Wow! Settingan Terbaik Free Fire 2021 Auto Menang

Popularitas game Free Fire hingga saat ini semakin meningkat bahkan bisa menyaingi PUBG Mobile. Bagi para pemain yang merasa tidak puas dengan settingan game saat ini, Anda perlu mengetahui settingan terbaik Free Fire.

Dengan menggunakan settingan terbaik, Anda bisa merasakan permainan Free Fire dengan pengalaman yang maksimal. Namun, memang settingan terbaik ini belum tentu cocok untuk semua pemain game FF, bisa saja ada pemain yang lebih suka membuat settingan sendiri.

Baca Juga : Trik Sensitivitas FF Auto Headshot 2021 Auto WIN

Berikut ini Settingan Terbaik Free Fire Yang Wajib Kamu Coba

Baca Juga : Cara Mendapatkan Ribuan Diamond Free Fire secara Gratis, Berikut caranya

settingan terbaik free fire 2021

Free Fire merupakan game terlaris untuk peringkat battle royal dari polling yang diadakan oleh Google Play. Dilihat dari banyaknya pengguna yang bermain game Free Fire, Anda tidak akan kesulitan dalam mencari teman untuk mabar. 

Baca Juga : Download Free Fire MOD Diamond 999999, Auto Win dan Full Diamond 2021

Bahkan, jika Anda sudah merasa kemampuan bermain meningkat dan percaya diri, Anda juga dapat mencoba untuk mengikuti pertandingan Free Fire. Supaya makin percaya diri dalam bermain, tentu saja Anda harus banyak berlatih. 

Baca Juga :  √ Cara Bermain Mobile Legend untuk Pemula hingga Profesional

Cobalah berlatih menggunakan settingan terbaik Free Fire supaya kepercayaan diri dalam bermain semakin meningkat. Untuk pengalaman bermain yang lebih seru dan maksimal, Anda dapat mencoba settingan Free Fire. Berikut ini beberapa settingan game Free Fire:

1.   Settingan Free Fire untuk musik dan sara

Bagi pemain game masalah sound memang penting dan berdampak pada gameplay. Supaya bisa memetakan suara langkah kaku musik konfigurasi yang disarankan adalah:

Music: Supaya tidak mengganggu biarkan level musik berada di level paling bawah.

Sound: Naikkan pengaturan musik sampai maksimal di angka 100.

Voice: Untuk squad atau game duo maksimalkan volume sampai di angka 100.

Baca Juga :  5 Hero Marksman Paling Sakit Season ini

Supaya gameplay semakin bagus, Anda direkomendasikan untuk memakai headset atau earphone, pakai headset dengan kualitas bagus supaya suara terdengar jernih. 

Anda bisa mendengar suara tembakan, step musuh, mobil musuh, dan lainnya maka gunakan Headset dan earphone yang bagus.

2.   Settingan Terbaik Free Fire sensitivitas

Settingan sensitivitas Free Fire merupakan salah satu faktor yang penting dan bisa membantu Anda dalam memperoleh headshot. Seperti pemain pro, semakin banyak headshot maka peluang booyah juga akan semakin terbuka lebar. 

Setiap pemain memiliki pengaturannya sendiri, namun sebenarnya terdapat standar yang dapat dijadikan patokan. Untungnya, dalam game Free Fire Anda dapat mengatur tingkat sensitivitas sendiri serta tata letak tombol. 

Baca Juga :  5 Game PS4 Terbaik dan Terbaru di Tahun 2021

Sehingga, apabila Anda merasa tidak cocok dengan pengaturan bawaan maka Anda dapat menyesuaikan pengaturan tersebut sendiri. Namun, tentu saja pengaturan juga perlu dilakukan secara cermat karena bisa berpengaruh pada gameplay. 

Jadi, bagaimana sebenarnya cara setting sensitivitas game Free Fire yang benar? Headshot dalam game Free Fire dapat menjatuhkan musuh dengan cepat dibandingkan dengan menembak secara biasa ke arah badan. 

Namun, banyak juga pemain yang tidak mengerti bagaimana cara mengatur setting terbaik Free Fire untuk melakukan headshot secara baik. Pada hal tersebut, sensitivitas mempunyai peran yang cukup penting. 

Keputusan headshot harus diambil secara tepat dan cepat sesaat setelah membidik target. Hal ini juga dibutuhkan oleh pemain support atau rusher supaya tidak kalah cepat dari reaksi musuh.Untuk faktor sensitivitas akan sangat berpengaruh ketika bermain Free Fire. 

Baca Juga :  √ Kumpulan Script Background ML Anime Terbaru 2021

Pengaturan sensitivitas yang paling sesuai dapat meningkatkan performa senjata. Berikut ini merupakan tips pengaturan sensitivitas yang direkomendasikan untuk permainan Free Fire, yaitu:

Sensitivitas kamera general: 50 (untuk melihat sekeliling)

Sensitivitas red dot sight: 100 (supaya lebih mudah ketika menembak musuh tanpa scope)

Sensitivitas scope 2x: 16 (membidik musuh scope 2x)

Sensitivitas scope 4x: 18 (membidik musuh scope 4x)

Sensitivitas scope AWM: 20 (membidik musuh menggunakan senjata AWM)

Settingan di atas merupakan pengaturan untuk sensitivitas game Free Fire khusus melakukan bidikan yang sangat berguna untuk headshot. Sensitivitas kamera general sebaiknya tidak terlalu rendah namun tidak terlalu tinggi. 

