Program C++ Menghitung Gaji Karyawan perjam Kerja [2020]

Program C++ Menghitung Gaji Karyawan perjam Kerja – Program C++ membuat suatu bentuk program untuk menghitung upah atau gaji seorang pegawai apabila perjamnya 5000. Di bawah ini saya akan membagikan tutorial c++ untuk kalian semoga bermanfaat ya teman-teman. Kali ini saya membuat program menggunakan bahasa pemrograman c++.

Menurut saya sih ngga terlalu beda karena bahasa C++ sendiri adalah penyempurnaan dari bahasa C itu sendiri. Kalau bahasa C lebih sering atau menggunakan header #include<stdh.o> dan menggunakan Printf. 

Sedangkan bahasa C++ menggunakan header #include<iostream> dan menggunakan court. Kalau saya lebih suka menggunakan bahasa C++ karena lebih Enak di mengerti dan cepet memahaminya.

Disini  saya menggunakan aplikasi code.block karena banyak orang yang merekomendasikan menggunakan aplikasi tersebut. Dan menggunakan aplikasi perekam latyar dari Camtasia 2018 .

Baca Juga :  Cara Fork Github Repository dengan mudah

Program C++ Menghitung Gaji Karyawan perjam Kerja

 Oke gan ngga usah lama-lama lagi silahkan simak di bawah ini semoga bermanfaat.

#include Using namespace std; Int main (){ Int jam; cout<<"PROGRAM MENGHITUNG GAJI SEORANG PEGAWAI"<
program c++ menghitung gaji karyawan

Nah itulah bro sedikit informasi yang dapat saya bagikan kepada kalian. Semoga bermanfaat bagi kalian. Setelah ini nanti saya akan membuat artikel membahas apa itu bahasa C dan bahasa C++ beserta seluruh fungsi” yang terdapat di dalam bahasa pemrograman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.