sensitivitas ff auto headshot
sensitivitas ff auto headshot

Trik Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 Auto WIN

Mengatur sensitivitas FF auto headshot 2021 sangat penting untuk mereka pemain Free Fire. Dengan melakukan pengaturan terlebih dahulu, sensitifitas pada gadget mereka akan berjalan dengan baik. Efeknya, kemampuan untuk melakukan tembakan pada kepala dengan tepat bisa berjalan dengan baik.

Pengaturan ini bisa saja berbeda-beda pada setiap ponsel. Bahkan meski memiliki merek yang sama pengaturan pada sensitivitas bisa mengalami perubahan karena hardware yang digunakan.

Cara Mengganti Sensitivitas Free Fire

Untuk melakukan penggantian sensitifitas auto headshot, anda hanya perlu melakukan perubahan pada beberapa pengaturan di bawah ini. Setelah itu lakukan uji coba untuk melihat apakah berjalan dengan baik atau perlu ada perubahan lagi.

  • ●       Pertama-tama lakukan login terlebih dahulu pada aplikasi Free Fire. Gunakan akun yang akan diubah.
  • ●       Setelah Masuk ke halaman depan atau menu utama, Anda bisa masuk ke dalam Settings.
  • ●       Cari bagian Sensitivity atau sensitivitas.
  • ●       Di sana ada beberapa panel yang bisa diubah-ubah sesuai dengan kebutuhan. Panel itu terdiri dari General, Red Dot Sight, 2x Scope, 4x Scope, dan AWM Scope.
  • ●       Angka minimum dari setiap panel adalah 0 dan maksimal 100.
  • ●       Atur angka sesuai dengan kebutuhan.

Setelah melakukan perubahan biasanya setingan akan tersimpan secara otomatis. Gunakan settingan tersebut untuk melakukan permainan dan mencoba apakah fitur headshot yang digunakan sudah sesuai atau masih sering meleset.

Rekomendasi Sensitivitas FF Auto Headshot 2021

Berikut beberapa rekomendasi sensitifitas FF auto headshot yang sering digunakan pada beberapa ponsel.

  1. Vivo

General: 100

Red Dot Sight: 100

2x Scope: 100

4x Scope: 100

AWM Scope: 85

  1. Realme

General: 100

Red Dot Sight: 85

2x Scope: 80

4x Scope: 75

AWM Scope: 70

  1. Oppo

General: 100

Red Dot Sight: 65

2x Scope:. 60

4x Scope: 50

AWM Scope: 31

  1. Samsung

General: 100

Red Dot Sight: 80

2x Scope: 61

4x Scope: 50

AWM Scope: 70

  1. Xiaomi

General: 100

Red Dot Sight: 70

2x Scope: 55

4x Scope: 50

AWM Scope: 30

Setting di atas hanya bisa digunakan untuk jenis ponsel standar saja. Apabila sudah ada perubahan pada jenis ponsel entah itu lebih rendah atau lebih tinggi kualitasnya, kemungkinan besar harus diganti terlebih dahulu.

Perlu diingat jika aturan di atas hanya rekomendasi saja. Selebihnya tergantung dengan jenis ponsel dan juga kemampuan Anda dalam menggunakannya. Untuk itu disarankan untuk melakukan uji coba dan perubahan terlebih dahulu agar sesuai dengan kebutuhan.

Cara Meningkatkan Kemampuan Headshot

Terkadang kemampuan melakukan headshot seseorang bisa berbeda-beda tergantung dengan beberapa hal yang akan dibahas di bawah ini. Kemampuan ini bisa ditingkatkan seiring dengan berjalannya waktu. Simak beberapa cara agar sensitivitas FF auto headshot bisa ditingkatkan.

  1. Pemahaman Senjata yang Digunakan

Hal pertama yang harus dilakukan jika ingin meningkatkan kemampuan melakukan headshot adalah dengan memahami jenis senjata yang digunakan. Setiap senjata memiliki spesifikasi sendiri sendiri mulai dari senjata jarak jauh hingga senjata jarak dekat.

Dengan memahami kemampuan dari senjata, Anda bisa dengan mudah melakukan headshot. Terlebih jika menggunakan senjata jenis baru. Anda harus mempelajari terlebih dahulu dan tidak langsung menggunakannya agar kemampuan untuk melakukan head shot tetap terjaga.

Dengan memiliki pemahaman pada senjata saat melakukan permainan kemampuan untuk menembak kepala lawan secara langsung akan naik. Semakin tinggi melakukan kill, kemampuan di medan perang akan berjalan dengan baik.

