelap (dark mode) yang bisa digunakan. Mungkin bagi sebagian orang tampilan aplikasi yang seperti ini cukup membosankan. Hal ini berbeda dengan OG WhatsApp yang memiliki berbagai macam tema yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan. Bahkan adapula tema transparan yang semakin menarik perhatian para pengguna.

Itulah berbagai keunggulan yang bisa didapatkan dari aplikasi OG WhatsApp sebagai aplikasi modifikasi yang bisa Anda download di browser smartphone. Perlu diketahui bahwa jika Anda mencari aplikasi OG WhatsApp di Play Store ini tidak akan menemukannya karena bukan aplikasi resmi pada umumnya. Jadi, Anda harus menemukan situs terpercaya yang menyediakan aplikasi yang satu ini.

Karena disini Anda akan menginstall aplikasi tidak resmi, otomatis langkah-langkah yang harus dilakukan pun cukup berbeda. Apabila telah men-download file-nya, maka Anda pun tinggal membuka file tersebut kemudian disini Anda akan diarahkan untuk menyentang kolom ‘sumber tidak dikenal’ sebagai tanda persetujuan untuk pemasangan aplikasi tersebut.

Tunggu hingga beberapa saat sampai aplikasi OG WhatsApp terpasang. Apabila sudah selesai maka Anda pun sudah bisa langsung daftar atau login menggunakan akun yang sudah terdaftar. Perlu diketahui bahwa alangkah lebih baiknya para pengguna memakai aplikasi ini hanya untuk akun kedua saja. Artinya tidak ada hal-hal penting dan rahasia yang dilakukan dalam aplikasi ini karena sistem keamanannya yang kurang mumpuni sehingga sangat mudah untuk diretas oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Selain bisa mudah diretas oleh hacker, ketika menggunakan aplikasi modifikasi pun akan sangat rawan membawa berbagai virus atau bahkan kode berbahaya. Maka dari itu, salah satu upaya yang bisa dilakukan supaya bisa menghindari berbagai hal tersebut adalah dengan menginstall anti spyware. Aplikasi ini bisa digunakan oleh para pengguna supaya lebih memperkuat sistem keamanan yang ada.

Tentunya ketika menggunakan aplikasi modifikasi apapun itu termasuk OG WhatsApp terdapat berbagai hal yang perlu diperhatikan. Karena aplikasi ini belum melakukan berbagai tahapan pengujian dari pihak Google sehingga akan sangat rentan untuk disalahgunakan. Meskipun terdapat berbagai keunggulan yang bisa didapatkan, tidak sedikit pula terdapat kelemahan atau kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi modifikasi yang satu ini.

Demikianlah ulasan mengenai berbagai keunggulan dari aplikasi modifkasi OG WhatsApp yang perlu diketahui. Semoga dengan adanya ulasan kali ini bisa lebih mempertimbangkan apakah harus memasang aplikasi mod yang satu ini atau tidak. Jika Anda tertarik untuk memasangnya, jangan lupa untuk memperhatikan sistem keamanannya supaya tidak terjadi berbagai hal yang tidak diinginkan. Selamat untuk mencobanya!

Tinggalkan komentar