Program C++ Mengetahui Kuadran Koordinat Dari Inputan X dan Y Terbaru

Program C++ Mengetahui Kuadran Koordinat Dari Inputan X dan Y Terbaru

Program C++ Mengetahui Kuadran Koordinat Dari Inputan X dan Y – Program aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman C++ yang sangat mudah cara penggunaanya. Untuk kalian yang baru terjun di dunia Pemrograman wajib belajar dari bawah gan soalnya jika kalian belajar langsung ke tengah dan kalian belum mengetahui aspek – aspek dasar dari Pembrograman nantinya akan susah.

Program ini sangat sederhana dan mudah dipahami untuk pemula. memang benar bahasa pemrograman C++ sangat mudah digunakan untuk belajar ketimbang menggunakan bahasa pemrograman lainnya.

Contoh Program C++ Mengetahui kuadran koordinat dari inputan x dan y.

<#includeusing namespace std; int main(){ int x,y; cout<<"PROGRAM MENGETAHUI KUADRAN DARI INPUTAN X DAN Y"<>x; cout<<"Masukan Y : "; cin>>y; if(x>0&&y>0) cout<<"KUADRAN I"<0&&y<0) cout<<"KUADRAN II"<0) cout<<"KUADRAN IV"<kodingan diatas merupakan cara terbaik menentukan inputan x dan y dari titik koordinat. silahkan jika mau ambil kodinganya dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Jika ada yang kurang silahkan komentar dibawah ini, Terimakasih

Heri Prasetyo
Saya Suka Menulis dan Membagikan Ilmu yang saya Miliki.