Download WhatsApp Indigo Update Versi Terbaru [2020]

Download WhatsApp Indigo – Aplikasi chatting berperan sangat penting untuk komunikasi kita di era modern ini. Di mana setiap orang di masa sekarang ini sudah bisa berkomunikasi dengan mudah lewat berbagai aplikasi chatting yang ada. Salah satunya adalah WhatsApp APK yang hampir seluruh orang di dunia menggunakannya. Hal demikian karena komunikasi menjadi hal terpenting belakangan ini.

Bukan tanpa alasan, tetapi komunikasi menjadi hal paling mudah untuk Anda tetap menjalin hubungan baik dengan orang lain. Tidak seperti zaman dahulu di mana orang-orang masih menggunakan surat atau fax untuk berkirim pesan. Melainkan, saat ini berkomunikasi sudah sangat mudah sebatas one call away. Anda bisa menelfon, mengirim pesan teks, dan bahkan video call tanpa harus berpindah tempat.

Mengenal WhatsApp Indigo

Kapan saja juga di mana saja sudah dapat dilakukan tanpa perlu memikirkan waktu pengiriman yang lama, atau biaya pos yang mahal. Dari sekian banyak jenis aplikasi untuk chatting, WhatsApp masih menjadi APK terbanyak dipilih masyarakat luas. Namun, saat ini ada aplikasi modifikasi bernama WhatsApp Indigo yang terbilang unik. Selain itu, ada banyak keunggulan yang dimilikinya dan pasti sangat memanjakan para pengguna.

Aplikasi WhatsApp modifikasi atau WhatsApp mod sendiri tidak berbeda jauh dengan aplikasi utama yang biasa digunakan. Akan tetapi, memang ada beberapa perubahan dan ciri khas tersendiri dari versi mod indigo.

Download WhatsApp Indigo Apk Versi terbaru Anti Banned

Nah silahkan miliki aplikasi Whatsapp Mod terbaru yang sudah kami update link downloadnya. Karena aplikasi ini tidak bisa kalian temui di Playstore maupun Appstore.

Aplikasi ini adalah versi 5.6 dan yang paling baru, Kamu tepat ada disini dan yang sedang mencari apk berikut.

NameWhatsApp Indigo v5.60
Size31.6 MB
RequirementAndroid 4.0.3
Last UpdateMay 10, 2020

Keunikan dan Keunggulan Whatsapp Indigo

Kali ini kita akan mengulas lebih jauh keunikan serta keunggulan yang dimilikinya, dan terlebih lagi pastinya semakin memudahkan Anda untuk berkomunikasi jarak jauh. Berikut pembahasan lengkapnya!

1. Warna

Keunikan yang paling mencolok dari aplikasi modifikasi WhatsApp satu ini terletak pada warnanya karena sangat unik. Di mana WhatsApp Indigo ini memiliki warna yang unik yaitu seperti namanya, biru keunguan. Berbeda dengan WhatsApp yang biasa digunakan karena berwarna hijau, tetapi dari bentuk logonya sendiri tidak jauh berbeda. selain itu juga, tema di dalamnya yakni indigo dan sangat unik karena jarang ada aplikasi mengusung warna satu ini.

Warna biru juga dikatakan lebih mudah untuk diterima mata dan membuat lebih nyaman penggunanya. Maka dari itu, warna yang unik satu ini menjadi ciri khas dari WhatsApp modifikasi indigo ini. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali kesamaan yang ada pada WhatsApp biasa. Sehingga Anda tidak akan bingung dan bisa langsung memakai aplikasi seperti biasanya.

WhatsApp Indigo sendiri memang tidak diketahui mengapa diberi nama demikian dengan warna demikian. Pasalnya, kebanyakan WhatsApp modifikasi memiliki tampilan logo yang tidak jauh berbeda dengan versi asli. Mungkin karena hal tersebutlah yang membuat WhatsApp mod indigo sangat unik dan banyak dipilih karena warna cantik tersebut.

2. Fitur

Nah, dari segi fiturnya sendiri ada banyak sekali hal yang terbilang cukup berbeda atau bisa dikatakan kebalikan dari WhatsApp yang biasa. Di mana Anda akan menemukan fitur seperti pengaturan privasi pada profil. Misalnya saja Anda bisa menghilangkan tanda online atau juga typing yang ada pada profil. Hal demikian pasti akan sangat membantu Anda yang tidak ingin diketahui aktivitasnya oleh orang lain, atau orang yang tidak disukai.

