Smartwatch terbaik

Smartwatch terbaik

Belakangan, smartwatch terbaik masih menjadi perbincangan yang cukup asyik di beberapa kalangan.

Khususnya bagi pecinta informasi menarik tentang teknologi. Untuk saat ini, smartwatch sendiri sudah berkembang sangat pesat.

Yang mana, ia bukan hanya sekedar aksesoris pelengkap ponsel saja. Bahkan, ia bukan hanya difungsikan untuk menampilkan notifikasi pesan saja, lengkap dengan panggilan suara.

Tapi juga memungkinkan penggunanya ketika akan melacak aktivitas pola tidur, dan bisa juga mendengarkan music. Bayangnya, hanya dengan benda kecil ini, ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan.

Bagi yang suka dengan informasi unik, atau barang-barang yang lucu, tentu smartwatch terbaik ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Tentu, karena jumlah merek smartwatch terus berkembang, membuat Anda agak kesulitan dalam memilih mana yang akan digunakan. Ia kan?

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa daftar smartwatch terbaik yang mungkin saja bisa menjadi bahan pertimbangan Anda ketika akan membelinya.

Smartwatch Terbaik

Xiaomi Mi Watch

Yang pertama adalah smartwatch dari Xiaomi. Jadi, selain terkenal dengan ponselnya yang keren dan murah, ternyata Xiaomi juga ikut mengeluarkan produk smartwatch yang tidak kalah kerennya dengan keluaran lain.

Untuk bentuk smartwatch yang dikeluarkan oleh Xiaomi ini bulat, berdiameter 1,39 inch.

Sementara resolusi layarnya AMOLED 453 x 454 pixel. Bobotnya tergolong sangat ringan. Karena hanya 32 gram.

Xiaomi membekali smartwatch mereka dengan kemampuan untuk memantau kegiatan olahraga Anda.

Bahkan yang menariknya adalah, ia mempunyai kemampuan merekam kegiatan sebanyak 117 jenis olahraga. Sangat menarik bukan?

Bukan hanya itu saja. Ia bahkan bisa mendeteksi detak jantung, lengkap dengan tingkat oksigen yang terdapat di dalam darah.

Baterainya sendiri berkapasitas 420 mAh. Dan diklaim bisa bertahan dalam waktu 16 hari.

Baca Juga :  5 Fitur tersembunyi Xiaomi yang wajib diketahui

Apple Watch series 7

Tahukah Anda, bahwa ternyata, Apple menawarkan smartwatch dengan beberapa series.

Salah satunya adalah series 7. Di mana, spesifikasinya sendiri tidak jauh berbeda dengan yang series 6. Tapi tenang, ada kebaruan pada series 7 ini.

Yaitu, bagian layarnya. Dan kabar baiknya, banyak sekali reviewer yang menyatakan, bahwa series 7 ini adalah smartwatch terbaik keluaran Apple. Layarnya lebih besar dibandingkan yang sebelumnya.

Padahal dimensinya sendiri memang tidak begitu berbeda. Layarnya yang lebih besar ini dikarenakan bezelnya yang memang didesain cukup tipis. Berbeda halnya dengan series sebelumnya.

Daya tahannya bisa sampai 18 jam. Dengan kemampuan pengisian yang cukup cepat.

Yakni, hanya butuh sejaman saja ketika ingin mengisi baterainya sampai full. Sayangnya, smartwatch satu ini belum rilis di tanah air. Kalau di Amerika Serikat, ia dibanderol sekitar Rp. 5.6 jutaan.

Samsung Galaxy Watch 4

Smartwatch terbaik yang berikutnya adalah Samsung Galaxy Watch 4. Smartwatch satu ini bisa menjadi alternatif terbaik ketika Anda tidak mempunyai smartwatch keluaran iPhone. Karena ia telah menjalankan wear OS.

Yang paling menarik dari wear OS ini adalah telah dimodifikasi. Sehingga, kalau dari segi tampilan memang sangat mirip dengan Tizen.

Dalam Artian, Anda bisa memperoleh banyak fungsi, dan juga aplikasi yang didukung oleh Wear OS ini. Misal, feel. Layaknya Tizon.

Smartwatch terbaik ini dapat digunakan untuk banyak hal. Salah satunya adalah untuk memantau kesehatan.

Hanya saja, terdapat beberapa fitur yang memang hanya dapat digunakan ketika Anda menghubungkannya ke HP Samsung. Dan ia tidak dapat dihubungkan ke Iphone.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.