Download WhatsApp Mod Terbaru 2020 [Anti Banned]

Download WhatsApp Mod Terbaru – Sejak hadir pada tahun 2009, WhatsApp masih menjadi aplikasi dalam berkomunikasi terbaik dan menduduki peringkat atas mobile apps. Seiring berjalannya waktu muncul muncul aplikasi serupa dengan nama WhatsApp Mod yang mempunya fitur lebih menarik dari pada versi originalnya.

Mengenal WhatsApp Mod

WhatsApp Mod adalah aplikasi WhatsApp non resmi yang telah dimodifikasi dengan fitur lebih lengkap. Mod ini dirancang dan dikembangkan oleh pihak ketiga atau developers dengan tujuan menambah fungsionalitas aplikasi.

WhatsApp Mod hanya bisa di download di luar Playstore dan Appstore. Karena aplikasi ini mempunyai tambahan fitur khusus jika dibandingkan dengan versi originalnya. Platfrom satu ini dapat Anda unduh melalui file yang telah disediakan di internet.

WhatsApp Mod APK dikembangkan pada sisi tampilan yang membuat menarik serta tidak membosankan. Contoh fitur tambahan pada Mod seperti menyembunyikan status online dan saat sedang mengetik.

Download WhatsApp MOD APK Terbaru & Terpopuler Disini

download aplikasi whatsapp mod terbaru
Download whatsapp mod terbaru

Dikembangkan oleh beberapa developer membuat WhatsApp Mod memiliki beberapa jenis dan fitur yang berbeda-beda serta berbagai versi dari tahun 2017, 2018, 2019 hingga WhatsApp Mod APK 2020. Apa saja jenis dan keunggulan fitur nya? Berikut ulasannya:

1. GB WhatsApp

GB WhatsApp berpindah kepemilikan dari GBMods Official menjadi Fouad Mods. Pada aplikasi ini Anda bisa mengganti tampilan tema serta terdapat beberapa opsi privasi di antaranya WhatsApp anti online. Agar tidak mengalami error maka Anda perlu download GB WhatsApp Mod Terbaru.

Perbedaan GB WhatsApp dan GB WhatsApp Pro adalah GB WhatsApp Pro APK terbaru versi 8.45 memiliki fitur tambahan di antaranya opsi mengubah jenis font serta membantu memantau pengguna lain. Pengunduhan dapat dilakukan melalui download WhatsApp Mod 2020.

Inilah Fitur GBWhatsApp Terbaru :

  • Mempunyai banyak pilihan tema.
  • Bisa dimanfaatkan Sebagai dual WhatsApp.
  • Bisa Digunakan untuk copy paste status.
  • Mudahmengirim file berukuran besar hingga 50 MB.
  • Menyembunyikan status online, centang dua, dan online.
  • Dapat menampilkan status online meskipun offline.
  • Mengirimkan balasan chat secara otomatis.
Nama WhatsAppGBWhatsApp
UpdateAgustus 2020
Versi10.42.0
Ukuran File52 MB
PengembangGB MOD

2. WhatsApp Pro

Pengembangan aplikasi WhatsApp Mod semakin berkembang dan mengunggulkan beberapa fitur canggih di dalamnya. Kemunculan WA Pro ini juga memiliki ciri khas dengan tampilan serta desain yang mudah dipahami sehingga tidak membingungkan.

Fitur menariknya adalah tersedia firewall yang jarang dijumpai pada aplikasi Mod lainnya. Update terbarunya sudah mendukung versi dark mode dari WhatsApp. Bahkan, pengguna dapat mengunduh media dari status dengan mudah.

3. GBWhatsApp iOS

Jika Anda mengira bahwa WA ini khusus bagi pengguna iOs, maka dugaan ini sepenuhnya salah. Aplikasi ini ternyata digunakan bagi Android user yang ingin tampilan seperti iPhone. Hal tersebut menjadikan GBWhatsApp ios direkomendasikan untuk download WhatsApp Mod terbaru 2020.
Tampilan UI yang dimiliki sangatlah mirip seperti iPhone sehingga dijuluki sebagai WhatsApp Mod iOS. Terdapat banyak pilihan tema dapat digunakan secara gratis. Selain itu, tersedia pula dalam dua pilihan warna yaitu putih dan hitam.

4. WhatsApp Plus

Sempat berpindah tangan dari officilal plus kepada Sam Mods perkembangan pesat dialami hingga beberapa kali melakukan pembaruan dari WhatsApp Plus versi lama ke WhatsApp Plus Juni 2020 versi 9.70.1 sampai pada update WhatsApp Plus terbaru versi terakhir 10.20.

Download WhatsApp Plus memiliki beberapa fitur di antaranya anti banned, kemampuan mengirim file dengan ukuran 30MB serta gambar kualitas HD hingga 10 gambar dalam 1 kali kirim. Jika Anda bertanya apakah WhatsApp Plus aman? Tentunya tergantung dengan penggunaannya.

Inilah Fitur Whatsapp Plus

  • Pengoptimalkan Size APK
  • Penambahan GB Privacy
  • Ditambahkan Fake Tools
  • Perbaikan widget homescreen
  • Penambahan pinned chat hingga 1000
  • Perbaikan dan peningkatan
  • 20+ Fitur MOD
Tipe WhatsAppWhatsApp Plus
Versi10.50
Ukuran43.3 MB
Update22 Agustus 2020
PengembangHeyMods

5. YO WhatsApp

YO WhatsApp diklaim memiliki fitur yang paling lengkap dari sekian banyak WhatsApp Mod. Memiliki tampilan layaknya WhatsApp pada iPhone atau IOS, YOWA diengkapi beberapa fitur yaitu memiliki berbagai pilihan bahasa, serta mengatur siapa saja dalam kontak yang dapat melihat status online.

Fitur YOWA lainnya adalah bisa memblokir panggilan dari kontak tertentu, mematikan fungsi hapus pesan, YO WhatsApp bisa di install bersamaan dengan WhatsApp versi original serta terdapat DND (fitur jangan mengganggu) bawaan.

Nama WhatsAppYoWhatsApp (YoWA)
UpdateAgustus 2020
Versi9.90.0
Ukuran File34 MB
PengembangFouad Mokdad

6. FM WhatsApp

Tentunya Anda bertanya-tanya apakah FM WhatsApp aman? Nyatanya penggunaannya memiliki fitur unggulan yaitu mampu digunakan untuk update status video berdurasi 5 menit, menyediakan emoticon seperti pada iMessenger dan facebook, mengunci chat dan menyembunyikan chat.

Fitur selanjutnya adalah memiliki kemampuan dalam mengirim file hingga 1GB, didukung mode clone application FM WhatsApp bisa di install bersama dengan versi WhatsApp original, serta fitur privasi tambahan berupa mematikan centang biru, fitur centang satu dan menyembunyikan status online.

7. WhatsApp Mod Aero

WhatsApp Aero terbaru yaitu versi 8.36 merupakan besutan developer ternama bernama Bozkurt Hazart berasal dari Turki. Fitur Unggulan dari WhatsApp Mod Aero adalah anti baned kemudian fitur auto reply yang digunakan saat Anda sibuk dan ingin memberi tahu pengirim pesan.

Fitur selanjutnya yang menjadi unggulan dari WA Mod aero adalah pengunci aplikasi menggunakan password atau finger print., WA Aero terbaru memiliki kemampuan dalam mengirim berbagai jenis file dengan ukuran 1 GB serta dilengkapi fitur privasi seperti menghilangkan label forward.

Nama WhatsAppWhatsApp Aero
Update1 hari lalu
Versi8.40
Ukuran File43 MB
PengembangAero

8. Fouad WhatsApp

Fouad Mod WhatsApp adalah Mod WhatsApp yang paling populer dalam hal pengiriman pesan instan. Dengan menggunakan Fouad Mod versi terbaru 8.35 Anda dapat mengakses keseluruhan fitur tanpa ada larangan.

Beberapa fitur Fouad Mod WA di antaranya anti banned, menyembunyikan status sedang mengetik dan online, dapat melihat pesan yang dihapus oleh pengirim, bisa mengupload story video berdurasi 7 menit tanpa terpotong serta mampu mengirim gambar sebanyak 90 dalam sekali klik.

Nama WhatsAppFouad WhatsApp
UpdateAgustus 2020
Versi11.0.0
Ukuran File44.1 MB
PengembangFouad Mods

9. WhatsApp MA

WhatsApp MA mampu beroperasi dengan baik pada smartphone dengan kapasitas RAM terbatas. Fitur yang dimiliki juga hampir sama dengan Mod lain seperti anti banned, menonaktifkan tombol voice call saat tidak sengaja menelpon seseorang.

Dengan download WhatsApp MA, Anda dapat mengirim 30 file dengan ukuran sebesar 70 MB serta gambar dan video dengan kualitas high definition. Dilengkapi juga dengan fitur preview file tanpa harus mendownload.

10. WhatsApp Indigo

Menggunakan WhatsApp Indigo Anda bisa mengaktifkan gambar doodle ketika chatting dengan orang lain. Memiliki warna dasar biru membuat Mod satu ini sangat berbeda dengan aplikasi lain yang berdasar warna hijau.

Beberapa fitur dari WhatsApp Indigo ini adalah metode lock menggunakan pola, password dan PIN, memiliki fungsi dalam menyembunyikan status online, melakukan perubahan pada bentuk serta ukuran font.

11. WhatsApp Mod Delta

WhatsApp Mod Delta memiliki tampilan light, dark dan transparan dengan satu klik pada pengaturan jika Anda ingin mengubahnya. Memiliki fitur privasi dalam menyembunyikan status online, status sedang mengetik, centang biru, centang dua.

Fitur selanjutnya jika Anda download WhatsApp Mod Delta adalah upload file audio dan udio dengan kapasitas 50MB, kualitas kirim gambar dengan resolusi tinggi serta resolusi penuh saat upload gambar untuk story.

12. WA Transparan

WhatsApp Mod transparan merupakan salah satu aplikasi yang memiliki tampilan tembus pandang sehingga berbeda dari pada biasanya. Fitur di dalamnya diakui cukup berbeda dengan APK WA pada umumnya. Namun, hal paling menonjol ialah menampilkan wallpaper HP menjadi background chat.

Anda bisa mengunduhnya cukup dengan ukuran file sebesar 48,8 MB sehingga tidak membutuhkan banyak memori penyimpanan. Selain itu, penggunanya dapat mengunci aplikasi dan diakses dengan mudah. Background pada tampilan utama atau roomchat memungkinkan untuk diganti secara bebas.

Nama WhatsAppWA Transparan
UpdateAgustus 2020
Versi9.70
Ukuran File48.8 MB
PengembangSam Mods

13. YC WhatsApp

Mungkin ycWhatsApp menjadi aplikasi Mod yang paling unik karena memiliki tampilan utama menyerupai Instagram. Penggunaannya memungkinkan para user untuk saling membagikan foto melalui stories. Menariknya lagi, pengunduhan hanya membutuhkan sekitar 20 MB saja.

Penggunanya bisa mengubah font serta ukuran tulisan di dalam WhatsApp. Stiker dan emoji juga sudah ditambahkan sehingga lebih bervariasi. YC WhatsApp dilengkapi dengan menu pengiriman file video yang durasinya lebih Panjang daripada WA biasanya.

14. ZE WhatsApp

ZE WhatsApp mengutamakan kebebasan penggunanya yang lebih tinggi daripada versi aslinya. Terutama untuk privasi sudah dibuat menjadi lebih baik lagi. Menariknya, beberapa fitur di dalamnya dibuat seperti premium sehingga tidak banyak pihak dapat menirunya.

ZE WhatsApp menyeiakan banyak tema aplikasi sehingga pengguna dapat menggantinya dengan mudah. Selain itu, pengiriman file gambar sudah diperbarui menjadi 90 item untuk sekali kirimnya. Bahkan Anda bisa meng-update status lebih Panjang daripada biasanya.

Nama AplikasiZE WhatsApp
Versi AplikasiV6.65
Ukuran File Apk32 MB
Update Terakhir2020

15. BSE WhatsApp

Aplikasi Mod ini merupakan gabungan antara GBWhatsApp dan WhatsApp Plus Juni 2020. Tidak heran jika banyak fitur premium tersedia di dalamnya. Tampilan UI diakui tergolong bersih serta mempunyai elemen sangat khas jika dibandingkan dengan APK lainnya.

Pengiriman video kini sudah dapat dilakukan dengan mudah bahkan berukuran besar sekalipun. Tampilan BSE WhatsApp menyediakan banyak tema berbeda sehingga terlihat bervariasi setiap antar mukanya. Selain itu juga telah disediakan adanya icon baru yang cukup unik.

