Download WhatsApp Transparan APK Versi Terbaru [2020]

WhatsApp Transparan – Saat ini penggunaan media internet untuk berkomunikasi sudah semakin mudah. Di mana semua orang bisa saling terhubung tanpa perlu bertatap muka secara langsung. Baik lewat smartphone atau juga perangkat komputer cangiih yang ada saat ini, dan pastinya jadi semakin seru untuk berkomunikasi.

Belum lagi, adanya aplikasi chatting dengan tampilan dan berbagai fitur yang dimiliki semakin wajib untuk dicoba. Salah satunya adalah WhatsApp yang pastinya sudah sangat akrab dengan kehidupan sehari-hari. Karena, hampir semua dari Anda pasti memiliki aplikasi ini di Android atau juga iOS yang digunakan. Tetapi, WhatsApp ini memiliki versi modifikasi yang dibuat tersendiri dengan pengembang atau developer kreatif.

Mengapa demikian? Pasalnya, aplikasi WhatsApp modifikasi atau mod ini memiliki tampilan atau fitur yang tidak ada pada aplikasi aslinya. Salah satu APK mod ini adalah GB WhatsApp atau juga WhatsApp Transparan yang belakangan banyak digunakan karena unik. Salah satu keunikannya adalah fitur kostumasi pada tema atau juga font untuk berkomunikasi atau chatting. Jika aplikasi biasa tidak dapat mengganti tema atau font tulisan, maka di sini bisa.

Selain itu, ada banyak sekali fitur lainnya yang dimiliki WhatsApp mod transparan ini. Misalnya saja seperti namanya, di mana Anda bisa menggunakan tema transparan. Maksudnya adalah, aplikasi WhatsApp mod ini saat digunakan untuk chatting, tema latar atau background menjadi transparan. Di mana layar pada aplikasi menyesuaikan dengan background smartphone Anda, dan pastinya sangat unik!

Mengenal WhatsApp Transparan APK

Kali ini kita akan mengulas lebih jauh dan lebih lengkap dari aplikasi WhatsApp Mod transparan. Di mana aplikasi ini seperti yang sudah kita bahas adalah buatan dari pihak ketiga, dan bukan merupakan aplikasi resmi. Sehingga Anda tidak bisa mendapatkannya melalui App Store atau juga Google Play Store seperti biasanya. Melainkan, aplikasi hanya tersedia di platform atau situs tertentu saja yang menyediakannya.

Karena bukan aplikasi yang resmi, maka bisa dikatakan ilegal, tetapi Anda bisa mencoba menggunakannya karena menarik dan juga unik. Untuk WhatsApp Transparan sendiri memiliki logo persis seperti APK asli, hanya saja yang membedakan ialah ada pada warna. Di mana hijaunya lebih muda dan bisa dikatakan cantik. Maka dari itu, banyak anak muda yang mencobanya karena warna unik tersebut.

Tetapi, tidak hanya sampai di situ saja, karena APK transparan WhatsApp ini menawarkan berbagai fitur yang bahkan mungkin tidak akan pernah Anda temukan di aplikasi orisinilnya. Selain kostumasi pada tema atau bentuk tulisan, Anda juga bisa mengatur privasi akun dengan lebih maksimal. Misalnya saja dengan mematikan tanda online atau juga typing saat sedang melakukan aktivitas chatting.

Download WhatsApp Transparan APK Versi Terbaru 2020 Anti banned

Tidak sampai di situ saja, Anda pun dapat menyembunyikan tanda sudah dibaca dari mematikan centang biru. Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan privasi lebih, maka menggunakan aplikasi WhatsApp Transparan adalah solusi yang paling tepat. Di APK ini juga Anda bisa membaca kembali pesan yang sudah terhapus, dan menghapus kiriman pesan yang sudah terlanjur terkirim. Chatting jadi semakin mudah tentunya dengan WhatsApp mod transparan, terlebih bagi Anda yang sering typo, maka akan sangat terbantu.

Nama AplikasiWhatsApp Transparan (WA Transparan)
Versi Terbaru9.70
DiperbaruiOktober 2020
Ukuran File46 MB

Bagi pemilik online shop juga bisa mendapatkan keuntungan di mana Anda bisa menggunakan lebih dari satu akun pada aplikasi yang sama. Jadi, tidak akan tercampur antara pesan pribadi dan juga pesanan konsumen tidak akan tercampur. Balasan pesan otomatis dan broadcast chat dapat Anda temukan dan gunakan dengan mudah di sini. Jadi, wajib sekali untuk mengunduhnya dan menggunakan fitur yang disediakan tersebut sebaik mungkin.

Tips Menggunakan Whatsapp Transparan

Setelah mengenal dengan lebih baik lagi aplikasi WhatsApp Transparan ini, kita sudah menyiapkan beberapa tips yang perlu untuk diketahui. Pasalnya, penggunaan WhatsApp mod ini tidak bisa sembarangan, diakibatkan ilegalitasnya. Maka dari itu, ada hal yang perlu untuk Anda ketahui, dan juga tips yang bisa diikuti. Tentunya dengan tips ini maka aplikasi akan semakin optimal lagi saat digunakan.

1. Unduh Link Terpercaya

Mengingat WhatsApp mod satu ini tidak bisa ditemukan lewat platform pengunduhan yang biasa kita gunakan. Maka, ada baiknya Anda mencari link dari situs atau sumber yang terpercaya, karena sangat berbahaya jika sampai terjadi adanya virus. Belum lagi, beberapa orang sering menyalah gunakannya untuk kepentingan yang salah. Misalnya saja link yang diberikan ternyata berisi virus, atau untuk meretas ponsel milik orang lain.

Tentu hal demikian sangat berbahaya, jadi sebaiknya Anda selektif saat hendak mengunduh aplikasi WhatsApp Transparan satu ini. Jika memungkinkan, gunakan ponsel yang bukan utama, agar jika terjadi kendala, maka tidak langsung berpengaruh pada ponsel utama Anda. Link yang benar juga biasanya tidak memerlukan banyak syarat saat melakukan pengunduhan, jadi cek dengan baik, ya!

2. Jangan Hapus APK Utama

Tips kedua dan yang juga termasuk penting adalah dengan tidak membuang atau menghapus APK WhatsApp yang utama. Di mana karnea WhatsApp Mod transparan ini hanya aplikasi buatan atau aplikasi pengembangan, maka bisa kapan saja pihak WhatsApp melakukan pemblokiran. Meski dikatakan juga bahwa aplikasi aman dari banned, tetapi untuk berjaga-jaga dari hal tersebut, maka jangan buang APK utama.

Jika memungkinkan, biarkan keduanya terhubung, sehingga Anda bisa melakukan backup kapan saja. Sehingga, data yang penting tidak akan hilang begitu saja, dan masih bisa dilihat kembali. Selain itu juga, WhatsApp Transparan sendiri bisa menyimpan history pesan lebih lama dan lebih panjang dari APP utama. Jadi, ingat selalu untuk melakukan backup jika ada pesan penting yang sekiranya tidak boleh sampai hilang.

3. Siapkan Ruang Penyimpanan

Bagi Anda yang menggunakan ponsel kentang, aplikasi satu ini bisa digunakan bisa juga tidak. Pasalnya, ada beberapa ponsel pintar yang tidak member support akses, maka dari itu untuk berjaga-jaga, siapkan saja ruang penyimpanan yang cukup. Sehingga, aplikasi dapat diunduh dengan baik dan Anda bisa menggunakannya seperti biasa. Selain itu juga, koneksi internet harus stabil agar proses pengunduhan tidak terhenti.

Karena aplikasi ini terbilang cukup bagus dan sangat bermanfaat, maka tidak lupa agar Anda selalu melakukan eksplor pada fitur yang ada. Karena, pastinya akan sangat berguna di masa mendatang untuk berbagai kepentingan yang ada. Contohnya saja untuk kegiatan online shop, atau juga bekerja, WhatsApp Transparan bisa mengirim file besar dengan mudah. Jadi, pengiriman file tidak perlu lagi diekstrak, Anda bisa langsung mengirimkannya, dan tentu dengan kualitas yang baik.

Demikian kita sudah mengenal WhatsApp Transparan berikut tips dalam penggunaannya yang bisa Anda coba terapkan. Pastinya sangat mudah dan menarik untuk digunakan, karena sudah dilenkapi juga dengan fitur bantuan. Anda pun bisa menguncu aplikasi dan menjaga keamanannya lebih baik lagi. Selamat mencoba!

Tinggalkan komentar