  1. Tangan Harus Stabil

Hal yang harus diperhatikan dengan baik adalah menjaga kondisi dari tangan. Saat akan melakukan tembakan tangan harus stabil sehingga gadget tidak akan bergeser. Selain itu tangan juga harus mampu memposisikan titik penembakan dengan tepat.

Baca Juga :  √ Kumpulan Script Background ML Anime Terbaru 2021

Saat awal bermain game Free Fire, akan sangat wajar jika seseorang masih belum memiliki tangan yang stabil. Meski demikian Anda masih bisa melatihnya dengan baik. Setelah tangan sudah stabil dan tidak gampang merasa gugup saat bertemu lawan, kemampuan dari headshot akan naik.

  1. Posisi Menembak yang Tepat

Seperti namanya, head shot adalah tembakan yang dilakukan tepat pada kepala. Karena kepala adalah salah satu titik vital dari seorang pemain, Setelah mengalami tembakan mereka akan mati. Itulah kenapa saat bermain game menembak, area dari kepala ini adalah sasaran yang dicari.

Saat akan melakukan penembakan di sekitar kepala tentu posisi dari kekeran harus di area tersebut. Apabila tangan kurang stabil dan titik tembakan berada di area sekitar kaki atau tangan, kemungkinan untuk melakukan head shot sangat rendah atau tidak mungkin sama sekali.

Untuk itu selalu cari posisi yang tepat agar mengarah ke area kepala. Apabila sudah tepat, tembakan bisa dikeluarkan agar langsung mengenai kepala dari lawan.

  1. Meminimalkan Penggunaan Scope Jarak Jauh

Ada baiknya untuk menggunakan scope 4x dan tidak memakai yang janji jarak jauh. Hindari juga hanya menggunakan red dot. Hal ini dilakukan agar tembakan pada kepala lawan bisa berjalan dengan baik dan juga presisi.

Karena penggunaan scope ini tergantung dengan jenis gadget yang digunakan, Anda harus mengetahui kira-kira berapa angka yang tepat dalam pengaturan. Apabila sering meleset bisa ditambah atau dikurangi. Lakukan dengan uji coba secara manual sesuai dengan ponsel yang digunakan.

  1. Memahami Medan

Terkadang seseorang yang tidak mempedulikan medan saat melakukan pertempuran. Padahal medan ini sangat penting untuk melakukan tembakan di area kepala atau bagian tubuh lain dari musuh yang ada di area tersebut.

Dengan memahami medan tembakan bisa dilakukan dengan lebih cepat dan juga cepat. Bisa jika medan tersebut memiliki banyak penghalang, tembakan harus dilakukan secepat mungkin begitu terlihat kepala dari musuh. Sebaliknya jika menggunakan area terbuka, tembakan bisa dilakukan kapanpun.

  1. Sering Melakukan Latihan Tanding

Selain memanfaatkan sensitivitas FF auto headshot 2021, jika ingin meningkatkan kemampuan tanding seseorang, sering melakukan latihan. Pelatihan bisa dilakukan dengan sering mengikuti permainan dan menguji kemampuan serta setting yang digunakan.

Dengan sering melakukan ini, Anda jadi lebih familiar dengan jenis senjata yang digunakan dan juga setting yang dipakai. Selanjutnya, Anda bisa meningkatkan kemampuan itu dengan baik seiring dengan berjalannya waktu.

  1. Kualitas Ponsel

Kualitas ponsel dari seseorang yang digunakan untuk bermain Free Fire juga menentukan kualitas mereka melakukan tembakan di kepala. Semakin baik jenis ponsel yang digunakan khususnya bagian hardware, kemampuan untuk melakukan itu bisa berjalan dengan baik.

Itulah kenapa jika ingin bermain game tema menembak ini, gadget yang digunakan harus memiliki RAM dan juga chipset yang mumpuni. Dengan modal ini kemampuan lain bisa dilatih dengan baik seiring dengan berjalannya waktu.

Cara mengatur sensitivitas FF auto headshot 2021 ternyata cukup mudah untuk dilakukan. Hanya saja Anda harus menyesuaikan dengan jenis ponsel yang digunakan. Terkadang meski memiliki merek yang sama, jika hardware yang digunakan berbeda, hasil yang didapatkan juga berbeda.

Yang perlu dilakukan adalah menggunakan setingan di atas selalu mencobanya. Apabila ada ketidakcocokan bisa sedikit diubah pada beberapa bagian hingga sesuai dengan jenis kertas yang digunakan. Terpenting dari semua, sensitivitas ini harus sesuai dengan kebiasaan Anda adalah menggunakan tombol di game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.