PIXABAY

Smartphone dengan Kamera Terbaik

Smartphone dengan kamera terbaik- Smartphon dengan kamera terbaik tampaknya terus menjadi incaran banyak orang. Khususnya bagi mereka yang suka mengabadikan semua momennya.

Hanya saja, tidak sedikit pula yang dibuat pusing ketika akan membeli smartphonenya.

Hal ini karena memang ada banyak sekali brand di pasaran yang menawarkan produk terbaru mereka dengan spesifikasi kamera yang sangat baik.

Karena para vendor ponsel berlomba-lomba menawarkan produk terbaik mereka.

Tapi tenang saja, Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini, kami akan memberikan rekomendasi smartphone dengan kamera terbaik yang patut dipertimbangkan.

Smartphone dengan kamera terbaik

Huawei P50 PRO

Jika kita perhatikan, Huawei tampaknya terus bersaing dengan brand besar lainnya. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi ponsel yang ditawarkannya tergolong tidak main-main, alias tidak kaleng-kaleng.

Salah satunya adalah Huawei P50 Pro ini. Brand satu ini memang dikenal dengan brand dengan ponsel spesifikasi gamenya.

Namun belakangan, mereka juga menawarkan ponsel dengan kualitas kamera yang sangat baik.

Inilah alasan mengapa kami memasukkannya ke dalam salah satu rekomendasi smartphone dengan kamera terbaik. Bahkan menariknya, tidak sedikit juga yang merekomendasikannya.

Untuk layarnya sendiri sudah OLED, dengan luas sebesar 6.6 inchi. RAM nya hadir dengan 2 pilihan. Yakni, 8 GB dengan 12 GB.

Yang didampingi dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB, 256 GB, dan terakhir yang paling besar adalah 512 GB.

Adapun kameranya beresolusi 50 MP (wide) 64 MP (periscope telephoto) 13 MP (ultrawide) 40 MP (monochrome).

Huawei Mate 40 Pro+

Selain Huawei P50 Pro, ada produk Huawei lainnya yang juga memiliki kamera berkualitas. Salah satunya adalah Huawei Mate 40 Pro+.

Produk yang rilis pada November 2020 ini memiliki layar yang cukup luas. Yaitu 6.76 inchi, dengan chipsetnya Kirin 9000 5G. RAM nya 12GB, dengan penyimpanan internalnya 256GB.

Baca Juga :  Rekomendasi HP Terbaik Tahun 2022

Menariknya, meskipun sudah dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang besar, Huawei tetap memberikan tambahan ruang penyimpanan bagi pengguna yang merasa penyimpanan tersebut masih kurang.

Berupa memori eksternal sebesar 256 GB. Resolusi kamera yang ditawarkan adalah Kamera Belakang: 50 MP + 12 MP + 20 MP + TOF 3D, dan Kamera Depan: 13 MP + TOF 3D.

Bukan hanya itu saja, produk satu ini bahkan dapat merekam video yang resolusinya mencapai 4K.

Dan dapat merekam video slow motion 1080p dengan 480 bingkai perdetiknya. Ponsel satu ini sangat cocok untuk Anda yang benar-benar suka berfoto ria.

Atau, ingin menjadi seorang fotografer handal. Sayangnya, kalau untuk kapasitas baterainya masih tergolong kalah dengan kapasitas baterai ponsel lain yang sudah di atas 5000 mAh an.

Apple iPhone 13 Pro Max

Hingga kini, penggemar brand ponsel satu ini memang tidak pernah berkurang. Karena memang, mereka menawarkan produknya dengan berbagai keunggulan.

Termasuk sektor kameranya. Untuk layarnya sudah super Retina XDR OLED berukuran 6.7 inci. RAM nya adalah 6GB, dengan memori internalnya 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan juga 1TB.

Kameranya beresolusi 12 MP (wide) 12 MP (telephoto) 12 MP (ultrawide). Sebagaimana kita tahu, bahwa selain terkenal dengan produk berkualitasnya, brand ini juga terkenal cukup mahal.

Meskipun demikian, hal ini tetap sebanding dengan kualitas dan sensasi yang ditawarkannya.

Itulah dia beberapa smartphone dengan kamera terbaik yang mesti dipertimbangkan. Semoga bermanfaat buat Anda yang mencari smartphone dengan kamera terbaik.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.