Download YO WhatsApp Versi Terbaru [2021]

Download Aplikasi YO WhatsApp – Kini aplikasi yang bisa dipasang pada smartphone sudah sangat banyak sekali jenisnya. Mulai dari aplikasi game, shopping, chatting, dan yang lainnya. Di antara berbagai jenis aplikasi tersebut yang paling banyak menarik perhatian adalah aplikasi chatting. Ya, pasalnya dengan aplikasi ini para pengguna bisa melakukan komunikasi jarak jauh.

Tahukah Anda bahwa aplikasi chatting yang kini tengah digemari oleh banyak orang dari berbagai kalangan adalah WhatsApp. Jika dilihat dari tahun didirikannya, aplikasi ini sudah cukup lama yaitu berdiri pada 2009 oleh Jan Koum dan Brian Action yang pada awalnya menjadi seorang pegawai di Yahoo. Pada awal perilisannya, WhatsApp ini hanya bisa diakses di App Store saja. Namun seiring dengan berjalannya waktu, para pengguna Android pun akhirnya bisa merasakan menggunakan aplikasi ini.

Download Aplikasi Yo WhatsApp hanya Disini

Dalam aplikasi WhatsApp tentunya sangat banyak fitur yang telah tersedia. Sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan saja namun bisa juga mengirim berbagai macam file lainnya seperti dokumen, foto, serta video. Selain itu, WhatsApp MOD pun telah menyediakan fitur video call yang bisa digunakan untuk bisa saling melihat wajah lawan bicara satu sama lain. Ditambah lagi saat ini banyak sekali aplikasi modifikasi WhatsApp yang bisa di-download, salah satunya adalah YO WhatsApp.

Baca Juga :  Download Fouad WhatsApp Versi Terbaru [2021]

Miliki Aplikasi ini dengan sekali klik link berikut, Kami sudah menyediakan khusus buat anda yang mencari versi terbarunya.

Versi Terbaru12.00.5
Update Terbaru29 September 2020
Kapasitas40.9 MB
Perlu Android Versi4.4+
LisensiGratis

Dengan adanya aplikasi modifikasi ini, para pengguna akan lebih leluasa untuk menggunakannya karena fitur yang tersedia pun cukup beragam dibandingkan dengan aplikasi resminya. Maka dari itu tidak heran jika YO WhatsApp banyak juga digunakan oleh user.

Keunggulan YO WhatsApp

Berikut merupakan ulasan mengenai berbagai alasan orang-orang memakai aplikasi YO WhatsApp. Inilah penjelasannya!

Baca Juga :  Download WhatsApp Aero Terbaru 2021 [Anti banned]

Ukuran Aplikasi yang Tidak Memakan Banyak Ruang Penyimpanan

Salah satu alasan yang menjadikan banyak orang lebih memilih YO WhatsApp adalah ukuran aplikasinya tidak memakan banyak ruang penyimpanan yang cukup besar. Hal ini dikarenakan kapasitasnya tidak mencapai 50 MB yaitu hanya sekitar 42 MB saja. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda yang tidak memiliki ruang penyimpanan smartphone cukup besar. Cukup dengan men-download aplikasi YO WhatsApp maka Anda pun sudah bisa berkomunikasi jarak jauh bersama orang lain dengan lancar.

Baca Juga :  Download WhatsApp MA Versi Terbaru Anti Banned [2021]

Tersedia Berbagai Macam Fitur

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa aplikasi YO WhatsApp memiliki banyak fitur yang tidak bisa didapatkan ketika menggunakan WhatsApp resmi. Berikut merupakan fitur-fitur yang bisa digunakan!

Menyembunyikan Last Seen yang Muncul pada Profil

Fitur yang bisa dipakai oleh para pengguna ketika memakai YO WhatsApp adalah last seen yang muncul pada profil bisa disembunyikan. Sehingga apabila Anda telah menutup aplikasinya tidak akan ada informasi yang muncul kapan Anda terakhir membuka aplikasi tersebut. Artinya, disini hanya akan muncul informasi online saja ketika Anda sedang membuka aplikasi YO WhatsApp. Sementara itu jika sedang tidak aktif, maka tidak akan ada informasi apa-apa yang muncul pada profil Anda.

Baca Juga :  Download MI Whatsapp Versi Terbaru [2021] Anti Banned

Fitur Anti Hapus Chatting atau Story 

Di dalam setting-an aplikasi YO WhatsApp pun terdapat fitur anti hapus chatting atau story, dimana fungsinya adalah untuk bisa melihat story ataupun pesan yang telah terhapus atau bahkan kadaluarsa. Misalnya pada story, Anda masih tetap bisa melihatnya meskipun sudah lewat dari waktu standar yang telah ditentukan oleh WhatsApp resmi yang hanya 24 jam saja. Selain itu, Anda pun masih tetap bisa membaca chat yang telah dikirim meskipun telah dihapus oleh si pengirim chat tersebut.

