5 Plugin WordPress Terbaik untuk Adsense Gratis

5 Plugin WordPress Terbaik untuk Adsense Gratis – blogger mengandalkan iklan sebagai sumber penghasilan utama mereka. Iklan termasuk Google AdSense, maupun Alternatif Adsense.

Satu masalah yang banyak ditemui adalah strategi monetisasi penempatan iklan yang sulit dikelola. Banyak Blogger yang sering mengotak-atik kode AdSense Anda dan tema WordPress mereka hanya untuk mencari posisi iklan yang tepat.

Untungnya, Anda dapat dengan mudah memperbaiki masalah ini jika Anda menyiapkan plugin manajemen iklan profesional di situs WordPress Anda.

Baca Juga :

  1. Cara Request PIN Google Adsense agar cepat sampai

5 Plugin WordPress untuk Adsense Terbaik

Berikut ini adalah 6 Plugin Adsense WordPress terbaik yang dapat membantu Anda meningkatkan penghasilan blog Anda dengan memberikan solusi manajemen iklan yang lebih baik.

1. Advanced Ads

Advanced Ads adalah manajer iklan sederhana yang dibuat oleh publisher untuk publisher . Berdasarkan pengalaman developer dalam mengirimkan jutaan iklan per bulan, ia membangun plugin iklan ini sebagai solusi yang kuat namun ringan untuk tidak hanya mengelola dan memasukkan spanduk di WordPress tetapi juga untuk menguji dan mengoptimalkannya. Saat ini memiliki 100.000+ pengguna aktif dengan 4,9 dari peringkat bintang 5.

Baca Juga :  7 Strategi Menulis artikel Untuk Meningkatkan Trafik Website Terbaru
plugin wordpress untuk adsense gratis

Plugin ini telah ada sejak lama dan developer sangat aktif di forum dukungan. Sama seperti plugin lain yang disebutkan di atas, ini juga memiliki versi gratis dan premium. Semua format didukung dalam plugin, seperti rotasi iklan, injeksi iklan, dan widget iklan.

2. Ad Inserter

Jika Anda mencari plugin periklanan WordPress yang solid dan berkembang dengan baik, kami sangat menyarankan memulai dengan Ad Inserter. Saat ini memiliki 40.000+ pengguna aktif dengan 4,9 dari peringkat bintang 5.

ad inserter

Plugin Ad Inserter memungkinkan Anda memasukkan iklan atau kode HTML / Javascript / PHP ke WordPress. Ini dapat digunakan untuk semua jenis iklan, dari Adsense hingga iklan Afiliasi. Ada versi gratis dan versi premium dari plugin.

 3. AdRotate

AdRotate adalah salah satu pilihan tertua dan paling populer ketika memilih plugin iklan WordPress. Ini memiliki 50.000+ pengguna aktif dengan peringkat 4.3 dari 5 bintang, dan telah ada sejak awal pertengahan 2014.

adrotate

AdRotate adalah plugin manajer iklan yang bagus dengan hampir semua lonceng dan peluit. Manajemen yang mudah memungkinkan Anda untuk mengedit tampilan iklan Anda langsung dari dasbor Anda. Anda dapat menambah, mengonfigurasi, menghapus, dan mempratinjau beberapa iklan dalam sekejap. Anda dapat mengatur iklan agar hanya ditampilkan kepada pengunjung yang mengakses situs Anda dari lokasi tertentu. Ada juga versi plugin gratis dan premium.

Baca Juga :  Tokoh Aliran Manajemen Ilmiah beserta Kontribusinya

4. AdSense Plugin WP QUADS

AdSense Plugin WP Quads adalah cabang dari plugin Quick AdSense Ads yang dihentikan yang dulunya adalah plugin iklan paling banyak diunduhi. Ini ditulis ulang dari awal dengan basis kode yang solid dan didukung oleh tim yang sama yang membuat plugin berbagi media sosial MashShare. Saat ini memiliki 70.000+ pemasangan aktif dengan 4,9 dari peringkat bintang 5.

adsense plugin WP QUADS

Jika Anda hanya perlu meningkatkan AdSense dan berjalan cepat di situs Anda, ini bisa menjadi solusi yang bagus. Jika Anda masih menggunakan plugin Quick AdSense lama, ini memiliki “impor cepat” sehingga Anda dapat dengan mudah bermigrasi. Salah satu fitur terbaru adalah mendukung iklan Google AMP. Sama seperti dengan plugin di atas, ini juga memiliki versi gratis dan premium. Tim ini juga berfokus pada kinerja yang menyenangkan untuk dilihat.

5. Ads Pro Plugin

Ads Pro Plugin adalah plugin premium yang tersedia di Codecanyon yang membantu Anda mengelola, menjual, dan menampilkan ruang iklan Anda. Telah memiliki lebih dari 2.400 penjualan dengan nilai 4.4 dari 5 bintang.

Baca Juga :  6 Langkah Memasang Iklan Adsense Dibawah Judul
ads pro plugin ialah plugin wordpress untuk adsense gratis

Plugin ini menampilkan iklan yang sangat cocok dan ramah pengguna di situs Anda. Dan 100% bebas dari AdsBlock. Tampilkan spanduk Anda, termasuk iklan Google AdSense dengan lebih dari 20 cara. Beberapa fitur tambahan :

Penargetan geografis (negara, negara bagian / provinsi, kota atau kode pos)

Opsi untuk menampilkan Iklan di Perangkat Tertentu (seluler, tablet, atau desktop)

Filter pada Kategori dan Tag

Dapat menampilkan Iklan sebelum, di tengah atau setelah konten

Pilihan untuk menampilkan / menutup iklan setelah beberapa detik

Opsi pembatasan untuk menampilkan iklan hanya kali per Pengguna / Sesi

Iklan dengan 3 model berbeda: CPC, CPM, CPD

Itulah beberapa rekomendasi plugin untuk mengatur iklan adsense atau alternatif lainya. Seperti yang Anda lihat ada banyak solusi hebat untuk membuat manajemen iklan lebih mudah di WordPress. Yah sekian artikel mengenai 5 Plugin WordPress Terbaik untuk Adsense Gratis yang dapat portaljawa berikan.

Default image
Admin
Saya Suka Menulis dan Membagikan Ilmu yang saya Miliki.

One comment

  1. Dengan menggunakan Plugin, mengatur ads jadi lebih mudah….

    Makasih gan, atas jajaran beberapa plugin yang dapat kami pakai untuk mengatur ads diblog….

Leave a Reply