sub machine gun ff terbaik
sub machine gun ff terbaik

7+ Sub Machine Gun FF Terbaik + Damage Besar 2021

Sub Machine Gun FF – Submachine menjadi salah satu jenis senjata yang bisa diandalkan saat bermain FF. Game bergenre battle royale ini memang akan semakin seru jika Anda bisa menggunakan senjata favorit. Lalu, apa saja rekomendasi sub machine gun FF?

Sub machine Gun FF atau SMG Free Fire memang banyak disukai oleh pemain FF untuk melawan musuh. Power dari senjata ini memang bisa menjadi andalan. Namun, Anda perlu memilihnya dengan tepat agar penggunaannya efektif.

Keistimewaan Senjata Sub Machine di Free Fire

Bagi yang menggunakan jenis senjata ini, sebaiknya pahami terlebih dahulu keistimewaannya. Sub machine gun FF sendiri merupakan jenis senjata gabungan antara senjata otomatis dan senapan. SMG ini bisa menjadi andalah Anda ketika memainkan game battle royale Free Fire.

Selain itu, senjata ini juga memiliki damage besar terutama untuk pertempuran jarak dekat. Kecepatannya dalam membunuh musuh tidak perlu diragukan lagi. Senjata ini banyak dipilih karena memiliki tingkat keakuratan yang tergolong tinggi.

Jadi, tak heran jika senjata ini menjadi favorit bagi para pemain yang sedang bertempur melawan musuh. Sub machine gun ff juga kerap kali digunakan dalam turnamen Free Fire.

7 Sub Machine Gun FF dengan Damage Besar

sub machine gun ff

Di dalam game FF sendiri, tersedia banyak pilihan sub machine gun ff yang bisa diandalkan. Tentunya, masing-masing tipe memiliki tingkat keakuratan dan damage yang  berbeda satu dengan lainnya. Daripada penasaran, berikut senjata SMG yang direkomendasikan.

  • Thompson

Meski termasuk senjata submachine baru, performa Thompson tidak bisa diremehkan. Thompson merupakan shotgun dengan 2 barrel berkaliber besar dan mematikan. Tak heran jika senjata ini bisa menjadi ancaman yang serius bagi musuh yang mendekat.

Hal ini bukan merupakan omong kosong. Pasalnya, submachine ini memiliki damage sebesar 50, untuk rangenya sendiri mencapai 33.

Rate of fire senjata ini mencapai angka 77 dengan movement speed sebesar 64. Untuk attachment sendiri, senjata ini mendukung jenis Foregrip dan Muzzle.

  • CG15

Senjata ini merupakan submachine gun yang dirancang dengan teknologi dari masa depan. Damage yang dihasilkan berasal dari tembakan yang besar. CG15 bisa dicharge untuk mendapatkan damage tersebut. Sub machine gun ff tipe ini memiliki damage di angka 50.

Namun, range maksimal yang dapat dijangkau mencapai angka 71. Senjata ini juga bisa diandalkan dalam hal kecepatan. Hal ini SMG ini memiliki movement speed di angka 63. Sedangkan, rate of fire senjata ini mencapai angka 69.

Anda juga bisa menambahkan sejumlah attachment untuk CG15, misalnya Magazine dan Foregrip. Dengan demikian, performa senjata ini akan semakin maksimal.

  • P90

P90 merupakan submachine gun dengan ammo clip yang ukurannya cukup besar. Hal ini bisa menimbulkan kecepatan menembak yang luar biasa, terutama di pertempuran jarak menengah.

Jenis submachine FF ini memang memiliki damage yang lebih kecil dibanding CG15, yaitu sebesar 48. Sedangkan untuk range, submachine ini berada di angka 27. Meski demikian, movement speed  yang dimilikinya cukup besar, yaitu 75.

Jadi, P90 bisa menjadi submachine gun andalan untuk pertempuran melawan musuh. Bagi yang ingin menambahkan attachment, Anda bisa menggunakan Magazine, Scope, dan Stock.

  • MP40

Senjata submachine ini memiliki kecepatan menembak yang sangat tinggi di Garena Free Fire. Tak heran jika penggunaannya sangat sempurna untuk pertempuran jarak dekat. Hal ini bisa dilihat dari rate of fire MP40 yang berada di angka 83.

