Rekomendasi Headset Gaming Terbaik

Rekomendasi headset gaming terbaik- Bagi seorang gamers, ada beberapa perlengkapan atau aksesoris yang bisa menunjang permainan yang dimainkannya.

Salah satunya adalah headset. Tidak heran jika banyak headset gaming bermunculan. Dan kadang-kadang, akan membuat Anda bingung.

Tapi tenang saja, karena kali ini kami akan memberikan rekomendasi headset gaming terbaik yang patut untuk dipertimbangkan.

Rekomendasi headset gaming terbaik

Ketika akan membeli headset gaming, ada banyak hal yang mesti diperhatikan. Tentu, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah kualitasnya.

Headset gaming terbaik ini bisa menghasilkan auditor yang menggetarkan, tapi tetap nyaman ketika dengar.

Dan inilah yang menjadi dambaan setiap gamers. Baik di tanah air, atau di Negara lain. Karena ternyata, headset gaming ini bisa menjadi salah satu faktor penentu di dalam sebuah situasi.

Ia juga akan memberikan kenyamanan yang sangat baik ketika digunakan bermain game. Khususnya untuk game yang waktunya cukup panjang.

Di antara banyaknya headset gaming di pasaran, berikut adalah rekomendasi headset gaming terbaik.

JETEX PI

Rekomendasi headset gaming terbaik yang pertama adalah JETEX PI. Headset satu ini masih belum wireless.

Untuk drivernya adalah driver speaker 53 mm, dengan konektivitas jack audio 3.5 mm, respon frekuensinya 20 Hz sampai dengan 20 ghz.

Sementara fiturnya adalah control cable in line dengan mikrofon pereda bising yang bisa Anda lepaskan nantinya.

Meskipun masih tergolong baru, namun penawaran yang diberikan membuat banyak gamers yang menggunakannya.

Khususnya untuk kualitas audio yang ditawarkan. Bukan hanya itu saja, build qualitynya juga sangat bagus untuk di harga yang mereka tawarkan.

Produk satu ini dibuat dengan menggunakan aluminum, kemudian dibungkus sangat rapi. Selain itu, ia juga memiliki tekstur yang sangat lembut.

Baca Juga :  30+ Rekomendasi Nama Grup Yang Bagus

Sehingga nyaman ketika digunakan meski dengan durasi yang cukup panjang.  Untuk harganya sendiri adalah sekitar Rp. 1.2 jutaan.

Hyperx Cloud II

Rekomendasi headset gaming terbaik yang kedua adalah Hyperx Cloud II. Hyperx Cloud ini merupakan headset wireless yang cukup diminati oleh para gamers.

Harganya masih sama dengan JETEX PI, yakni di harga Rp. 1.2 jutaan saja. Drivernya dinamis, 53 mm dengan magnet neodymium.

Kemudian, respon frekuensinya adalah 15Hz-20kHz, dengan beratnya 300 gram, daya tahannya bisa sampai 30 jaman.

Hyper ini adalah rekomendasi headset gaming terbaik terusan atau penerus dari Hyper Cloud. Suaranya memiliki kualitas yang sangat bagus.

Sama seperti kualitas build nya yang hadir dengan berbagai fitur menarik. Sehingga akan membuatnya sangat nyaman ketika digunakan.

Meskipun hadir dengan kualitas tinggi, harganya masih tetap standar, bahkan tergolong murah.

Razer Blackshark V2

Adapun headset yang selanjutnya adalah Razer Blackshark V2. Headset gaming Razer Blackshark V2 ini bukan headset yang wireless ya.

Drivernya adalah 50 mm, dengan konektivitas 3.5 mm, sound card USB, respon frekuensi 12 hz sampai dengan 28000 Ghz.

Produk ini sudah dibekali dengan mikrofon peredam bising yang bisa dilepaskan jika tidak ingin digunakan. Ia juga memiliki control kabel in line.

Kalau untuk kualitas audio tentu tidak perlu diragukan lagi. Karena sudah pasti di atas rata-rata.

Sayangnya, ia dibandrol dengan harga yang lumayan mahal jika dibandingkan dengan kedua headset di atas. Yakni, Rp. 2.5 jutaan.

Meskipun demikian, ini sebanding dengan kualitas yang ditawarkan dan kenyamanan yang Anda rasakan.

Demikian beberapa rekomendasi headset gaming terbaik yang meski dipertimbangkan, semoga bermanfaat.

 

 

 

Tinggalkan komentar

// Rich snippet google
Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Rekomendasi Headset Gaming Terbaik, Rating:4.5/5 & 22111 views.