Rajaview : Cara Nonton Youtube Dibayar Uang 100% Terbukti [2020]

Nonton Youtube Dibayar dengan Rajaview – Dengan perkembangan teknologi, kini mendapatkan uang bisa dilakukan dengan lebih mudah. Salah satunya dengan menonton video di Youtube, selain mendapatkan hiburan, Anda juga bisa mendapatkan uang. Kini Anda bisa melakukan aktifitas tersebut dengan mendaftar sebagai member Rajaview. 

Rajaview sendiri merupakan perusahaan yang memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk maupun jasa. Sehingga pengiklan dan viewer dapat bertemu secara langsung dan melakukan aktifitasnya. Dengan menggunakan Rajaview, pembuat konten bisa mendapatkan penonton dalam skala besar, sedangkan viewer akan dibayar karena menonton video yang ditayangkan dan dikelola oleh Rajaview. 

Anda yang ingin mengembangkan akun Youtube dan mengejar 4000 jam tayang, menggunakan jasa Rajareview merupakan hal yang bisa Anda pertimbangkan. Selain akan menambah jam tayang Anda, ia juga menaikkan jumlah subscriber jika konten yang Anda buat memang benar menarik. Jangan khawatir, Rajaviewer aman karena sistem keamanannya yang ketat dan menggunakan viewer asli, bukan bot. 

Ketentuan Video yang Hendak Ditayangka di Rajaview

Agar video milik Anda dapat terpasang dalam website Rajaview, ada beberapa ketentuan yang harus Anda penuhi, diantaranya adalah:

a. Video memiliki teknis pengambilan gambar yang baik, begitu pula dengan kualitas suaranya. Sehingga viewer Rajareview tertarik untuk menonton video tersebut dan melakukan subscribe. Jika pembuat konten hanya membuat video asal-asalan, maka Rajareview hanya memberikan layanan view saja.

b. Konten yang dibuat merupakan konten yang memberikan manfaat pada penonton, sehingga tertarik untuk melihat video lainnya di channel yang Anda kelola. Video yang memiliki konten SARA, ilegal, serta tidak sesuai dengan hukum di Indonesia tidak dapat ditayangkan. 

c. Pemilihan jam tayang juga perlu diperhatikan, jika Anda memiliki video selama 10 menit, maka pilih durasi view yang agak panjang. Apabila Anda mengambil view hanya 5 detik, maka akan merusak akun Youtube Anda, sebab dinilai kualitas videonya tidak bagus. 

Nonton youtube dibayar juga akan memberikan dampak yang besar pada akun Youtube Anda. Walaupun begitu, jika Anda memesan durasi video di Rajaview dan tidak mendapatkan angka sesuai kesepakatan yang diminta, maka hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Ini karena penonton Rajaview tersebar di seluruh Indonesia dan menggunakan IP yang berbeda, sehingga tidak bisa dikontrol satu persatu. 

Jika akun Anda sudah mendapatan 4000 jam tayang, maka akun tersebut sudah tidak bisa masuk website Rajaview lagi, sebab bukan market dari penonton yang tergabung di dalam website Rajaview. Apabila Anda melakukan iklan di Rajaview, ada banyak manfaat yang akan Anda dapatkan, diantaranya:

a. Meningatkan kunjungan ke bisnis maupun akun Youtube Anda. 

b. Mendapatkan peluang pasar yang lebih luas, sehingga pelanggan Anda menjadi lebih banyak. 

c. Informasi mengenai produk dan jasa yang Anda jual dapat berkembang pesat secara daring. 

d. Meningkatkan awareness pelanggan terhadap produk Anda dan proses marketing yang dilakukan lebih efisien. 

