inilah 10 Penyebab Akun WhatsApp Di Banned Permanen

penyebab akun whatsapp di banned permanen

Penyebab Akun Whatsapp di Banned permanen – Dalam beberapa tahun terakhir, WhatsApp telah muncul sebagai salah satu media komunikasi paling penting. Dari komunikasi resmi hingga mengobrol dengan teman dan keluarga, Itu telah menjadi alat yang digunakan jutaan orang di seluruh dunia.

Namun, penting untuk tidak menyalahgunakan platform karena dapat menyebabkan akun WhatsApp Anda di banned atau ditangguhkan. Ingat juga. Akun WhatsApp Anda dapat diblokir atau dibatasi tanpa memberi tahu atau memberi tahu Anda tentang hal itu.

Menurut syarat dan ketentuan WhatsApp, “Jika kami yakin bahwa aktivitas akun melanggar ketentuan layanan kami, kami dapat mencekal akun tersebut. Sesuai ketentuan layanan kami, kami dapat mempertahankan hak untuk melarang Anda tanpa pemberitahuan. ”

Daftar Isi

10 Penyebab Akun WhatsApps Di Banned Permanen


Bagaimana mencegah akun Whatspp Anda dari banned permanent, periksa beberapa poin

1.Mengirim pesan ilegal, cabul, memfitnah atau berbahaya


Ya, sesuai dengan syarat dan ketentuan WhatsApp, Anda dapat dilarang mengirim “pesan ilegal, cabul, memfitnah, mengancam, melecehkan, dan membenci”.

2.Mengirim pesan yang mempromosikan kejahatan kekerasan


Jika Anda mengirim pesan seperti itu kepada seseorang yang mempromosikan kejahatan kekerasan, Anda masih dapat dilarang oleh WhatsApp.

3.Mengirim banyak pesan ke pengguna yang tidak ada dalam daftar kontak Anda


Menurut WhatsApp, “pesan ilegal atau pesan massal seperti perpesanan otomatis, panggilan otomatis” juga melanggar syarat dan ketentuannya

4.Membuat akun palsu seseorang


Hal lain yang melarang Anda dari WhatsApp adalah “menyamar sebagai seseorang”

5.Mencoba mengubah atau memodifikasi kode aplikasi WhatsApp


Hal lain yang membebani Anda dari WhatsApp adalah mencoba bermain atau mengubah kode aplikasi WhatsApp. Seperti yang dinyatakan oleh perusahaan dalam syarat dan ketentuannya, “merekayasa balik, mengubah, memodifikasi, membuat karya turunan, menghapus, atau menghapus kode dari layanan kami.”

Baca Juga :  Cara Share Lagu Spotify Ke InstaStory Tanpa Ribet
6.Mencoba meretas server WhatsApp atau memata-matai seseorang


Anda juga dapat kehilangan akun WhatsApp Anda jika Anda mencoba meretas server WhatsApp atau mencoba mengumpulkan informasi tentang pengguna lain secara ilegal.

7.Menggunakan WhatsApp untuk mengirim virus atau malware ke pengguna lain


WhatsApp juga sangat melarang pengiriman virus atau malware ke pengguna lain menggunakan platformnya.

8.Menggunakan WhatsApp plus


Anda dapat diblokir dari WhatsApp dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga WhatsApp Plus. Seperti yang dinyatakan perusahaan di situs webnya, “WhatsApp Plus adalah aplikasi yang tidak dikembangkan oleh WhatsApp, juga tidak diizinkan oleh WhatsApp.

Pengembang WhatsApp Plus tidak memiliki koneksi dengan WhatsApp, dan kami tidak mendukung WhatsApp Plus. Perlu diketahui bahwa WhatsApp Plus berisi kode sumber yang tidak dapat dijamin karena WhatsApp aman dan informasi pribadi Anda berpotensi diteruskan ke pihak ketiga tanpa sepengetahuan atau otorisasi Anda. “

9.Pemblokiran oleh banyak pengguna


Anda juga dapat dihapus dari WhatsApp jika banyak pengguna memblokir Anda. Ini berarti bahwa jika banyak pengguna memblokir Anda dalam waktu singkat, kemungkinan Anda akan kehilangan akun Anda.

Baca Juga :  Cara membuat SIM C di Purwodadi, Syarat dan Biayanya 2019
10.Pengguna lain yang melaporkan terhadap Anda


WhatsApp memungkinkan kontak atau grup penggunanya untuk melaporkan dari informasi profil mereka. Jika WhatsApp secara hukum menemukan pengaduannya, WhatsApp berhak menonaktifkan akun Anda.

Kesimpulan

kami harap Anda mengerti bagaimana mencegah pemblokiran akun WhatsApp Anda, jadi harap ikuti syarat & ketentuan dan aturan juga untuk mencegah akun WhatsApp Anda.

Semoga artikel yang portaljawa berikan dapat bermanfaat bagi kalian semua mengenai 10 penyebab Akun Whatsapp di banned permanen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *