WhatsApp Delta MOD Versi Baru [2020]

WhatsApp Delta Versi Baru – Komunikasi di masa sekarang ini menjadi sesuatu yang rutin untuk dilakukan. Bahkan, mulai dari bangun tidur hingga kita pergi tidur, komunikasi selalu menjadi hal yang tidak bisa lepas. Baik itu komunikasi jarak jauh hingga jarak dekat, tentu kita sebagai manusia perlu untuk saling bicara. Namun, di era yang serba modern, orang lebih banyak berkomunikasi lewat internet.

Di mana mengirim pesan atau menelfon bisa dilakukan lewat aplikasi chatting yang ada di ponsel genggam alias smartphone. Bahkan, bisa dikatakan hampir seluruh orang di dunia memiliki smartphone dan setidaknya satu jenis aplikasi chatting di dalamnya. Jika dahulu orang bertukar pesan lewat surat dan sebagainya, sekarang komunikasi semakin canggih. Bahkan, Anda bisa melakukan panggilan video yang semakin mudah dan berkualitas.

Akan tetapi, dari banyaknya aplikasi chatting yang tersedia di internet, nama WhatsApp bisa dikatakan sebagai yang tertinggi. Di mana penggunaannya mudah bagi siapa saja, jelas WhatsApp lebih banyak dipilih. Tetapi, tahukah Anda bahwa ada modifikasi dari aplikasi chatting satu ini yang membuat komunikasi semakin seru? WhatsApp Delta adalah jawabannya! Di mana aplikasi satu ini merupakan mod atau modifikasi dari WhatsApp yang biasa kita temukan.

Hanya saja, meski terlihat sama, tetapi keduanya memiliki beberapa perbedaan jika diperhatikan dengan seksama. Pada artikel kali ini, kita akan membahasnya lebih jauh dan secara lengkap agar Anda tidak penasaran dan dapat merasakan pengalaman chatting yang menyenangkan. Pastinya sangat menarik untuk dicoba, karena WhatsApp menjadi jauh lebih fresh dan cocok bagi kaum milenial.

Mengenal WhatsApp Delta MOD

Bagi Anda yang belum tahu, WhatsApp mod atau WhatsApp modifikai adalah APK yang dibuat dalam rangka mengembangkan aplikasi utamanya. Di mana WhasApp dimodifikasi dengan berbagai cara untuk bisa membuat pengguna semakin nyaman dan menyukainya. Oleh sebab itu, banyak orang yang beralih dan mencoba APK ini, termasuk dari WhatsApp Delta MOD. Namun, meski mulai banyak digunakan, aplikasi ini tidak bisa didapatkan dengan mudah.

WhatsApp Delta sendiri dibuat dan dikembangkan sejak 2019 silam, yang mana mengambil alih pengembang dari GB WhatsApp asalah luar negeri. GB WhatsApp Delta sendiri dibuat oleh anak negeri yang menamai diri mereka dengan sebutan “The Begal”. Karena GB WhatsApp sudah tidak lagi dikembangkan, maka adanya WhatsApp mod versi Delta ini jadi semakin memeriahkan chatting Anda. Mengapa bisa demikian?

Sebenarnya, ada banyak alasan yang membuat WhatsApp Delta Apk ini sangat digemari, salah satunya adalah fitur yang lengkap. Di mana Anda bisa membuat tampilan tema serta font pada kolom chat menjadi lebih unik. Ada tampilan dark, light, dan juga custom yang mana Anda bisa memodifikasinya sendiri. Tampilan layar ponsel jadi lebih menarik, dan berbeda tentu dengan WhatsApp yang biasa. Fitur lainnya seperti keamanan privasi dan pengiriman file juga semakin baik dan jauh lebih unggul dibanding WhatsApp biasanya.

Tetapi, karena aplikasi ini merupakan modifikasi alias bukan asli, maka bisa dikatakan ilegal dan tidak bisa diperoleh sembarangan. Anda haruslah mengunduh lewat link yang ada di situs tertentu untuk nantinya memasangkan aplikasi pada ponsel pintar. Setelahnya, lakukan verifikasi seperti biasa lewat SMS atau telpon. Tetapi, di sini Anda perlu berhati-hati karena bisa saja akun terkena banned oleh pihak WhatsApp.

Di mana hal ini sering terjadi dikarenakan Anda menggunakan aplikasi tiruan yang ilegal. Hanya saja, untuk WhatsApp Delta MOD sendiri sudah meminimalisir hal demikian dengan adanya anti blokir. Di mana jika akun yang terkena banned oleh pihak WhatsApp akan dibekukan sementara atau juga permanen. Maka, di GB WhatsApp Delta tidak demikian, karena nomor Anda serta akun yang dimiliki bebas dari blokir dengan kemungkinan hampir 99%. Hanya saja untuk keamanan, sebaiknya tidak menghapus WhatsApp APK yang utama.

Hal ini selain untuk mencegah terjadinya pemblokiran, tetapi juga untuk mengantisipasi kehilangan data. Di mana APK WhatsApp yang utama dapat Anda gunakan untuk backup atau sebaliknya. Sehingga, meminimalisir adanya data yang hilang. Waktu penyimpanan history di GB WhatsApp Delta pun terbilang lama. Tetapi, tentu mencegah jauh lebih baik, sebelum hal tidak diinginkan terjadi.

Sebelum mulai mengunduh aplikasi, tidak lupa pastikan bahwa memori ponsel Anda masih cukup ruang. Selain itu pastikan koneksi internet stabil dan lancar untuk meminimalisir pengunduhan yang gagal. WhatsApp Delta Apk juga sangat mudah untuk dipasang dan digunakan pada berbagai jenis ponsel pintar. Tetapi, tetap ada beberapa yang memang tidak support pada aplikasi ini.

Cara Seru Menggunakan Whatsapp Mod Delta

Aktifkan Fitur Privasi

Cara seru yang pertama adalah dengan mengaktifkan fitur privasi seperti mematikan tampilan online, typing, centang biru, dan sebagainya. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda bisa bebas chatting tanpa diketahui sedang aktif atau tidaknya, sedang menulis atau belum. Apalagi, orang tidak akan tahu apakah Anda sudah membaca pesan mereka maupun belum. Hal ini sangat menarik untuk dicoba karena Anda bisa terkesan misterius.

Mengganti Tema

Seperti sedikit pembahasan sebelumnya, WhatsApp Delta mod memungkinkan Anda untuk mengganti tema sesuai keinginan. Hal ini bisa menjadi sangat menarik karena tersedia juga tema transparent yang memungkinkan Anda melakukan chatting dengan lebih seru. Tema-tema yang disediakan juga sangat unik, sehingga tidak akan bosan saat menggunakannya. Apalagi bagi pemilik online shop, maka dengan tema menarik ini jadi menambah semangat pekerjaan, ya.

Buat Senyaman Mungkin

Cara seru lainnya adalah dengan membuat tampilan WhatsApp mod Anda senyaman mungkin. Selain dapat mengubah tema, Anda juga dapat mengganti model tulisan, menyesuaikan ukurannya, menyesuaikan jenis bubble chat dan sebagainya. Komunikasi bisa berjalan dengan lebih lancar jika pandangan Anda pun merasa nyaman. Jadi, eksplor fitur yang disediakan lebih baik lagi.

Gunakan Lebih Dari 1 Akun

Bagi Anda yang senang berkomunikasi dengan banyak orang, saat ini WhatsApp Delta mod memungkinkan untuk penggunaan dua akun atau lebih. Jadi, Anda bisa membaginya dalam beberapa kelompok. Misalnya saja untuk berjualan dengan akun yang satu, lalu untuk keluarga dengan akun lainnya, dan seterusnya. Hal ini bisa menjadi cara yang menarik dan patut untuk dicoba bagi Anda yang senang berkomunikasi dan berinteraksi dengan banyak orang.

Di WhatsApp Delta juga tersedia fitur balasan pesan otomatis dan juga pesan berjadwal. Di mana Anda bisa mengirmkan pesan tanpa harus membalasnya secara manual. Pesan akan terbalas otomatis jika ada seseorang yang menghubungi terlebih dahulu. Pesan berjadwal juga bisa dicoba jika Anda merupakan orang yang mudah lupa.

Demikian cara-cara seru chatting dengan aplikasi WhatsApp Delta mod yang menarik untuk dicoba. Jadi, jangan sampai terlewat dan unduh sekarang juga untuk dapatkan pengalaman seru saat chatting. Selamat mencoba!

Satu pemikiran pada “WhatsApp Delta MOD Versi Baru [2020]”

Tinggalkan komentar