Langkah Mendaftarkan Diri Menjadi Pengiklan

Karena rajaviewer aman, Anda tidak perlu ragu lagi untuk bergabung sebagai pengiklan atau advertiser di website tersebut. Cara bergabungnya juga sederhana, ikuti langkah berikut agar Anda bisa terdaftar sebagai pengiklan dan menikmati berbagai layanan yang disediakan. 

a. Melakukan Pendaftaran

Pendaftaran dilakukan dengan mengakses situs Rajaviewer dan masuk ke menu Daftar. Disana Anda akan diinstruksikan untuk mengisi form pendaftaran dan mengirimkannya. Setelah proses tersebut selesai, Anda akan mendapatkan pemberitahuan lewat email untuk melakukan verifikasi akun. Jika sudah, lakukan login dengan akun yang telah Anda buat. 

b. Proses Pembayaran

Sebelum video dari kanal Youtube Anda dipasang dowebsite Rajaview, pengisian deposit harus dilakukan. Caranya dengan masuk ke menu akun dan lihat di bagian profil. Dari sana, pilih menu setor deposit dan kirimkan sejumlah dana sesuai dengan paket yang hendak Anda pilih. 

c. Proses Iklan

Langkah selanjutkan adalah mengiklankan video Yotube Anda, yakni dengan memasukkan url akun Youtube Anda di menu iklan. Kemudian pilih durasi dan jam tayang, serta pengaturan hari maksimal tayangan iklan di situs Rajaview. Setelah menyelesaika tahapan tersebut, video Anda sudah dapat dilihat penonton, dan penonton dapat nonton youtube dibayar

d. Tunggu Hasil

Setelah proses tersebut selesai, pihak Rajaview akan mengatur iklan Anda, sehingga penonton bisa menonton video di akun Youtube Anda. Untuk informasi ketika jam tayang sudah terpenuhi dan semacamnya, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email aktif yang bertaut dengan akun Rajaview Anda. 

Cara Menjadi Penonton di Rajaview

Anda yang ingin menambah pemasukan dapat menjadi viewer atau penonton di website Rajaview. Teknisnya cukup mudah, Anda hanya perlu menonton video yang telah disedakan oleh Rajaview, setelahnya Anda akan mendapatkan dana dari tiap video yang Anda tonton sesuai dengan kesepakatan yang telah ditetapkan oleh Rajaview. 

Dana tersebut akan langsung masuk ke saldo akun yang Anda miliki, sebab rajaview aman dan menjaga seluruh data yang dimiliki oleh membernya. Penarikan saldo minimal yang dapat dilakukan adalah 150 ribu rupiah, dengan biaya admin 15 persen dan akan diproses maksimal 1-2 minggu setelah penarikan dilakukan karena antrian yang panjang. 

Beberapa langkah agar dapat menjadi viewer di Rajaview ini dapat Anda lakukan, dengan urutan cara dan teknis sebagai berikut: a. Melakukan pendaftaran terlebih dahulu, dengan mengisi form yang telah disediakan di menu Daftar. b. Lanjutkan dengan melakukan verifikasi akun via email aktif, kemudian login di situs Rajaview. c. Pada bagian menu profil, pilih menu yang bertuliskan Iklan dan pilih iklan yang tersedia.d. Tonton iklan tersebut sesuai dengan durasi yang telah ditetapkan. e. Setelah proses menonton selesai, Anda akan langsung mendapatkan bayaran atas iklan yang Anda tonton, yang masuk ke saldo akun Rajaview. 

Mudah bukan nonton youtube dibayar di Rajaview? Anda bisa melakukan penarikan setelah saldo diatas minimum, yakni 150 ribu rupiah. Penarikan deposit dapat Anda lakukan di hari senin atau kamis untuk menimilsiri antrian. 

Untuk menjaga keamanan data yang dimiliki oleh anggotanya, Rajaview tidak menggunakan aplikasi apapun untuk menonton video atau membagikan link dari advertiser. Agar bisa menikmati semua layanan yang disediakan oleh Rajaview, Anda harus mengaksesnya langsung di website resminya. Karena itu, sebagai pengguna Anda harus berhat-hati pada aplikasi yang mengatasnamakan Rajaview. 

Selain untuk menambah viewer dan subscriber pada kanal Youtube Anda, Rajaview juga memberikan jasa peningkatan traffic website. Sehingga bisnis yang Anda kembangkan secara daring dapat berjalan dengan lebih maksimal. Pendaftarannya serupa dengan akun video Youtube dan bisa Anda ikuti instruksi yang dengan mudah. 

Demikianlah cara mudah untuk nonton youtube dibayar di Rajaview, berikut dengan tata cara menjadi advertiser dan penontonnya. Dengan mendaftar menjadi anggota Rajaview, Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah walau di rumah. 

Tinggalkan komentar