Untuk rangenya sendiri, senjata ini berada di angka 22. Damage yang dihasilkan MP40 berada di angka 48. Sedangkan untuk movement speed MP40 senjata ini mencapai angka 63. Sayangnya, Anda hanya bisa menggunakan Magazine sebagai attachment senjata ini.

  • UMP
Baca Juga :  Download Map Sanhok PUBG Mobile Terbaru 2021

Masih pemula di FF tapi ingin menggunakan submachine gun? UMP bisa menjadi pilihan yang tepat karena sifatnya yang stabil. Tingkat damage senjata ini berada di angka 48, untuk rangenya sendiri sebesar 31.

Tak heran jika UMP termasuk senjata yang sakit untuk game FF. Tidak ketinggalan, rate of fire submachine ini mencapai angka 75. Bagaimana dengan movement speed? Dalam hal kecepatan, UMP mencapai angka 79.

UMP sendiri bisa menggunakan beberapa attachment. Diantaranya adalah Silencer, Foregrip, Muzzle, Magazine, dan Scope.

  • MP5

Mencari submachine yang lebih stabil dari senapan mesin lain? MP5 adalah jawabannya. Sayangnya, senjata ini kurang direkomendasikan untuk pertempuran jarak jauh. Damage yang dihasilkan senjata ini berada di angka 48, rangenya sendiri sebesar 27.

Untuk movement speed sendiri, MP5 mencapai angka 66. Jangan ketinggalan soal rate of fire, MP5 ini bisa mencapai angka 69. Submachine gun FF ini juga bisa ditambahkan berbagai macam attachment, misalnya Muzzle, Silencer, Scope, Magazine, dan Foregrip.

  • VSS

VSS merupakan sniper peredam bertipe submachine yang bisa diandalkan untuk jarak menengah. Jadi, bagi yang suka bertempur di FF jarak menengah, senjata ini sangat direkomendasikan. Damage SMG ini mencapai angka 52. Untuk range sendiri mencapai angka luar biasa, yaitu 83.

Sedangkan untuk movement speednya, VSS berada di angka 59 dan rate of fire sebesar 48. Tak heran jika submachine ini termasuk yang terbaik di kelasnya. Attachment yang didukung senjata juga cukup bervariasi.

VSS menjadi senjata yang seringkali dinomorduakan oleh pemain FF. Namun dengan kelebihan yang telah dijabarkan, Anda bisa mengoptimalkan VSS menjadi senjata yang mematikan.

Bagaimana Cara Menggunakan Sub Machine yang Benar?

Meski merupakan salah satu senjata andalan pemain Free Fire, tidak sedikit yang asal dalam penggunaannya. Alhasil, performa yang ditampilkan pun kurang optimal. Oleh karena itu, berikut merupakan beberapa tips yang bisa diikuti untuk menggunakan submachine yang benar.

  • Ketahui Range Sub Machine Gun yang Digunakan

Sebelum menggunakan submachine gun, sebaiknya ketahui terlebih dahulu range senjata tersebut. Pada dasarnya, range setiap senjata dalam pertempuran Free Fire itu berbeda-beda.

Tidak mengetahui range senjata, sama saja seperti asal dalam pemakaiannya. Jika teknik pemakaian salah, penggunanya hanya akan membuang-buang peluru saja.

  • Manfaatkan Attachment yang Ditambahkan

Salah satu kelebihan dari senjata submachine adalah bisa ditambahkan attachment. Guna attachment ini adalah untuk membuat senjata lebih sakit. Oleh karena itu, pilihlah attachment yang pas pada senjata yang digunakan. Dengan demikian, performa pun jadi lebih maksimal.

  • Sebelum Melakukan Headshot, Gunakan Jump Shot Terlebih Dahulu

Bagi yang sudah sering main FF, mungkin menyadari bahwa jump shot menjadi salah satu trik yang sering digunakan dalam FF. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan trik ini ketika sedang menggunakan senjata submachine.

Meski demikian, salah satu kunci untuk dapat menggunakan submachine gun dengan baik adalah dengan banyak berlatih. Jadi, Anda bisa memilih submachine yang sekiranya paling sakit untuk mengadapi berbagai pertempuran di FF.  

Beberapa rekomendasi sub machine gun FF di atas bisa menjadi pilihan Anda ketika bermain. Namun, gunakanlah teknik yang tepat ketika menggunakan senjata submachine. Dengan demikian, kemenangan dalam pertempuran pun bisa didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.