Download WhatsApp Prime Versi Terbaru [Anti Banned] 2020

Aplikasi WhatsApp Prime, Khusus Para Pengguna Android – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang kini sangat populer di berbagai kalangan dan telah termasuk ke dalam top 3 aplikasi pesan instan yang banyak digunakan. Sebenarnya apabila dilihat dari segi fungsinya, hampir sama dengan SMS pada umumnya. Namun hal yang membedakannya yaitu aplikasi WhatsApp tidak perlu menggunakan pulsa, melainkan jaringan internet. Maka dari itu, untuk bisa menggunakan aplikasi chatting yang satu ini, pastikan Anda memiliki kuota internet ya.

Salah satu hal menarik dari WhatsApp yang membedakan dengan aplikasi pesan lainnya yaitu sistem pengenalan kontaknya sudah bisa langsung terdeteksi apabila nomor ponsel sudah terdapat di smartphone sebelumnya. Selain itu, aplikasinya pun memiliki ukuran tidak terlalu besar dengan berbagai fitur yang beragam menjadi alasan mengapa banyak orang sangat meminati aplikasi WhatsApp ini.

Nah jika dilihat dari segi tampilannya, WhatsApp ini memiliki desain material yang cukup elegan dengan warna hijau dan background berwarna putih. Namun kini seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat banyak orang yang melakukan inovasi terbaru dengan memodifikasi aplikasi yang sudah ada, salah satunya yaitu WhatsApp Prime. 

Aplikasi WhatsApp MOD Prime ini terbilang sangat menarik karena tampilannya yang cukup berbeda dengan aplikasi WhatsApp pada umumnya. Fitur yang disediakan pun sangat beragam. Maka dari itu, untuk lebih jelasnya dalam ulasan kali ini kita akan mengenal aplikasi WhatsApp Prime yang dikhususkan untuk para pengguna Android. Berikut ulasan lengkapnya!

Apa itu Aplikasi Modifikasi WhatsApp Prime?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa WhatsApp Prime merupakan suatu aplikasi WhatsApp modifikasi yang dikembangkan oleh CoolDroid. Di dalam aplikasi ini tersedia berbagai fitur yang tidak akan ditemui oleh user ketika menggunakan aplikasi WhatsApp resmi. Untuk ukuran aplikasinya sendiri memang cukup kecil sehingga tidak akan memenuhi penyimpanan internal smartphone yang Anda miliki.

Tetapi perlu diketahui bahwa untuk bisa menggunakan atau menginstall aplikasi ini, maka user harus meng-uninstall aplikasi resmi dari WhatsApp terlebih dahulu. Namun jangan sampai lupa untuk mencadangkan obrolan terlebih dahulu ya, supaya tidak kehilangan percakapan dengan teman-teman Anda. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan WhatsApp Prime ini karena sudah dipastikan anti banned sehingga membuat Anda akan tetap aman untuk menggunakannya.

Unduh WhatsApp Prime Versi Paling baru 2020 Hanya disini

Kamu bisa mendapatkan aplikasi whatsapp mod ini hanya dengan klik link yang sudah kami sediakan. Sebelumnya lihat data kolom dibawah ini mengenai aplikasi whatsapp berikut ini.

NamaWhatsApp Prime APK
Versi1.8.5 1007
DisarankanAndroid 4.0.3 atau lebih
Diperbarui
Ukuran34MB
FileWhatsApp Prime 121 Apk
DeveloperMark Zuckerberg
Dikembangkan olehCoolDroid

Keunggulan Aplikasi WhatsApp Prime

Terdapat banyak sekali keunggulan yang bisa diperoleh oleh para users ketika menggunakan WhatsApp Prime ini, di antaranya yaitu:

Memiliki Ukuran Aplikasi yang Cukup Kecil

Keunggulan yang utama dari WhatsApp Prime ini adalah ukuran filenya yang cukup kecil sehingga tidak akan memenuhi memori penyimpanan internal dari smartphone para user. Tentunya hal ini menjadi kelebihan tersendiri khususnya bagi para pengguna Android yang memiliki memori penyimpanan internal cukup kecil.

Memiliki Fitur yang Cukup Beragam

Keunggulan lain dari WhatsApp MOD Prime ini adalah memiliki fitur yang cukup beragam. Jadi para users dapat menemukan fitur menarik yang tidak dapat ditemukan di aplikasi WhatsApp resmi. Hal ini menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi mereka yang menggunakannya.

Bisa Mengatur Tema WhatsApp sendiri

Jika pada aplikasi WhatsApp resmi, user tidak bisa mengatur tema sesuai dengan pilihan sendiri, lain halnya dengan WhatsApp Prime dimana Anda bisa mengatur tema sesuai dengan keinginan sendiri. Artinya, Anda tidak akan berpacu pada tema yang telah disediakan oleh aplikasi resminya saja. Terlebih lagi di dalam aplikasi modifikasi WhatsApp ini telah tersedia tema transparan yang membuat tampilannya menjadi lebih menarik.

Kelemahan WhatsApp Prime

Jika ada keunggulan yang bisa dinikmati oleh user, tentunya ada pula kelemahan atau kekurangan ketika menggunakan aplikasi WhatsApp Prime ini di antaranya yaitu:

Data Rawan Bocor

WhatsApp Prime merupakan aplikasi tidak resmi sehingga bisa dibilang akan sangat rawan di-hack oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang pada akhirnya banyak disalahgunakan. Maka dari itu, ketika menggunakan aplikasi modifikasi ini data-data yang user miliki rawan bocor atau dengan kata lain sistem keamanannya yang kurang. Jadi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini alangkah lebih baiknya untuk tidak mengirimkan data-data penting seperti nomor rekening, PIN, nomor identitas dan yang lainnya.

Banyak Iklan yang Mengganggu

Kelemahan lain dari aplikasi WhatsApp MOD Prime adalah adanya berbagai macam iklan yang tampil sehingga dapat mengganggu kenyamanan para user yang menggunakannya. Oleh karena itu, pertimbangkan lagi sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp ini.

Fitur-Fitur yang Tersedia dalam Aplikasi WhatsApp Prime

Sebelumnya telah diulas bahwa banyak sekali fitur-fitur yang bisa digunakan dalam aplikasi WhatsApp Prime ini. Kira-kira apa saja ya fiturnya?

Share File

Di dalam fitur share file pada aplikasi WhatsApp Prime ini Anda bisa membagikan file foto, video ataupun dokumen sebanyak 300 secara sekaligus. Berbeda dengan aplikasi resminya yang hanya bisa membagikan file kurang lebih sebanyak 30 saja. Ditambah lagi jika Anda ingin membagikan foto ataupun video tidak akan mengubah resolusi maupun ukuran dari original file-nya.

Copy Status

Terkadang ketika melihat status atau story orang lain di WhatsApp, adakalanya kita ingin me-repost kembali status tersebut. Namun ketika menggunakan aplikasi resminya Anda tidak dapat melakukan hal tersebut. Nah, lain halnya dengan aplikasi WhatsApp Prime yang bisa meng-copy status orang lain sehingga bisa dijadikan status Anda.

Anti-Banned

Ada kalanya suatu aplikasi modifikasi tertentu bisa di banned oleh aplikasi resminya, namun tidak dengan WhatsApp MOD Prime. Hal ini dikarenakan pengembang dari aplikasinya sendiri sudah memenuhi seperangkat protokol yang telah ditetapkan. Jadi sudah sah untuk di-publish kepada khalayak. Maka dari itu, jika Anda menggunakan aplikasi ini tidak usah merasa khawatir akan di banned oleh aplikasi resminya.

Menonaktifkan Opsi Jawaban

Selanjutnya fitur yang bisa digunakan di aplikasi WhatsApp Prime yaitu menonaktifkan opsi jawaban dari teman-teman kontak para pengguna. Atau dengan kata lain, Anda bisa mengirim pesan kepada kontak yang telah dituju, namun kontak tersebut tidak akan bisa membalas pesan yang telah dikirim. Tentunya fitur yang satu ini hanya ada pada WhatsApp Prime saja.

Cara Memasang Aplikasi WhatsApp Prime

Setelah mengetahui berbagai macam hal mengenai aplikasi WhatsApp Prime ini, pastinya Anda penasaran bukan bagaimana cara memasang aplikasi ini? Untuk cara yang harus dilakukan ini cukup mudah, dimana Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya pada browser smartphone yang digunakan. Nah, jika dalam hal ini Anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp resminya maka jangan sampai lupa untuk mencadangkan chat sebelum aplikasi resminya di uninstall.

Apabila telah selesai mengunduh, maka langsung saja install kemudian centang izinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Maka Anda sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Prime ini. Semoga bermanfaat ya!

Tinggalkan komentar