Penjual cilok cantik viral di Bandara Adi Soemarmo Solo

Solo – Berita viral penjual cilok asal Solo Jawa Tengah. Kalian pernah ga sih berfikiran ingin berjualan cilok. Makanan asli Jawa barat ini sekarang sudah merambah ke seluruh indonesia. Di solo ada seorang abg cantik yang lagi viral karena dia berjualan cilok.

Wanita tersebut bernama Utari (panggilan akrabnya). Dia berjualan disekitar bandara adi soemarmo Solo. Wanita yang viral akibat diunggah fotonya, oleh salah satu akun Instagram pada saat melayani pembeli ciloknya.

Yang membuat takjub ialah mba Utari tidak malu akan pekerjaan sebagai penjual cilok. Padahal sebelumnya dia adalah seorang karyawan di toko roti kalo ga salah. Dia berjualan cilok karena awalnya membantu kakaknya berdagang.

Menurut Utari berjualan cilok kenapa harus malu, karena kita mencari uang dengan halal. Dan itupun cilok kakaknya Utari hanya membantu berjualan.

Setelah fotonya banyak yang mengviralkan kini dagangan mereka laris manis. Diserbu pengunjung yang ingin melihat Utari yang viral diinstagram sekaligus membeli ciloknya.

Utari pun ikut senang karena cilok yang dijajakannya laris manis. Mungkin kalo di hitung hitung omset penjualan tari naik 100 persen. Karena setelah viral diinstagram setiap hari banyak banget pembeli dari pelosok hanya ingin melihat Utari seorang gadis cantik viral penjual cilok.

Utari menjelaskan, potret kesatu dirinya dipungut oleh seorang pelanggan yang melakukan pembelian ciloknya. Sedangkan potret kedua dipungut oleh sang kakak.

“Kalau yang satu tersebut dari seorang pembeli.”

“Kalau yang potret satunya (jilbab merah) tersebut Kakak saya yang foto,” ujarnya.

Utari sama sekali tak menduga dirinya dapat viral.

“Kaget nggak nyangka bisa menjadi viral,” ujarnya.

Awal Berjualan Cilok Karena Bantu Kakak
Utari telah berjualan cilok semenjak lima bulan yang lalu, tetapnya Juni 2019.

Awalnya Utari melulu berniat menolong sang kakak guna menjajakan cilok yang sepi pembeli.

“Soalnya saya di sini cuma menolong kakak saya.”

“Dulu agak tidak cukup maju,” ujarnya.

Melihat situasi tersebut, Utari berniat memajukan usaha kakaknya itu agar lebih mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

“Dan Alhamdulillah dari saya jualan tambah maju,” ungkap wanita yang tengah menjalani pelatihan kerja di Balai Latihan Kerja (BLK) Surakarta.

Berdasarkan keterangan dari Utari, terjadi perubahan penghasilan saat dirinya sekarang berjualan.

“omzetnya jadi naik banyak ,” akunya.

Pembeli Sebut Penjualnya Cantik
Seorang pembeli asal Desa Caden, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Dhimas Hadi Saputro menyatakan mendapat info viralnya Utari dari group media sosial, Facebook.

Untuk memuaskan rasa penasarannya, Dhimas rela jauh-jauh dari rumahnya ke Bandara Adi Soemarmo.

“Penasaran sama Mbanya jual cilok cantik,” ujar dia.

Dhimas menilai ada akibat positif dari pemakaian media sosial.

“Dari viral tersebut Mbanya bisa meningkat penghasilan,” tambahnya.

Pendapat yang sama pun diungkapkan pembeli asal Kabupaten Klaten, Wahyu Wibowo.

Wahyu menyatakan mengetahui kabar itu dari media sosial Instagram dengan memakai kata penelusuran ‘penjual cilok viral’.

Kemudian ia menyempatkan dirinya untuk datang dan melakukan pembelian cilok produksi Utari.

“Di penelusuran ramai. Ini baru inginkan beli,” kata Wahyu.

Semog artikel tersebut bermanfaat dan untuk mbak tari penjual cilok cantik yang sedang viral semoga rezekinya tambah lancar. Dan untuk netizen silahkan kepoin mbanya langsung ke lokasi berjualan. Terima kasih

Referensi : tribuni.me

error: Kuota habis !!
%d bloggers like this: