Download WhatsApp Plus Apk Versi Terbaru [2021]

Download WhatsApp Plus – Perkembangan gadget atau smartphone saat ini memang sudah sangat berkembang dengan pesat.  Hal ini menyebabkan banyaknya aplikasi yang bermunculan baik itu aplikasi game, kamera, chatting, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berbicara mengenai aplikasi chatting pastinya kita akan langsung tertuju pada suatu aplikasi yang tengah populer saat ini baik itu di kalangan para pengguna iOS ataupun Android yaitu WhatsApp.

WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang sangat praktis. Jika dilihat dari segi fungsinya memang hampir sama dengan SMS yang biasa dilakukan. Hal yang membedakan hanyalah cara menggunakan aplikasi tersebut dimana WhatsApp ini harus terhubung dengan koneksi internet. Sementara SMS hanya menggunakan pulsa saja. Selain bisa digunakan untuk mengirimkan pesan, melalui WhatsApp ini pun para pengguna bisa mengirimkan file lainnya seperti dokumen, foto bahkan video.

Baca Juga :  Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru [2021]

Maka dari itu, berbagai fitur yang telah tersedia dalam aplikasi ini mengakibatkan banyak orang yang tertarik sehingga tidak heran jika saat ini WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak pengguna. Namun ternyata fitur-fitur yang telah tersedia di dalam aplikasi WhatsApp resmi ini masih dirasa kurang memuaskan bagi para pengguna. Akhirnya banyak orang yang membuat aplikasi modifikasi dari WhatsApp ini, salah satunya adalah WhatsApp Plus. 

Baca Juga :  Download ZE WhatsApp Terbaru Anti banned [2021]

Tentunya untuk memasang atau menginstall aplikasi ini berbeda dengan aplikasi resmi pada umumnya. Oleh karena itu, dalam ulasan kali ini kita akan membahas dengan tuntas mengenai cara memasang aplikasi WhatsApp Plus di Android. Namun sebelum itu, alangkah baiknya kita mengetahui lebih dalam mengenai aplikasi modifikasi yang satu ini.

Apa itu WhatsApp Plus?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa WhatsApp Plus merupakan suatu aplikasi modifikasi atau Mod dimana disini para pengguna bisa memperoleh berbagai keunggulan dan fitur terbaru yang tidak tersedia di dalam aplikasi resminya. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi sehingga untuk keamanannya pun cukup diragukan.

Baca Juga :  Download GBWhatsApp iOS APK Unik Terbaru (2021)

Jadi, alangkah lebih baiknya apabila ingin memasang aplikasi ini bukan untuk bisnis ataupun hal-hal penting lainnya karena rawan sekali untuk diretas oleh pihak lain. Atau untuk bisa menghindari hal tersebut, Anda bisa menginstall aplikasi anti Spyware supaya berbagai data yang ada di dalam aplikasi tersebut tidak mudah untuk disalahgunakan oleh orang lain.

Kamu bisa mendownloadnya menggunakan link berikut ini. Whatsapp Plus versi terbaru yang akan kami berikan dibawah ini.

Keunggulan Memakai Aplikasi WhatsApp Plus

Sebagai aplikasi modifikasi tentunya WhatsApp Plus memiliki berbagai macam keunggulan. Berikut ini merupakan keunggulannya!

Baca Juga :  Download WhatsApp Aero Terbaru 2021 [Anti banned]

Bisa Mengganti Tema Sesuai dengan Keinginan

Bagi Anda yang senang dengan tema-tema unik dan menarik wajib banget untuk menginstall WhatsApp Plus ini karena para pengguna bisa mengganti berbagai tema sesuai dengan keinginan. Artinya tidak terbatas pada tema yang disediakan oleh aplikasi WhatsApp resmi yang terbilang cukup sederhana. Menariknya lagi tema-tema tersebut bisa didapatkan secara gratis.

Dapat Menyembunyikan Status “Online” pada Profil

Adakalanya kita ingin memiliki waktu sendiri dengan tidak melakukan komunikasi dengan siapapun itu. Hal ini menjadi problem tersendiri bagi para pengguna WhatsApp karena ketika user membuka aplikasi tersebut maka tampilan “online” akan muncul di profil sehingga hal ini bisa membuat orang-orang yang telah mengirimkan pesan salah paham karena belum dibalas. Nah, berbeda ketika Anda menggunakan WhatsApp MOD ini karena status “online” yang ada pada profil bisa disembunyikan sehingga orang-orang yang ada di kontak Anda tidak mengetahu apakah Anda sedang online atau tidak.

Baca Juga :  Download YCWhatsApp Instagram Terbaru [2021]

Dapat Menyembunyikan Status “Sedang Mengetik”

Selain bisa menyembunyikan status “online” pada profil, para pengguna pun bisa menyembunyikan status “sedang mengetik”. Artinya, dalam hal ini teman kontak Anda tidak akan bisa melihat apakah Anda sedang mengetik atau tidak. Karena sebagian besar orang umumnya tidak terlalu suka untuk menunggu, sehingga dengan adanya fitur ini cukup membantu mereka yang ingin menyembunyikan status “sedang mengetik” pada aplikasi WhatsApp.

Baca Juga :  Download WhatsApp Delta MOD Versi Baru [2021]

Dapat Membagikan Video dengan Ukuran 30 MB

Jika pada aplikasi WhatsApp resmi saat ingin mengirimkan suatu video pasti akan dibatasi ukuran filenya yaitu tidak lebih dari 16 MB. Berbeda halnya dengan WhatsApp Plus yang bisa membagikan atau mengirimkan file video dengan ukuran 30 MB tanpa harus mengubah resolusinya. Bagaimana cukup menarik bukan fitur yang tersedia dalam WhatsApp Plus ini?

Baca Juga :  Download WhatsApp Prime Versi Terbaru [Anti Banned] 2021

Bisa Share Foto Sebanyak 90 Sekaligus

Bagi Anda yang ingin mengirimkan foto dengan jumlah yang banyak bisa menggunakan WhatsApp Plus ini karena disini para pengguna bisa membagikan foto sebanyak 90 sekaligus. Padahal pada versi aplikasi resminya untuk pengiriman foto dibatasi sampai dengan 10 foto saja. Hal tersebut kemungkinan besar dilakukan supaya tidak terjadi spam.

Dapat Membuat Status Sebanyak 250 Karakter

Apakah Anda tipe orang yang selalu membuat status cukup panjang di WhatsApp? Jika iya, Anda bisa menikmati keunggulan dari WhatsApp Plus yang bisa membuat status sebanyak 250 karakter.

Baca Juga :  Download WhatsApp Indigo Update Versi Terbaru [2021]

Itulah berbagai keunggulan yang bisa diperoleh oleh para pengguna WhatsApp Plus. Lalu bagaimana langkah-langkah atau cara yang harus dilakukan untuk bisa memasang aplikasi ini?

Cara Memasang Aplikasi WhatsApp Plus

Untuk cara memasang aplikasi dari WhatsApp Plus ini cukup mudah. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena hal ini bisa dilakukan sendiri dengan melakukan hal-hal berikut!

Download Aplikasi di Browser

Pertama hal yang harus dilakukan adalah men-download aplikasi WhatsApp Plus ini di browser. Pasalnya, aplikasi ini tidak resmi sehingga dapat dipastikan tidak akan ditemukan di Play Store. Tetapi perlu diperhatikan bahwa Anda harus bisa memilih situs yang terpercaya dalam menyediakan aplikasi WhatsApp modifikasi ini. Adapun untuk ukuran dari aplikasinya sendiri tidak akan memakan banyak ruang karena memiliki ukuran cukup kecil.

Baca Juga :  Download Soula Whatsapp Lite Versi Terbaru [2021]

Aktifkan “Sumber Tidak Dikenal”

Apabila Anda sudah berhasil men-download aplikasinya maka selanjutnya buka pengaturan aplikasi di dalam smartphone yang Anda gunakan. Disana akan ada opsi “Sumber Tidak Dikenal” yang harus diaktifkan. Jadi, ketika Anda belum mengaktifkan opsi ini, sampai kapanpun Anda tidak akan berhasil untuk memasang aplikasi WhatsApp Plus tersebut.

Buka File WhatsApp Plus yang Sudah Diunduh

Terakhir hal yang harus Anda lakukan adalah membuka file WhatsApp Plus yang sudah diunduh. Biasanya file tersebut akan langsung masuk pada folder “Download”, disini Anda hanya tinggal menginstall kemudian tunggu sampai proses instalnya selesai. Apabila telah terpasang maka akan muncul pada bilah notifikasi dari smartphone Anda bahwa WhatsApp Plus telah berhasil dipasang.

Baca Juga :  Download Soula Whatsapp Lite Versi Terbaru [2021]

Bagaimana mudah bukan cara-cara yang harus dilakukan untuk memasang aplikasi modifikasi WhatsApp Plus? Tetapi sebelumnya ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan oleh Anda sendiri mengenai pemasangan dari aplikasi modifikasi ini baik itu dari segi keamanannya ataupun yang lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai cara memasang aplikasi WhatsApp Plus untuk Android. Selamat mencoba ya!

Tinggalkan komentar