Baca Juga :  15 Game LAN Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Koneksi Internet

Level 50 sudah pas untuk mengenali musuh dan sesaat setelah membidik. Tetapi, agak sulit jika musuh aktif bergerak. Apabila kira-kira pergerakan musuh tidak banyak, maka tempatkan crosshair di bagian tubuh dan geser ke atas untuk melepaskan headshot.

Beberapa pemain mungkin bertanya apa perlu memakai scope untuk melakukan headshot? Hal yang harus diperhatikan adalah jarak musuh dengan keberadaan. Apabila musuh semakin dekat maka pakai senjata tanpa scope apabila ingin memperbesar peluang untuk headshot.

Ketika pertama kali Anda bermain Free Fire sebaiknya jangan pakai settingan General menggunakan sensitivitas yang terlalu tinggi. Cobalah mulai dari 80 dan tingkatkan seiring waktu lamanya bermain.

Baca Juga :  Apa itu Evo Zone PUBG ?

3.   Settingan Terbaik Free Fire grafis

Selain masalah audio, settingan grafis juga perlu diperhatikan. Apabila Anda memiliki smartphone dengan spesifikasi yang lumayan, Anda dapat menggunakan opsi grafis Ultra

Namun, jika smartphone yang dimiliki masuk tergolong spesifikasi rendah, pilihan settingan yang terbaik adalah smooth. Untuk opsi soft, tidak memanjakan mata namun performa ketika gameplay dapat terjaga dan tidak terjadi ngelag.

4.   Setting Free Fire custom HUD

Keuntungan lain dari game Free Fire yaitu Anda bisa mengatur tata letak tombol layar permainan. Tidak hanya sensitivitas, pengaturan transparansi dan tata letak juga cukup berpengaruh untuk memperoleh headshot. 

Baca Juga :  Build Harley Top Global Paling Sakit 2021, Magic Damage Tinggi

Setidaknya pengaturan ini akan membuat jari-jari bisa bereaksi lebih cepat. Custom HUD game Free Fire dapat diatur sesuai dengan tingkat kenyamanan dari masing-masing orang. Jarak pandang menjadi lebih luas dan tombol-tombol tidak penting dapat disingkirkan. 

Untuk tombol yang tidak terlalu penting bisa diperkecil dan diturunkan transparansinya. Anda perlu mengkategorikan tombol-tombol sesuai dengan fungsinya. Contohnya, meletakkan tombol ransel di bawah supaya Anda bisa tetap bergerak ketika melakukan looting. 

Selain itu, letakkan tombol medkit di dekat tombol ransel. Tombol bom juga perlu dipindahkan dekat tombol opsi senjata. Anda juga dapat mengatur setting game Free Fire auto aim. 

Pilih tombol tembak yang menurut Anda paling nyaman, namun untuk headshot sebenarnya tidak disarankan untuk menggunakan auto aim.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Aksesoris PUBG Mobile Gratis

Cara Headshot di Free Fire Paling gampang

Setelah setting selesai dilakukan, sekarang saatnya mencoba sensitivitas game Free Fire untuk keperluan headshot. Dibandingkan harus keluar masuk game, Anda lebih disarankan untuk memakai Training Mode. Cara ini merupakan cara terbaik untuk mempertajam bidikan serta crosshair.

Cobalah masuk ke Training Mode dan tembak banyak bot yang berkemampuan rendah. Secara tidak langsung hal ini dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda saat melakukan headshot. Ketika masuk ke dalam pertandingan yang sesungguhnya, Anda tidak akan salah tembak maupun grogi. 

Tips lainnya yaitu untuk memilih attachment sebagai senjata yang Anda gunakan. Attachment yang diperlukan yaitu untuk mengurangi recoil yang membuat tembakan menjadi lebih akurat. Gunakan jenis sniper, karena tingkat akurasi sangat tinggi untuk melakukan headshot. 

Baca Juga :  7+ Sub Machine Gun FF Terbaik + Damage Besar 2021

Dalam hame Free Fire terdapat tiga jenis sniper yang dapat dipilih, yaitu AWM, Kae98K, dan M82B. Tetapi, Anda juga dapat melatih kemampuan headshot menggunakan scope 2x atau scope 4x dengan senjata lain. 

Senjata terbaik yang bisa dipakai adalah Famas, Groza, atau XM8 yang dapat dipakai di lokasi looting.

Settingan terbaik Free Fire dapat membantu Anda untuk bergerak secara bebas dan menembak. Salah satu kelebihan yang sayang untuk dilewatkan adalah Anda akan memperoleh booyah dengan mudah. Untuk kemampuan headshot yang lebih akurat, tentu saja Anda perlu berlatih secara rutin.

Tinggalkan komentar