Nama AplikasiBSE WhatsApp
Versi8.12
Ukuran43,82 MB
Pembaruan Terakhir
KebutuhanAndroid 4.0 dan lebih tinggi

16. WhatsApp Prime

Banyak yang merasa bahwa pengembangan aplikasi WhatsApp Prime ini lebih baik jika dibandingkan dengan versi aslinya. Beberapa fitur di dalamnya disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan setiap penggunanya. Adanya perubahan ini terealisasikan berdasarkan atas kemauan user sebelumnya.

Menariknya, Anda bisa menggunakan emoji dari Facebook Messenger di WhatsApp Prime. Selain itu terdapat menu untuk zoom in dan zoom out foto pengguna lainnya. Fitur berbeda dari versi aslinya adalah adanya pratinjau dari media tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu.

17. KR WhatsApp

Mungkin aplikasi Mod kali ini belum cukup popular khususnya di masyarakat Indonesia, namun sudah sering digunakan di negara lain. Tampilan dari antar muka didesain cukup elegan. Bahasa default-nya menggunakan Arab, namun penggunanya bisa menggantinya sesuai keinginan.

KR WhatsApp mempunyai fitur anti banned. Selain itu juga sudah dilengkapi menu penjawab pesan secara otomatis. Bahkan telah tersedia penerjemah bagi Anda yang kurang mengerti maksud dari sebuah chat. Pengguna dapat menyalin status user lainnya dengan sangat mudah.

18. OG WhatsApp

OG WhatsApp digadang-gadang menjadi salah satu aplikasi Mod terbaik karena cukup popular dan sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pengguna tidak perlu menggunaka clone apk demi menjalankan dua akun WA bersamaan dalam satu handphone.

Anda bisa mengunduhnya dengan beberapa referensi cara download WhatsApp Mod karena cukup direkomendasikan oleh pengguna sebelumnya. Beberapa fitur unggulan yaitu tersedia banyak tema dan font gratis. Selain itu, pengiriman gambar, audio ataupun video dapat dilakukan sangat mudah.

Nama WhatsAppOGWhatsApp
UpdateSatu hari yang lalu
Versi8.90
Ukuran File51.9 MB
PengembangOfficial Plus

19. Soula WhatsApp Lite

Bagi Anda yang memiliki memori internal dan RAM cukup rendah, maka mengunduh aplikasi Soula WhatsApp Lite bisa menjadi salah satu solusi karena tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan besar. Tentu saja hal ini dapat digunakan dengan ringan bagi seluruh jenis handphone.

Soula WhatsApp Lite menyediakan banyak tema dengan gratis. Selain ringan digunakan, aplikasi Mod ini juga sudah dilengkapi fitur untuk mengirim jumlah gambar, audio, video dan dokumen berukuran besar dalam jumlah banyak sekalipun.

Nama AplikasiSoula WhatsApp Lite
Versi6.40
Ukuran43.1 MB
PengembangSommer Damous / Soula

20. MI WhatsApp

MI WhatsApp Mod APK memang hanya bisa dioperasikan bagi pengguna smartphone Xiaomi. Pengoperasiannya diakui dapat menghindarkan dari masalah blokir yang biasanya seringkali dialami oleh pengguna aplikasi ini.

Tentunya hal ini menjadi keuntungan bagi pengguna merk smartphone tersebut. WA Mod for Xiaomi tersebut cukup memudahkan untuk mereka yang menginginkan menggunakan WhatsApp bukan dari versi aslinya.

21. WhatsApp Doraemon

Aplikasi Mod kali ini direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan tampilan WhatsApp terlihat lucu dan menggemaskan karena adanya kartun Doraemon. Pada umumnya, versi ini sesuai untuk pengguna anak-anak atau penggemar animasi.

Tampilan WhatsApp didominasi dengan warna biru sesuai dengan kartun Doraemon. Stories dari pengguna lain ditampilkan pada beranda chat layaknya Intagram. Selain itu, pengunduhannya tidak membutuhkan banyak kapasitas karena memiliki ukuran cukup kecil.

Nama AplikasiWhatsApp Mod Doraemon
Ukuran36,07 MB
VersiV2.19.17
HargaGratis

Apa saja Kelebihan dari WhatsApp Mod

WhatsApp memang masih menjadi aplikasi messenger terpopuler untuk digunakan. Tidak heran banyak pengembang apk Mod dan menambahkan beberapa fitur unggulan di dalamnya. Download WhatsApp plus 2018 menjadi salah satu pengunduhan paling sering dilakukan.

Beberapa fitur yang menjadi alasan penggunaan WhatsApp Mod ialah menyembunyikan status online dan tanda centang biru. Selain itu, juga tidak menampilan status sedang mengetik dan merekam audio. Bahkan pengguna menonaktifkan menu untuk menghapus chat.

Tentunya fitur-fitur tersebut memiliki keunggulan bagi para penggunanya. Beberapa di antaranya ialah dapat menyembunyikan riwayat chat, mengirim file lebih dari 1GB, mengunduh status orang lain, tersedia banyak tema, bahasa, serta bisa menggunakan dua akun secara bersamaan.

Beberapa Kekurangan Men-Download WhatsApp MOD

Meskipun penggunaan versi Mod dirasa memiliki banyak keunggulan seperti saat Anda download beat ly Mod apk, akan tetapi tidak menutup kemungkinan WhatsApp Mod juga memiliki beberapa kekurangan. Terlebih jika aplikasi ini bukan dikembangkan secara resmi, berikut ulasannya:

1. Sering Error

Kekurangan yang sering dirasakan oleh pengguna aplikasi Mod adalah mengalami error. Hal ini bisa saja terjadi karena instalasi APK tersebut tidak sesuai dengan versi system operasi dari smartphone. Untuk mengatasinya, Anda dapat download WhatsApp Mod apk 2019 versi stabil terbaru.

Selain itu, cara mengatasinya adalah Anda bisa mengecek ulang sebelum mengunduhnya. Sampai sekarang sudah banyak ditemukan lebih dari 21 jenis aplikasi WhatsAppp MOD. Pastikan untuk men-download APK sesuai dengan system operasi dari masing-masing smartphone.

2. Tidak Bisa Update Secara Otomatis

Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp secara resmi tentu bisa merasakan kemudahan untuk melakukan pembaruan berkala dan otomatis oleh pihak pengembang. Biasanya update tersebut berfungsi untuk perbaikan penambahan fitur atau meningkatkan sisi keamanan.

Namun hal ini tidak dapat Anda rasakan jika menggunakan aplikasi WA Mod. Pengguna WhatsApp versi ini perlu menunggu informasi tentang adanya pembaruan seperti pemberitahuan update WA plus terbaru dari pihak Mooder ataupun pengembang terlebih dahulu.

3. Rawan Terkena Banned

Aplikasi WhatsApp Plus Cracked atau Mod lainnya sering terkena banned, karena bukan dikembangkan oleh pihak resmi. Apaila hal ini terjadi, maka penggunanya tidak dapat menggunakannya lagi. Tentunya hal tersebut sudah menjadi masalah umum bagi para user.

Bahkan masalah ini sudah sering dianggap menjad hal wajar. Cara mengatasinya adalah Anda perlu mengecek beberapa jenis aplikasi WhatsApp Mod Android maupun iOS sebelum mengunduhnya. Adanya review dari pengguna sebeumnya dapat dijadikan pertimbangan untuk melakukan instalasi.

Penggunaan WhatsApp Mod memang dipercaya memiliki banyak keunggulan dari pada versi aslinya. Oleh karena itu, Anda perlu mengecek beberapa jenis APK tersebut sebelum mengunduhnya agar tidak mengalami beberapa masalah seperti error dan terkena banned.

Silahkan Kamu Download WhatsApp MOD Terbaru Anti Banned dan Stabil disini. Banyak Fitur yang sudah di perbarui, Cocok untuk Pengguna Android dan IOS, Ayo buruan instal.

15 pemikiran pada “Download WhatsApp Mod Terbaru 2020 [Anti Banned]”

  1. Mantap sekali lengkap ternyata mod wa yang ada gan 🙂

    Balas
    • Anjir… Gue keliling dari kemaren, baru ketemu di sini… Btw terimakasih banyak gan… Apresiasi udah mo kerja keras ngumpulin apk-nya…

      Balas

Tinggalkan komentar