Spesifikasi Amazfit neo

Amazfit neo0- Amazfit neo merupakan salah satu smartwatch keluaran Huami yang cukup populer. Bahkan, tidak berlebihan jika kita katakana, bahwa ia lebih menonjol dibandingkan dengan smartwatch yang lain.

Ia hadir dengan tampilan yang retro, namun sudah mempunyai beberapa fitur yang modern, sehingga bisa membuatnya lebih fungsionalitas dan nyaman digunakan.

Bagi yang penasaran, simak penjelasan berikut.

Spesifikasi amazfit neo

Memperhatikan spesifikasi sebuah produk sebelum membelinya adalah langkah paling tepat sebelum membeli sebuah produk.

Termasuk membeli smartwatch satu ini. Karena dengan memperhatikan spesifikasinya, Anda menjadi lebih yakin akan kualitasnya.

Smartwatch satu ini hadir dengan ukuran layar 1,2 inchi. Layarnya monokrom STN membuatnya nyaman dilihat.

Bahkan, tampilannya juga selalu aktif. Untuk fitur yang disematkan juga cukup banyak.

Mulai dari monitor pengukur detak jantung waktu nyata, kemudian pelacakan olahraga, penghitung langkah, layar angkat untuk bangun, alarm, peringatan idie, stopwatch, pemberitahuan aplikasi, peringatan panggilan, dan lain sebagainya.

Selain itu, ia juga dibekali dengan beberapa mode olahraga, seperti berlari, berjalan, dan juga bersepeda.

Koneksi yang didukung adalah Bluetooth 5.0, lalu Ios 10.0+, ANDROID 5.0+. Kalau untuk baterainya sendiri berkapasitas 160 mAh, dengan 3 buah pilihan warna.

Yakni, merah, hijau, dan hitam. Dengan beratnya yang hanya 32 gram, membuat smartwatch amazfit neo satu ini sangat nyaman digunakan.

Tampilan belakang

Untuk di bagian belakang smartwatch satu ini, Anda menemukan adanya konektor pengisian data, lengkap dengan sensor denyut jantung optic pelacak bio PPG.

Ia diletakkan tepat pada bagian dalam pelat melingkar yang lebih tinggi.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa sensornya melakukan kontak dengan kulit secara akurat, dan untuk meminimalisir kotoran yang terkumpul dikarenakan pemakaian yang cukup sering.

Baca Juga :  100+ Daftar Kode Bank Transfer Terlengkap Saat Ini

Menariknya, amazfit neo ini sudah mendapatkan sertifikasi yang menunjukkan bahwa ia memiliki daya tahan air, selama kedalaman 50 meter.

Sehingga, tidak perlu lagi repot-repot melepaskannya ketika akan mandi, ataupun saat akan berenang.

Sayangnya, ia belum dilengkapi dengan pelacakan renang. Perangkat modern satu ini akan berfungsi dengan iOS ataupun android.

Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi Zeep. Hal ini untuk melakukan pengaturan pada perangkatnya nanti.

Mulai dari melakukan sinkronisasi data, sampai dengan mengubah pengaturannya. Bagi Anda yang baru saja  menggunakan perangkat ini, mungkin akan menemukan beberapa kesulitan ketika mengatur aplikasinya.

Khususnya untuk mensinkronisasi datanya. Meskipun demikian, tidak perlu khawatir, karena mungkin, rasa bingung Anda hanya terjadi beberapa saat saja.

Hal ini karena memang aplikasi resmi yang dikeluarkan memang agak berantakan, sehingga membutuhkan perbaikan desain.

Sebagaimana yang disebutkan oleh para reviewer perangkat amazfit neo sebelumnya.

Daya tahan

Dengan kapasitas baterai sebesar 160 mAh, ia diklaim bisa bertahan selama 28 hari, dalam penggunaan biasa..

Sementara jika digunakan mode hemat daya, maka ia bisa bertahan sampai dengan 37 hari an.

Dan berdasarkan pengujian beberapa pengguna, perangkat ini mempunyai ketahanan sampai dengan 11 hari, dengan interval pemantau detak jantung otomatis, yang diatur ke satu menit.

Yang cukup memakan baterai adalah ketika adanya peringatan dengan suara.  Untuk sekali melakukan pengisian daya, dibutuhkan waktu sekitar s,5 jam an.

Dari 0 persen sampai dengan 100 persen. Dan berdasarkan pengalaman beberapa pengguna, tidak sedikit yang menyebutkan, bahwa pengisian daya bisa lebih cepat dari 2.5 jam.

Demikian beberapa penjelasan singkat mengenai smartwatch amazfit neo. Yang mesti diperhatikan. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Tinggalkan komentar

// Rich snippet google
Spesifikasi Amazfit neo Spesifikasi Amazfit neo, Rating:4.5/5 & 23453 views.