pixabay

Rekomendasi Hp Android Harga 1 Jutaan

hp android harga 1 jutaan- Beberapa tahun terakhir, mulai banyak HP android harga 1 jutaan yang ditawarkan di pasaran.

Dan ini kerap membuat para konsumen agak kebingungan. Kareena spesifikasi yang ditawarkan oleh vendor ponsel yang satu dengan yang lain tentu berbeda-beda.

Dan inilah yang kerap membuat konsumen agak bimbang. Ada yang ditawarkan dengan kamera bagus, tapi penyimpanan kecil, ada yang penyimpanan besar, tapi kapasitas baterai tidak baik, dan lain sebagainya.

Tentu, hal ini adalah sesuatu yang biasa di dunia persaingan vendor ponsel. Yang mana, mereka memang bersaing dari segala arah.

Termasuk bersaing dari segi harga dan spesifikasi. Untuk itu, berikut adalah beberapa rekomendasi HP android harga 1 jutaan yang bisa dipertimbangkan.

HP android harga 1 jutaan

Vivo Y12

Yang pertama adalah Vivo Y12. HP satu ini cukup diminati oleh banyak masyarakat Indonesia.

Karena ia memiliki spesifikasi yang memang cukup mumpuni di kelasnya. Untuk baterai yang disematkan adalah 5000 mAh.

Yang sudah pasti tahan digunakan seharian. Selain itu, ia juga dibekali dengan chipset yang efisien, dan telah didukung oleh teknologi AI.

Sehingga membuatnya pas digunakan sehari-hari. Apapun kegiatannya. Hal yang paling menarik dari Vivo Y12 ini adalah, ia bisa berfungsi menjadi reserve charging.

Yakni, dapat menggunakan daya dari ponsel ini ketika ingin mengisi baterai perangkat yang lain. Menarik sekali bukan?

Xiaomi Redmi 9C

HP android harga 1 jutaan yang selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 9C. HP ini dikeluarkan oleh perusahaan ternama di Indonesia.

Kita tahu, bahwa selama ini, Xiaomi memang sudah tergolong berhasil dalam menawarkan semua produknya ke pasaran dengan harga yang terjangkau, tapi harga tetap ekonomis.

Baca Juga :  Rekomendasi Akun Ff Gratis April 2020

Sehingga memungkinkan untuk digunakan oleh semua kalangan. HP satu ini dibekali dengan mesin MediaTek Helio G35. Adapun penyimpanan yang ditawarkan adalah RAM 2 GB, 3 GB, dengan 4 GB.

Sementara penyimpanan internalnya adalah 32 GB, dengan 64 GB. Layarnya sebesar 6.52 inci, dan sudah IPS LCD.

Untuk resolusi yang disematkan juga sudah cukup tinggi. Sehingga nyaman digunakan. Kapasitas baterainya sendiri adalah sebesar 5000 mAh.

Jadi, tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai ketika sedang bepergian. Pilihan warna yang mereka sediakan tampaknya ingin menunjukkan, bahwa mereka mengeluarkan produk ini untuk anak muda.

Adapun pilihan warna yang bisa Anda pilih adalah sunkist orange, midnight grey, dan juga twilight blue.

Samsung Galaxy A11

HP dari brand Samsung memang pada umumnya dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Namun, mengingat persaingan yang keras, tampaknya mereka juga ikut meramaikan ponsel di harga 1 jutaan. Salah satu HP android 1 jutaan keluaran Samsung yang sangat laku adalah Samsung Galaxy A11.

Meskipun dibandrol dengan harga 1 jutaan, dan tergolong sangat murah, perangkat satu ini tetap recommended untuk digunakan.

Karena performanya tidak kalah menariknya dengan Samsung lainnya. Ia ditenagai oleh Prosesor Qualcomm Snapdragon 450.

Sehingga dijamin akan kecepatannya. RAM nya hadir dengan 2 pilihan. Yakni, ada yang 2 GB dan ada yang 3 GB.

Tinggal sesuaikan saja dengan kebutan. Sementara untuk penyimpanan internalnya adalah 32 GB dengan 64 GB.

Di harga 1 jutaan, ia tetap memiliki sektor kamera yang cukup baik. Terdapat 3 buah kamera di belakangnya. Dengan resolusi kamera utamanya 13 MP.

Demikian beberapa HP android harga 1 jutaan yang bisa dipertimbangkan. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.