Baca Juga :  Download WhatsApp Pro Mod Untuk Berbisnis

Fitur Hide Status Pesan dan Typing

Fitur menarik lainnya yang terdapat dalam aplikasi YO WhatsApp yaitu hide status pesan dan typing. Jika pada aplikasi WhatsApp resmi, chat yang sudah dibaca pasti akan memiliki tanda khusus yaitu centang dua biru. Nah dengan mengaktifkan fitur hide status pesan pada aplikasi modifikasi ini, teman atau lawan chatting Anda tidak akan mengetahui bahwa pesan yang telah dikirimkannya sudah dibaca atau belum.

Baca Juga :  Download FM WhatsApp Apk Versi Terbaru [2021]

Begitupun dengan status typing yang tidak akan diketahui oleh orang lain. Meskipun sebenarnya Anda sedang mengetik untuk membalas chat atau pesan tersebut.

Bisa Memposting Story dengan Waktu yang Cukup Lama

Bagi Anda yang sering memposting story di WhatsApp, pastinya sudah tahu bukan durasi yang ditetapkannya terbilang sangat sedikit yaitu hanya 30 detik saja. Lain halnya dengan YO WhatsApp yang sudah bisa memposting story dengan waktu yang cukup lama dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp resmi. Maka dari itu, meskipun video yang akan diupload cukup panjang, Anda pun tidak perlu memotong video tersebut.

Fitur Ubah Tema

Apabila dilihat dari segi tampilan WhatsApp resmi cukup membosankan karena tema yang disediakan pun cukup sederhana. Nah untuk bisa memakai tema yang sangat beragam, Anda bisa memakai aplikasi YO WhatsApp sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Baca Juga :  Download GBWhatsApp iOS APK Unik Terbaru (2021)

Share File yang Tidak Dibatasi

Seperti aplikasi resminya, YO WhatsApp ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan saja melainkan bisa pula mengirimkan berbagai jenis file lainnya seperti foto dan video. Keunggulannya ketika memakai aplikasi modifikasi ini para pengguna tidak akan dibatasi mengenai jumlah ataupun ukurannya. Terlebih lagi pada saat mengirimkan video yang memiliki ukuran cukup besar, sehingga Anda tidak perlu memotongnya terlebih dahulu.

Selain itu ketika ingin mengirimkan foto pun tidak akan dibatasi jumlahnya. Artinya, para pengguna bisa mengirimkan foto-foto tersebut sekaligus. Hal ini tentunya berbeda dengan aplikasi resminya yang hanya bisa mengirimkan 10 foto saja sekaligus.

Baca Juga :  Download ZE WhatsApp Terbaru Anti banned [2021]

Fitur Save Status

Adakalanya ketika melihat status yang diposting oleh orang lain, kita pun ingin merepost-nya kembali. Tetapi untuk bisa melakukan hal tersebut tidak mudah apabila Anda menggunakan aplikasi resmi dari WhatsApp dimana untuk melakukannya dibutuhkan aplikasi pihak ketiga. Namun di dalam YO WhatsApp ini, Anda tidak perlu melakukan hal tersebut karena sudah ada fitur yang disediakan untuk bisa menyimpan status orang lain.

Aplikasinya Mudah untuk Dipasang

Alasan lain yang membuat banyak orang menggemari aplikasi YO WhatsApp adalah aplikasinya yang sangat mudah untuk dipasang. Namun satu hal yang perlu diperhatikan yaitu situs yang menyediakan file dari aplikasi tersebut apakah bisa dipercaya atau tidak. Ketika Anda sudah menemukan situsnya, maka langsung saja download.

Untuk cara pemasangannya sendiri cukup berbeda karena bukan aplikasi resmi yang sudah lolos tahapan dari Google. Dalam hal ini Anda harus mengaktifkan pengaturan aplikasi “sumber tidak dikenal” terlebih dahulu. Jika setting tersebut tidak diaktifkan maka sampai kapanpun Anda tetap tidak akan bisa memasang aplikasi tersebut. Setelah itu Anda tinggal membuka file aplikasi YO WhatsApp yang telah didownload dan tunggu sampai proses pemasangannya selesai.

Baca Juga :  Download WhatsApp Pro Mod Untuk Berbisnis

Demikianlah ulasan mengenai berbagai alasan mengapa banyak orang yang memakai aplikasi YO WhatsApp. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar