pixabay

Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik

Rekomendasi headset Bluetooth- Kini, mulai banyak masyarakat yang mencari berbagai rekomendasi headset Bluetooth.

Karena pada dasarnya, mulai banyak sekali headset Bluetooth yang memiliki keunggulan, tidak kalah dengan Bluetooth kabel pada umumnya.

Bahkan, keduanya tampak mulai bersaing. Meskipun demikian, tentu, penggemar headset bluetooth ini akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Hal ini karena ia bisa digunakan dengan sangat praktis.

Di mana, penggunanya tidak perlu lagi pusing akan kabel-kabel yang sulit digulung, atau yang lainnya. Sehingga, ia bisa menggunakannya dengan leluasa, dapat bergerak secara bebas.

Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga akan lebih cepat digunakan. Awal peluncurannya, headset Bluetooth ini tergolong masih belum begitu diminati banyak orang.

Namun, karena kemampuannya yang terus diupgrade, akhirnya membuat banyak orang meliriknya.

Buat yang penasaran, berikut adalah beberapa rekomendasi headset Bluetooth terbaik yang patut dipertimbangkan.

Rekomendasi headset Bluetooth

Sony WH-1000XM4

Yang pertama adalah produk dari Sony. Tepatnya, Sony WH-1000XM4. Ia merupakan salah satu rekomendasi headset bluetooth terbaik.

Untuk harganya sendiri tergolong cukup tinggi. Yakni, Rp. 4.499.000. Dengan harga yang begitu tinggi, kira-kira apa keunggulan dari produk satu ini?

Jadi, ia hadir dengan berbagai peningkatan dari seri sebelumnya, WH-1000MH3. Salah satunya ialah dengan kemunculan fitur berupa multipoint pairing.

Yang mana, dengan fitur ini, Anda dapat menghubungkan perangkat ke dua sumber sekaligus. Menarik sekali bukan?

Meskipun masih tidak mungkin untuk mendapatkan input kedua suara tersebut secara serempak atau bersama-sama, paling tidak, Anda dapat berpindah dengan cepat, dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Selain itu, ia juga dibekali dengan fitur canggih, berupa sensor pada bagian ear cup.

Fungsinya adalah untuk menghidupkan dan menghentikan music otomatis. Yaitu, ketika headsetnya sudah dilepas dan dipasang.

Baca Juga :  3 Game Populer di Dunia yang Meski Anda Coba

Ia juga hadir dengan fitur noise cancelling. Yang sudah memanfaatkan chipset QN 1 , dan sudah didukung juga dengan codec LDAC dan DSEE.

Xiaomi MiFa X3

Rekomendasi headset Bluetooth yang kedua adalah produk dari Xiaomi. Xiaomi terkenal sebagai brand yang menawarkan banyak produk murah, tapi tidak murahan.

Hal ini terbukti dengan banyaknya produk keluaran mereka yang dibandrol dengan harga terjangkau, namun tetap dibekali dengan spesifikasi yang super mumpuni.

Tidak terkecuali produk satu ini. Xiaomi MiFa X3 adalah headset bluetooth terbaik yang bisa Anda pilih. Ia masuk ke dalam jenis headset Bluetooth complete separation.

Dengan rancangan dasar yang sangat kok, terbuat dari plastic hitam yang mengkilap. Xiaomi mengklaim, bahwa produk mereka satu ini sudah anti air.

Dan dilengkapi dengan sensor touch ketika ingin mengatur penggunaannya.

Untuk kualitas audio yang ditawarkan, tentu tidak perlu diragukan lagi. Karena selain terdengar kuat, vocalnya juga sangat jernih.

Headset bluetooth satu ini sudah didukung dengan wireless charging. Dengan daya tahan baterainya sampai dengan 32 jam.

JETE Open Ear Pro Headset Bluetooth

Bagi yang ingin merasakan kemudahan menggunakan Headset Bluetooth, tapi tidak ingin mengeluarkan uang cukup banyak, maka produk dari JETE ini bisa menjadi pilihan yang paling cocok.

Karena ia dibandrol dengan harga yang tidak sampai 1 juta. Meskipun harganya tergolong sangat terjangkau, namun kualitas yang ditawarkan oleh JETE tetap tidak kalah menariknya dengan headset Bluetooth lainnya.

Ia akan memenuhi kebutuhan audio Anda. Baik ketika mendengarkan music, atau sedang menonton film.

Air budsnya sendiri dibuat tidak menutupi telinga secara penuh. Dengan kualitas suara yang sangat baik.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.