Mudah! Inilah Cara Mencicil Barang dengan Shopee Paylater

  • Whatsapp
shopee paylater

Portaljawa.com ,Shopee Paylater – Siapa yang tidak mengenal Shopee, salah satu online martket place terbesar di Indonesia. Kepopulerannya tak lain dan bukan karena sering mengadakan event dan penawaran menarik bagi penggunanya. Seperti gratis ongkir, voucher diskon dan lain sebagainya.

Namun dibalik ketenarannya ada salah satu fitur yang tak semua pengguna dapatkan, yaitu Fitur Shoppe PayLater . Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan cicilan  2 hingga 6 bulan dengan bunga 2,95% saja dan untuk Paylater (bayar nanti) tidak ada bunga.

Dengan adanya Paylater ini menambah deretan penyedia jasa cicilan tanpa kartu kredit yang bisa dipilih oleh pengguna. Namun kemudahan ini tentu harus dibarengi dengan dengan managemen atau tata kelola keuangan yang baik agar yang nantinya cicilan bisa membantu malah membuat sengsara. Jadi pikirkan baik-baik sebelum kalian ingin melakukan suatu cicilan.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan fitur Paylater ini?

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Denpono.com agar bisa mendapatkan fitur spesial ini, pengguna setidaknya harus melakukan 3 hal berikut ini :

  1. Verifikasi Akun – yaitu nomor hp dan email
  2. Melakukan Transaksi – belanjar barang, pulsa dan tagihan
  3. Aktifkan ShopeePay – untuk metode pembayaran lebih mudah
Baca Juga :  Rekomendasi Model Rumah Minimalis yang keren 2019

Keuntungan Memakai Shopee Paylater

Berikut ini adalah beberapa manfaat dan kemudahan dari Paylater dari Shopee

  1. Pertama kalian tidak perlu mengeluarkan DP (down payment) atau uang muka setiap akan membuat cicilan.
  2. Limit pinjaman sampai dengan Rp 1.800.000,-
  3. Bisa dibayar melalui Shopeepay, Bank dan Indomaret
  4. Bunga cicilan terjangkau dan bunga 0 persen untuk Paylater

Cara Membeli Barang di Shopee Secara Cicil

Anggaplah kalian sudah berhasil mendapatkan fitur Paylater ini dan berencana untuk membeli barang dengan cara mencicil, maka berikut ini adalah tatacara mudah yang bisa kalian ikuti.

  1.  Buka aplikasi Shopee bagi pengguna smartphone atau kunjungi situs resmi bagi pengguna PC.
  2. Setelah itu silahkan jelajahi dan mencari barang yang ingin dibeli/cicil.
shopee paylater
  • Jika sudah ketemu, silahkan “Checkout”. Masukkan detail alamat, jasa ekspedisi (kurir), Voucher (jika ada) dan pilih metode pembayaran “ShopeePayLater”.
cara membeli barang dengan shopee paylater
  • Setelah itu, kalian pilih berapa kali cicilan yang diinginkan. Misal 2x,3, atau 6x cicilan. Jika sudah tap “Konfirmasi”
  • Pastikan semua sudah benar mulai dari alamat penerima, barang yang dibeli, kurir, dan metode pemanyaran. Jika semua sudah benar tap “Buat Pesanan”
  • Terakhir kalian hanya perlu membayar tagihan setiap tanggal 25  bisa dengan Shopeepay, Virtual Account dan Indomaret.
Baca Juga :  10 Daftar Negara Penganut Asas Ius Soli dan Ius Sanguinis

Akhir Kata

Berdasarkan uraian diatas dapat disimpulkan bahwa fitur Shopee Paylater tidak semua pengguna mendapatkannya. Kemudian agar bisa dapat pengguna diharuskan untuk melakukan transaksi seperti belanja, beli pulsa dan tagihan di aplikasi Shopee.

Nah mungkin hanya ini pembahasan yang portaljawa.com berikan kepada kalian mengenai Shopee paylater. Kemudahan cicilan dari Paylater shopee bisa dikatakan sangat membatu dengan syarat dan bunga yang ringan. Jadi menurut kalian gimana, apakah worth it? Komentar di bawah ya. Sampai jumpa di pembahasan berikutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar