Rekomendasi HP Murah

Rekomendasi HP

Makin ke belakang, makin banyak masyarakat yang bingung ketika akan membeli HP. Pasalnya, nyaris setiap bulannya ada saja HP baru yang bermunculan.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kali ini, kami akan memberikan rekomendasi HP terbaik yang patut dipertimbangkan.

Rekomendasi HP

HP yang akan kami rekomendasikan merupakan HP yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Meskipun demikian, untuk masalah kualitas tetap tidak bisa diragukan. Karena tidak kalah menariknya dengan kualitas HP dengan harga di atasnya.

Karena memang saat ini, mulai banyak vendor HP yang merilis produk murah, dengan kualitas yang mumpuni demi menarik minat masyarakat. Simak beberapa rekomendasinya berikut.

Vivo YI2i

Rekomendasi HP pertama adalah HP dari Vivo, dengan seri YI2i. Vivo satu ini hadir dengan desainnya yang premium. Yakni, dengan gradasi warna yang cukup memukau. Bahkan jika diperhatikan dari segi desainnya,

Vivo YI2i ini tidak seperti HP 1 jutaan. Untuk layarnya sendiri berukuran 6.35 inch. Tentu, ukuran ini merupakan ukuran yang standar, dan siap memudahkan Anda dalam melakukan banyak hal.

Apalagi bezelnya yang terbilang cukup tipis. Vivo ini dibekali dengan dapur pacu prosesor snapdragon 439 Octa Core yang kecepatannya 1.95 GHZ.

Sementara RMA nya 3 GB, dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Realme C20

Rekomendasi HP kedua adalah HP Realme C20.  Meskipun belum begitu lama bergelut di dunia ponsel, siapa sangka jika brand ponsel satu ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat?

Karena memang, mereka melakukan hal yang agak sama dengan yang dilakukan oleh Xiaomi.

Yaitu, menawarkan ponsel berkualitas dengan harga yang terjangkau. HP satu ini mempunyai layar sebesar 6.5 inchi.

Baca Juga :  5 Bahaya Menggunakan WIFI Publik , Ini Resikonya

Dengan desain bagian depannya yang berbentuk water drop. Sehingga terlihat cukup lega. Baterainya berkapasitas 5000 mAh. Untuk chipset yang digunakan adalah Mediatek Helio G35.

Nokia C3

Yang selanjutnya adalah Nokia C3. Beberapa tahun yang lalu, brand Nokia sempat menguasai pasar ponsel.

Di mana, nyaris semua orang berbondong-bondong untuk menggunakannya.

Namun, karena tidak begitu cepat merespon perkembangan dunia ponsel atau dunia teknologi, akhirnya membuat perusahaan  ini agak tertinggal.

Sehingga mulai digantikan oleh perusahaan atau brand yang lain. Meskipun demikian, kini tampaknya Nokia sudah mulai ingin bersaing kembali.

Hal ini kita lihat dengan hadirnya produk Nokia dengan harga terjangkau.

Nokia C3 ini misalnya. HP Nokia C3 merupakan ponsel yang menyasar kelas entry level. Dengan layar sebesar 5.99 inchi. Chipset yang digunakan terbilang unik. Yakni, unisonic seri SC9863A.

OPPO A15

Oppo A15 bisa menjadi pilihan  paling tepat jika Anda tengah mencari rekomendasi HP murah tapi berkualitas.

Kamera utamanya dibekali dengan resolusi sebesar 13 MP, kemudian kamera makronya beresolusi 2 MP, sementara Depthnya beresolusi 2 MP juga.

Kalau untuk kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP. Menariknya, kamera dari Oppo A15 ini telah dibekali dengan fitur AI yang akan mempercantik hasil jepretan Anda.

Adapun dapur pacunya adalah Mediatek Helio P35, dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Jika merasa masih kurang,

Anda dapat menambahkan kartu memori dengan ukuran 32 GB. Ukuran layarnya yang cukup luas akan memudahkan dan memberikan kenyamanan tersendiri ketika digunakan.

Oppo membekalinya dengan fitur eye comfort filter. Sehingga akan tetap aman dan nyaman di mata.

Demikian sekilas mengenai Rekomendasi HP yang bisa dipertimbangkan. Semoga membantu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.