Selain itu juga, fitur pengaturan font, tema, hingga bubble chat dapat Anda temukan dan gunakan dengan mudah. Hal demikian bisa membuat para pengguna WhatsApp Indigo jadi merasa lebih nyaman untuk berkomunikasi. Anda bisa dengan mudah dan bebas mengatur tampilannya berikut tampilan pesan yang ada. Tidak hanya sampai di situ, Anda pun bisa menyembunyikan centang biru untuk memperketat privasi Anda. Fitur pesan otomatis atau auto reply juga ada, dan Anda bisa menggunakannya untuk keperluan lain.

Selain itu, Anda dapat menggunakan WhatsApp utama dengan Indigo ini secara bersamaan, dan bisa digunakan untuk beberapa akun. Jadi, jika ingin berbisnis maka disarankan menggunakan aplikasi WhatsApp mod satu ini. belum lagi, Anda bisa melakukan file sharing dengan mudah tanpa mengganti ke format lain. Tampilan juga HD, dan history chat jauh lebih lama serta panjang dibandingkan dengan WhatsApp utama.

3. Keamanan Ekstra

Jika kita sudah membahas adanya fitur yang bisa menjaga privasi Anda pada WhatsApp Indigo ini, Anda juga bisa mendapatkan keamanan lebih baik. Jika biasanya pengunci hanya tersedia untuk aplikasi luar saja, maka berbeda dengan versi Indigo ini. Pasalnya, Anda bisa memasangkan kata sandi, PIN, atau juga pola yang dapat dipilih untuk menjaga keamanan chat. Pasalnya, ada beberapa orang yang sangat sensitif jika beberapa pesan tertentu dibaca atau diketahui orang lain.

Oleh sebab itu, jika Anda merupakan orang demikian, maka penggunaan WhatsApp mod versi indigo ini sangat disarankan. Anda pun dapat dengan leluasa menyembunyikan pesan yang tidak ingin ditampilkan, dan sebagainya. Memblokir orang juga bisa dilakukan dengan mudah, dan bahkan kontak tidak diketahui akan sangat sulit mengetahui aktivitas Anda. dengan demikian, keamanan ektra akan langsung Anda rasakan.

4. Bagaimana Cara Menggunakannya?

Bagi Anda yang tertarik dan juga ingin mencoba WhatsApp Indigo ini, amat disayangkan karena APK tidak tersedia secara luas lewat App Store atau Google Play Store. Pasalnya, aplikasi hanya bisa didapatkan lewat perantara atau situs tertentu. Di mana Anda bisa mengunduh dan menggunakannya lewat link download yang disediakan tersebut. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan WhatsApp mod Indigo adalah aplikasi modifikasi alias bukan resmi.

Di mana pengembang membuatnya dengan meniru atau mengembangkan aplikasi utama dengan berbagai fitur dan lainnya. Karena buatan pihak ketiga, maka link pengunduhan tidak tersedia secara gamblang. Untuk menggunakannya sendiri Anda pertama-tama harus mengunduh aplikasi dan juga mengizinkan APK ini agar bisa aktif. Pastikan ponsel pintar Anda meng-support aplikasi agar bisa aktif dan digunakan seperti WhatsApp biasanya.

Setelah aplikasi terpasang dengan benar, sebaiknya Anda tidak menghapus atau menutup akun WhatsApp utama. Di mana meski pun ada verifikasi ulang nomor ponsel yang harus dilakukan, tetapi ada baiknya Anda tetap menyimpan akun utama. Pasalnya, bisa saja sewaktu-waktu akun WhatsApp Indigo Anda terkena banned. Maka dari itu, jangan lupa untuk backup seluruh pesan yang ada di aplikasi utama agar tidak terhapus.

Kontak yang ada pun akan otomatis ada juga di APK WhatsApp mod Indigo ini, jadi bisa langsung chatting seperti biasanya. Tetapi, perlu selalu diperhatikan agar data dan privasi Anda untuk dijaga agar menghindari adanya pihak lain yang mencoba meretas akun Anda. usahakan juga agar WhatsApp utama dan versi indigo ini saling terhubung. Hal ini akan sangat bermanfaat jika sewaktu-waktu Anda kehilangan akun dan lupa melakukan backup.

Demikianlah keunikan serta keunggulan dari WhatsApp Indigo yang perlu untuk Anda ketahui. Bahkan,  mungkin setelah menetahui APK mod ini, Anda akan langsung beralih dan ikut mencobanya. Terlebih, tema-tema yang disediakan sangat unik, lho!

Tinggalkan komentar